Thursday, 21 May 2015

Hai, Apa Kabar?

Assalamu'alaikum....

Apa kabar semuanya....??? Lama saya tak buka blog ya, boro2 buat nulis buka blog-nya saja tidak. Apa kabar dengan sinopsis yang saya buat, haduh jangan tanya recapan deh, lha wong buat buka blog saja jarang. hehehe.



Kaget juga pas lihat adsense nya ga nongol, eh ternyata ada peringatan apa gitu. ya sutralah, lha wong PIN nya saja ga datang2. Dulu sih sempat tanya ini itu ke almarhumah Ayu tentang adsense. Sekarang karena jarang buka blog, eh lha jadi males nungguinnya.

Kalau ada yang bertanya kapan mbak Anis nulis lagi di blog, saya jawab "tidak tahu" hehe. Skarang ini anak kelas 6 kan sedang US, jadi kerjaan saya banyak. Paling cuma nonton saja, kalau untuk nulis, saya angkat tangan dulu,

Tadinya sih mau nulis Masked Prosecutor, tapi ya itu sampai akhir Juni kayaknya masih belum bisa. Boro2 nulis drama baru yang drama lama aja banyak yang masih punya utang hahaha.

setiap buka laptop, kalau ga ngetik2 kerjaan, ya paling download drama atau nonton. Jadi belum sempat buat ngetik2 recap drama. Ditambah lagi sekarang kan sudah banyak recaper yang lebih aktif dan cepat membuat recaps. Tapi saya sendiri juga ga pernah main-main ke blog tetangga, lha ga sempat buat baca-baca haha.

Kalau mengikuti timeline di twitter saya, mungkin teman-teman tahu kalau ada beberapa drama yang saya ikuti. Yang paling saya ikuti sih Hwajung, maklum ini kan dramanya Kim Jae Won setelah tahun 2014 dia ga main drama hehe. Kapan lagi coba liat Oppa nanti main antagonis, tapi sampai episode 12 si Oppa belum muncul hehe. Selain Hwajung ada Who Are You - School 2015, Let's Eat Season 2, Sensory Couple, Warm and Cozy, Masked Prosecutor, Ex Girlfriend Club, Make A Woman Cry, Producer, Orange Marmalade dan beberapa drama yang sudah saya tonton yang tayang beberapa waktu lalu. (eh eh ternyata tahun ini Oppa2 CYHMH mainnya kompakan jadi antagonis ya hahaha meski di TV yang beda)

Selain yang diatas drama yang sebentar lagi hadir juga ada yang saya nantikan, Mask nya Soo Ae, High Society (mau liat Hyungsik haha) trus drama pengganti Masked Prosecutor yang pemainnya belum confirm, Assembly.

Saya bener2 nungguin ini Assembly. Setelah nonton Punch, saya berharap ada K-Drama tentang anggota majelis, eh seperti terkabul keinginan saya, muncul deh news tentang Assembly, terserah siapa deh pemainnya, Dari yang saya baca sih Mama saya ditawari peran. Mama siapa? itu lho Mama nya Geu Roo, Mama Song Yoon Ah yang kemarin main di Mama Nothing to Fear hehe.

Eh eh sekarang lagi tayang The Queen's Classroom ya di RTV, wah jadi pengen nonton lagi. Kangen Mami n anak2 kelas 6-3. Sayang di TV saya ga ada channel RTV nya. Jangan lupa baca sinopsisnya di blog ini ya....

Udah dulu ah cuap2nya, mau lanjutin kerjaan lagi.....


14 comments:

  1. oww >.<
    baik-baik aja kok mbak anis^^
    alhamdulillah mbak anis juga baik ya...
    kalo ngomongin queens classroom, jadi kangen mami juga,
    tapi maksudnya mami go hyun jung wkwkwkwk
    gapapa kok mbak, nulis sebisanya aja
    rezeki ga ke mana kok *soktua :P
    sukses selalu buat mbak anis dan adek-adek ya hihi
    thank you udah nyempetin nyapa yang bolak-balik ke sini :D

    ReplyDelete
  2. kangen sama tulisannya mbak anis,,,, setia nungguin mbak anis comeback

    ReplyDelete
  3. Wa'alaykumussalam.

    ReplyDelete
  4. Wa'alaikumsalam...
    Sll ditunggu tulisanx mb 😊

    ReplyDelete
  5. sudah lama gak mampir kesini, karena udah jarang baca sinopsis tahun ini. tapi pas lagi kangen dengan recapan nya mba anis dan pengen tau apa yg skrang di recap mba anis, eh ternyata mba anis nya sedang sibuk di real life nya wkk. selamat menikmati kesibukkannya deh mba anis, salam kangen ^^

    ReplyDelete
  6. Saya juga baru buka blognya mba anies..hehe coz lbh sering nonton di youtube sm nonton dvd nya jd jarang banget baca sinopsis,sampe ga tau bnyk drama2 baru..tetap semangat ya unnie..

    ReplyDelete
  7. Saya jg jarang buka blognya mba anis coz lbh sering nonton dvdnya..maaph..hehe

    ReplyDelete
  8. Kapan aktif lagi mbak hehehe :D

    ReplyDelete
  9. ternyata mba anis belum comeback wkk. *kangen recapannya ^^

    ReplyDelete
  10. Ditunggu lhooo kk...seneng deh baca2 recapannya kaya berasa nonton filmnya lsg kadang suka ngekek sendiri

    ReplyDelete
  11. Kok nggak mumcul lagi mbak?
    Lagi ditunggu nih :)

    ReplyDelete
  12. hehehe halo semua. Iya nih lebih banyak ke nonton daripada nulis. Pernah nyoba nulis lagi tapi ya itu takut ga selesai ditambah lagi sekarang akhir tahun pelajaran, repotnya minta ampun. Salam kangen saja ya buat kalian semua....

    ReplyDelete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...