Wednesday 21 November 2012

[Preview] I Miss You Episode 5

I Miss You Episode 5 akan tayang hari rabu waktu setempat (nanti malam donk ya).


Di episide ini cast dewasa akan muncul tapi di awal episode ini masih diperlihatkan cast remajanya dan seperti dugaanku kalau Hyung Joon menggunakan tongkat.
Jung Woo : “Aku bukan menangis karena sedih tapi karena angin!”
Jung Woo menemui ibu Soo Yeon (sepertinya untuk minta maaf) tapi Ibu Soo Yeon mengusirnya, “Setelah membunuh Soo Yeon beraninya kau datang kesini!” Jung Woo diam menerima makian ibu Soo Yeon.
Detektif Kim (yang sudah tak jadi detektif lagi) terus mencoba mencari keberadaan Soo Yeon. Sementara Han Tae Joon juga mencari perawat Jung, ia mendengar kalau perawat Jung melarikan diri.
Detektif Kim merasa kalau ia akan bisa menemukan Soo Yeon. Perawat Jung Hye Mi membawa Hyung Joon dan Soo Yeon pergi dengannya. Detektif Kim melihat Soo Yeon berada di dalam mobil, ia berteriak memanggil Soo Yeon mengejar mobil itu. akankah berhasil, saya nebak pasti gagal.
Suahhhh... Jung Woo menggerakan tangan untuk menghapus kenangan buruk Soo Yeon dan gerakan itu dilakukan oleh Soo Yeon dewasa kepada Hyung Joon dewasa.

Soo Yeon : “Berapa kali kubilang padamu, aku menghapus semua kenangan buruk.”
Soo Yeon menenami Hyung Joon yang tertidur hingga ia pun terlelap. Soo Yeon menjadi seorang designer fashion ia lari tergesa-gesa.
Hyung Joon meletakan karangan bunga di rumah abu.
Jung Woo bertemu Hyung Joon dan menyarankan agar Hyung Joon mencari saksi. (hmm kira-kira kasus apa ya apa keduanya akan saling mengenal)
Jung Woo mengunjungi taman bermain dan menengok ke tempat Soo Yeon sering bersembunyi, di belakang perosotan. Ia duduk di ayunan dengan wajah lebam penuh luka.
Jung Woo akan memukul tersangka, ia berteriak marah.

Jung Woo : “Aku bertahan meskipun aku mencarimu setiap hari. Aku akan gila menunggumu, tapi aku tetap bertahan. Aku ingin mati, tapi aku bertahan.”

Komentar :

Ahhh ga tahan pengen nonton, hyung joon meletakan karangan bungan di rumah abu siapa ya, apa itu ibunya Kang Hyun Joo. Hmm pasti dendam Hyung Joo ke Han Tae Joon lebih besar lagi donk ya, setelah membuat kakinya cacat dan membunuh ibunya.

Gerakan tangan itu, gerakan tangan yang dilakukan Jung Woo untuk menghapus kenangan buruk Soo Yeon dilakukan Soo Yeon pada Hyung Joon, ah so sweet. Kira-kira bagaimana ya Jung Woo mengenali Soo Yeon.

Seperti janji Jung Woo sepertinya dia selalu mengunjungi taman bermain itu berharap bertemu Soo Yeon. Yang paling membuat penasaran bagaimana Soo Yeon bisa menjadi seorang fashion designer, bagaimana cara dia bangikit dari keterpurukan. ah penasaran, banyak tebakan-tebakan yang ngawur nih hehe.

oh ya yang nunggu Yes Captain episode 10 tunggu sebentar ya, ini lagi dalam proses... Maaf kelamaan hehe.

11 comments:

  1. Mbak aniiisss ini drama bener2 bikin nyesek deh,,apalgi episode 4 kmrn..:(
    Di preview kelihatan tatapan hyung joon ke soo yeon udah timbul2 benih2 tuh..paling tdk,ada orng disamping soo yron sampai dy tmbh dewasa ya,,wlopun kita yakin lukanya bnr2 blm kering,,kedepan kynya makin nyesek y mbak..:((

    kira2 pertemuan kembali soo yeon dan jung woo gmna ya?
    apa masih dengan kesedihan yg menguras hati(lagu kali ya^^)atau dibumbui pemanis dengan pertengkaran2 kecil ky drama2 khas korea gt,,hehe

    Btw ini 180drjt berbanding terbalik dgn project mbak anis sblmnya,,AGD yg ngocok perut,,mual kbnyakan guling2,,hehe

    Gumawo gumawo gumawo mbak anis...

    Yes captain masih ditunggu yak...

    Hwaiting!!!!

    -indah-

    ReplyDelete
  2. Ga liat dramanya gpp deh yg penting sinopsisnya lanjutttt hehehe

    ReplyDelete
  3. jadi drama ini di koreanya masih tayang ya mba anis?
    penasaran bgt ceritanya seru,, thx y dah bikin sinopnya.. semangat!!!
    tenang aja mba, yes captainnya jg msh saya tunggu kok..;)

    *nuy*

    ReplyDelete
  4. ayooo mba yes captain dulu ah.... mumet banyak hanca mah..hehehe

    ReplyDelete
  5. sayang di korea ratting nya kecil karena terlalu tragis untuk episode awal..padahal itu hanya bagian dari realita kehidupan..aku harus tetap bertahan menonton drama ini dengan mengatakan "please..jangan nangis, ini hanya drama."

    semoga setelah adanya cast dewasa..rating nya naik..untuk mengusir "kesialan" YEH..yang akhir-akhir ini rating drama yang dibintangi dia gak sebagus dulu.. :)
    buat mba anis..keep faighting

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, masih ngarep oppa yoochun gak jatuh di drama ini haha
      SWnya CYMH!!!

      Delete
  6. Bagussssss bangt mbak postingan nya,di tunggu trus episode selanjutnya..ooo ya mbak,sinopsis yes captain nya di lajutin Donk,penasaran nih..

    ReplyDelete
  7. bagus banget nih episode!!! jadi gak sabar nunggunya. mbak anis sinopsis yes captain episode 10 dilanjutin donk penasaran. kira-kira besok hari kamis udah siap blm ya???

    ReplyDelete
  8. salam kenal ,,,selama ini saya hanya ngikutin baca aj ga pernah komen , tp utk sinop i miss you kayaknya bagus banget ni alur cerita dan kebetulan saya penggemar berat yoon eun hye , mdhan mba anie nulis sinop nya nyampe selesai dan uda ga sabar nunggu sinop episode 5 nya ne

    ReplyDelete
  9. wah, jadi penasaran cerita lengkap nya.
    sebelumnya makasih mba udah mau posting. semangat ya lanjutan lengkap nya! :) maaf baru bisa komen skrg.

    ReplyDelete
  10. Ah..saya agak ketinggalan..baru nonton drama ini...
    Asli tragis bgt nasib seo yeon... :'(

    ReplyDelete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...

Sapaan di Tahun 2018

Assalamu'alaikum kawan, apa kabarnya? Buat teman-teman muslim Selamat Menjalankan Ibadah Puasa.