Sunday, 27 February 2011

Milky Couple ( wooyoung & IU as Jason & Pilsuk)

Wah wah,, jadi ikutan demam Dream High nich (jujur aku belum nonton nih drama baru baca sinop nya aja. walaupun belum nonton dramanya langsung tapi ku langsung jatuh hati,, haha,, semoga bisa cepet nonton nih drama.

setelah baca-baca sinopnya, memahami karakter pemainnya ku paling suka sama duet mautnya Kim pilsuk sama Jason. Kim Pilsuk yang diperanin IU, orangnya imut gimana gitu hehe dan Jason yang diperanin Wooyoung dengan gaya jaimnya hehe,,

jadi pengen nge post gambar-gambar mereka hehe,,



















2 comments:

  1. hehe, dira gak terlalu suka ma pasangan ini gatau kenapa ^^"
    eonni kapan main drama lagi?eonni kapan nyanyi buat ost lagi? :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha entah kenapa lebih suka couple ini... lucu aja liatnya.. ini drama genre remaja yang aku suka, biasanya aku jarang suka drama genre kayak gini...

      Delete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...