Thursday, 31 January 2013

Sinopsis May Queen Episode 33 Part 1

Park Gi Chul menemui Hae Joo, ia berlutut mengaku salah. “Akulah yang membuatmu seperti ini. Akulah yang membunuh ayahmu, Chun Hong Chul.”

Wednesday, 30 January 2013

Sinopsis May Queen Episode 32 Part 2

Geum Hee mengepak pakaiannya. Ia akan keluar dari rumah suaminya. Presdir Jang menahan mengatakan kalau istrinya sudah salah paham.

Monday, 28 January 2013

Sinopsis May Queen Episode 32 Part 1


Hae Joo yang berada di dalam mobil bersama Sek Choi menuju bandara menerima telepon dari Chang Hee yang memberitahukan kalau Hae Joo berada dalam bahaya.

Preview Queen of Ambition Episode 5

Taek Bae berada di lobi hotel melihat Da hae, "Hyung, apa Da Hae sudah kembali dari Amerika?"

Sunday, 27 January 2013

Sinopsis Queen of Ambition Episode 4

Ha Ryu melakukan pekerjaan rumah tangga di apartemen Da Hae. Mencuci piring dan membersihkan lantai.

Saturday, 26 January 2013

Preview Queen of Ambition Episode 4

Bibi Hong : Bagaimana bisa kau belum mendaftarkan pernikahanmu dengan Da Hae?

Sinopsis Queen of Ambition Episode 3

Usai menghubungi Bibi Hong karena mengkhawatirkan Eun Byul, Da Hae kembali ke ruangan dimana teman-temannya ngumpul. Tapi ia terkejut begitu membuka pintu, Ha Ryu ada disana bertelanjang dada menghibur temannya. Da Hae tak menyangka ternyata ini pekerjaan yang dilakukan Ha Ryu.

Friday, 25 January 2013

Sinopsis May Queen Episode 31 Part 2

Il Moon sampai di rumah. Geum Hee menanyakan dari mana saja putranya. Il Moon menjawab kalau ia pergi berlibur. Il Moon sadar ibunya mungkin sudah mendengar dari ayahnya apa yang sudah terjadi.

Wednesday, 23 January 2013

Parodi A Gentleman's Dignity di SBS Drama Award 2012

Masih ingat donk sama Kim Do Jin, Im Tae San, Choi Yoon dan Lee Jung Rok. Keempat ahjussi ini ga mungkin terlupakan deh. Apa jadinya ya kalau mereka tua nanti. Apakah tingkah mereka akan tetap sama ketika mereka bersama.

Sinopsis Queen of Ambition Episode 2

Ha Ryu yang melihat Da Hae membunuh orang segera membalikan tubuh orang itu untuk melihat apa dia sudah meninggal atau belum dan sepertinya sudah meninggal. Da Hae semakin gemetaran.

Tuesday, 22 January 2013

Sinopsis Queen of Ambition Episode 1

Reader jangan protes ya, biasa nih penyakit lama kalau lagi suka sama satu drama pasti tangan jadi gatel pengen ngetik2 hahaha. Menonton drama ini karena bener2 penasaran sama jalan ceritanya, ditambah lagi Kwon Sang Woo yang main. Drama KSW terakhir yang kutonton Daemul tapi sampai sekarang belum tamat nontonnya hehe.

Monday, 21 January 2013

Sinopsis May Queen Episode 31 Part 1

Presdir Jang murka mengetahui kalau Il Moon lah yang melaporkannya ke kejaksaan. Ia ngamuk melempari putranya hingga membuat dahi Il Moon berdarah.

Friday, 18 January 2013

Sinopsis May Queen Episode 30 Part 2


Geum Hee mengajak Hae Joo makan di restouran. Makanan yang disajikan pun banyak hingga membuat Hae Joo terheran-heran bagaimana ia bisa menghabiskan semua makanan ini.

Wednesday, 16 January 2013

Sinopsis May Queen Episode 30 Part 1

Geum Hee yang akhirnya tahu bahwa Hae Joo itu Yoo Jin segera menemui gadis itu. Hae Joo terkejut melihat kedatangan Geum Hee karena ia yakin yang menghubunginya tadi adalah Jung Woo.

Monday, 14 January 2013

Sinopsis May Queen Episode 29 Part 2

Jung Woo bertanya apa mungkin ibu pernah mendengar kalau Park Gi Chul yang menghilangkan Yoo Jin.

Friday, 11 January 2013

Sinopsis May Queen Episode 29 Part 1

Chang Hee berjalan tegap, ia memberi hormat pada pastur yang akan memimpin jalannya pernikahan. Ia berbalik dan menatap para tamu undangan sambil memberi hormat.

Thursday, 10 January 2013

Sinopsis School 2013 Episode 2 Part 2

Guru Kang tahu siapa yang menerima hukuman, siapa yang melakukan pemukulan dan siapa yang melempar kursi. Ia tahu kalau si pelaku pelempar kursi adalah si nilai terendah di kelas 2-2, Han Young Woo. Tapi bagaimana Guru Kang bisa tahu?

Tuesday, 8 January 2013

Sinopsis School 2013 Episode 2 Part 1

Apa yang terjadi setelah insiden kursi yang meluncur dari jendela. Wakasek, Guru Uhm dan Guru Jung bergegas ke kelas 2-2. Ketiganya melihat Nam Soon berada di kelas itu sendirian. Guru Uhm jelas murka.

Monday, 7 January 2013

Wedding Picture Chang Hee - In Hwa

Diakhir episode 28 upacara pernikahan Chang Hee  - In Hwa sudah dimulai. Nah di bawah ini ada beberapa piku yang kuambil dari official web drama May Queen, mulai dari nyoba baju pengantin sampai prosesi pernikahnnya. 

Sunday, 6 January 2013

Sinopsis May Queen Episode 28 Part 2

Note : Walaupun Jang Do Hyun sudah tidak menjabat Presdir Cheon Ji lagi tapi aku tetap menyebutnya Presdir Jang dan Il Moon yang menjabat Presdir Cheon Ji tetap kusebut Il Moon aja.

Saturday, 5 January 2013

Sinopsis May Queen Episode 28 Part 1

Jung Woo segera menemui Hae Joo setelah ia mendengar dari Ibu kalau gadis itu adalah Yoo Jin. Hae Joo menanyakan kenapa Jung Woo datang menemuinya. Jung Woo bertanya kenapa Hae Joo tak memberitahunya.

Sinopsis School 2013 Episode 1

Semua yang ada dalam hidupmu adalah ujian. Semakin banyak ujian yang kau ambil kau akan menjadi orang yang lebih baik. Anak-anak mencoba menyembunyikannya dan orang dewasa tak mengetahui itu. Tempat ini adalah sekolah.

Wednesday, 2 January 2013

Sinopsis Yes Captain Episode 11

Bagaimana reaksi Da Jin ketika melihat Ji Won berada di rumah Kapten Kim Yoon Sung. Apa yang ada dipikirannya ketika melihat Ji Won mengenakan kemeja Yoon Sung. Berikut Sinopsisnya.

Sinopsis May Queen Episode 27 Part 2

Il Moon protes pada ibunya karena menyetujui pernikahan In Hwa dengan Chang Hee. Ia kecewa karena ibunya kemarin terdengar seperti melakukan apa yang ia inginkan. Tapi sekarang malah sebaliknya, ibunya malah membiarkan mereka berdua menikah.

Tuesday, 1 January 2013

[SBS Drama Award 2012] Pesona Bintang di Red Carpet

Kalau di MBC Drama Award 2012 kita ditemani oleh KIm Jae Won dan Son Dam Bi. Nah untuk SBS Drama Award 2012 ini kita akan ditemani oleh Lee Dong Wook Dan Jung Ryu Won. Dua orang yang ganteng dan cantik tentunya.

[SBS Drama Award 2012] Daftar Pemenang

Ini dia hasil dari SBS Drama Award 2012. Hmm seperti KBS Drama Award. Ajang ini tak terlalu membuatku penasaran, karena pasti yakin deh tim A Gentleman's Dignity menyabet trofi. Tapi diluar dugaan ternyata AGD memborong trofi hahaha. Cekidot ya siapa aja yang dapat.

[KBS Drama Award 2012] Daftar Nominasi dan Pemenang

Ajang award ini ga begitu kutunggu seperti hal-nya MBC Drama Award 2012 kemarin. Ga begitu penasaran sama siapa pemenangnya. Tapi cukup puas dengan hasil siapa saja yang memperoleh penghargaan ditiap nominasi.