Sunday 3 June 2018

Sapaan di Tahun 2018


Assalamu'alaikum kawan, apa kabarnya? Buat teman-teman muslim Selamat Menjalankan Ibadah Puasa.
Kira-kira masih ada tidak ya yang sesekali ngintip ke blog ini, untuk sekedar mampir atau membaca-baca sinopsis drama yang sudah lama? Ih... saya sendiri saja buka blog ini jarang sekali. Ini saja pas kebetulan membuka laptop jadi sekalian intip-intip blog hehehe.

Lama sekali saya tak pernah mengupdate apapun ke sini karena memang tidak sempat untuk menulis apapun kecuali tugas sekolah haha. Tapi saya masih cukup aktif untuk sekadar menonton Drama Korea yang sedang tayang.

Sekadar berbagi saja, ini ada beberapa drama yang sedang saya tonton saat ini..

About Time (Lee Sung Kyung - Lee Sang Yoon) 

Drama About Time ini dimainkan oleh Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung. Tema yang diambil cukup unik yaitu berkisah tentang seorang gadis bernama Choi Michaela atau Choi Mika (biar gampang disebut kali ya haha) yang bisa melihat sisa waktu hidup seseorang bahkan sisa hidup dirinya sendiri yang kurang dari 100 hari (sampai episode 3 kemaren, episode 4 belum ditonton baru liat sedikit spoilernya saja maklum lagi diburu nulis rapor hahaha) kemudian ia bertemu dengan seorang pria bernama Lee Do Ha yang tiba-tiba bisa menghentikan sisa waktu yang dimilikinya untuk tidak berkurang, bahkan karena beberapa sentuhan tubuh malah membuat sisa waktu hidup Choi Michaela jadi bertambah (wakakaka cerita yang aneh ya, ya namanya juga drama terserah deh mau ceritanya bagaimana). Saya masih cukup penasaran dengan kelanjutan dramanya, apakah benar Choi Michaela akan mati seperti sisa waktu yang ia lihat atau mungkin hidupnya bertambah dengan ia terus berada disisi Lee Do Ha? Terus yang jadi pertanyaan buat saya, apa penambahan waktu itu malah mengurangi sisa waktu Lee Do Ha, yang sampai episode 3 kemaren Choi MIchaela belum bisa melihat sisa hidup Doha? 

Lawless Lawyer (Lee Joon Ki - Seo Ye Ji)
Dramanya Lee Joon Ki setelah Criminal Minds yang belum sempat saya tonton hahaha. Drama ini seperti kebanyakan drama bertema hukum kriminal lainnya, dengan kisah masa lalu pembunuhan si Ibu pemeran utama. Drama yang berkisah tentang pengacara yang merupakan anggota gengster ini sudah berjalan 6 episode dan cukup menarik dan penasaran untuk diikuti. Dan yang paling saya suka dari di drama ini adalah setelan baju yang dipake Seo Ye Ji itu bagus-bagus. Saya naksir Hahahaha.

Suits (Jang Dong Gun - Park Hyung Sik)

Jang Dong Gun comeback yeahhhhhh.... kayaknya banyak yang menantikan deh... hayooo iya apa iya? Jujur saya tertarik nonton karena memang kangen dengan Jang Dong Gun nya terlepas dari drama ini bercerita tentang apa. Dan setelah diikuti ceritanya cukup menarik (maklum saya belum pernah nonton yang versi Amerika) Dan saya sangat yakin kalau Jang Dong Gun dan Park Hyung Sik akan mendapat The Best Couple di KBS Drama Award akhir tahun nanti seperti seyakin saya ketika Nam Goong Min dan Lee Junho mendapatkan award serupa di tahun lalu.

Itu tontonan drama rekomendasi dari saya, sebenarnya ada banyak sekali drama ongoing namun yang sekarang saya tonton baru itu, ada Come and Hug Me yang sepertinya ceritanya juga bagus. Wok Of Love yang rasa-rasa ada komedinya. Lalu ada comeback nya Rain di Sketch, Miss Hamurabi dan lain-lain, beberapa sudah saya download namun belum saya tonton karena belum sempat hahaha.


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...

Sapaan di Tahun 2018

Assalamu'alaikum kawan, apa kabarnya? Buat teman-teman muslim Selamat Menjalankan Ibadah Puasa.