Saturday 15 March 2014

[Link Sinopsis] Cunning Single Lady Episode 3-6

Halo readers, penasaran dengan kelanjutan Cunning Single Lady, si janda muda yang mencari cinta. Hmm kita langsung baca yukh kelanjutannya di blog Inda.



Maaf ya kali ini saya hanya bisa me link sinopsisnya saja tanpa bisa membantu menuliskan kelanjutannya. Trims buat Inda yang sudah mengerti keadaan saya. Semoga saya masih diberi kesempatan untuk ikut menuliskan sinopsis kelanjutan drama ini. Ya untuk saat ini, boro2 buat ikut menulis sinopsis drama bersama Inda, lha wong buat nonton saja saya tidak bisa. Pusinggggggg.... kayak piku Jung Woo di bawah ini...
hahaha

Tapi ada untungnya juga sih, saya bisa total beristirahat setelah kemarin kesehatan saya sempat drop. Sekarang saya bisa tidur lebih lama, kayak tidurnya Ae Ra di bawah ini.
Tapi kangen juga sama sekretaris yang piku nya jadi background blog saya sekarang. Aduh kapan bisa liat koplaknya Sek Gil n atasannya... huhu kangen hahahha...
 Note : saya update ini pake komputer sekolah. Disaat yang lain udah pulang, siang2 saya sempatin buat menyapa kalian hehehe.

15 comments:

  1. mb' aniz lg kurang sehat y???? moga cepat sembuh, slalu di beri kesehatsn y... n bisa nulis sinop lagi... kangen saya sm tulisan mb...... hahaha... fighting...
    fighting...fighting...^^

    inna_

    ReplyDelete
  2. Hehe..
    Kirain dah sembuh tuh Soulmate..
    Ga taunya..wkwkw..
    Btw..jga kondisi bdan ya Nis..spya tetep sehat..inget anak2 membutuhkanmu lho..*ur student..* secaraaa..bntar lg ujian..Hhaa..
    So..keep fighting..n smga Allah SWT sllu melindungimu dn kita semua..
    Aamiin..

    Btw..Myung Soo-ah..saranghae..<3 <3 <3 <3

    =Vie Arviany Ephoy=

    ReplyDelete
  3. Syafakillah ya ukhti ^^
    Semoga cepat sembuh dr sakitnya mba & sllu diberi kesehatan sm Allah azza wa jalla... Aamiin ^^
    Fighting~~~

    ReplyDelete
  4. GWS y...I'm wait coretan u
    Heheheee

    ReplyDelete
  5. Gk yang suka kpop nya atau kdramanya. Tetep aja suka sama L aka sek gil ya

    ReplyDelete
  6. Moga2 Cepet sembuh ya mbakk

    ReplyDelete
  7. emang kalo ga sakit istirahatnya jadi terabaikan hihihihi
    betul tuh kata mbak vie, banyak yang butuh mbak anis di luar sana (kalo reader masih bisa bertahan hahaha)
    FIGHTING mbak anis,
    mana mana posenya mbak anis kalo pusing? LOL

    ReplyDelete
  8. btw mbak, itu yang eisode 6 part 1 salah link bukan? hehe

    ReplyDelete
  9. bak anis cepat sembuh yaaaaa
    minum airb putih yang banyak baa.. biar penyakitnyakebuang hehehehehehe

    ReplyDelete
  10. Kakak sakit ya? Gws ya kak :)
    Oya, kk tau ga judul lagu yg lirik'a "and i think of you.. think of you" lagu ending csl ep 8.. udah nyarik kemana mana tapi ga nemu jugak

    ReplyDelete
  11. Mbak ngk ngelanjut buat sinop ny lgi ya?

    ReplyDelete
  12. mbak anis, mbak anis, mbak anis, kangen koar-koarnya mbak anis T.T

    ReplyDelete
  13. mohon doanya si lepi juga hahaha
    mbak anis, hwaiting xD

    ReplyDelete
  14. Udah lama gak buka blog mbak anis kirain udah ketinggalan jauh update nya eh ternyata mbak anisnya sakit ya.Sakit apa mbak? GWS ya mbak,semoga penyakitnya cepat diangkat biar bs cepat sembuh.Trus,si lepi nya juga ikutan sakit? Wah semoga cepat sembuh semuanya deh. Kangen update nya mbak :)

    Btw saya juga lagi baca sinopsisnya Kaseifu No Mita tapi udah lama gak ngelanjutin sih,baru mau ngelanjutin lagi eh ternyata blognya Pelangi Drama di protect,saya gak bs masuk deh krn gak pnya akun google. Duh semoga mbak Pelangi Dramanya baca nih, biar dibuka utk umum lagi.Tanggung tinggal 3 episode lagi yg blum kebaca :( Maaf Mbak Anis,jd curcol disini soalnya gak tau mau kirim kemana pesan utk blog PD.

    _Sari_

    ReplyDelete
  15. Udah 2 bulan blog ini gak di update informasi apapun,mbak anis gimana kabarnya mbak??? Kangen :(

    _Sari_

    ReplyDelete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...

Sapaan di Tahun 2018

Assalamu'alaikum kawan, apa kabarnya? Buat teman-teman muslim Selamat Menjalankan Ibadah Puasa.