Sunday 18 May 2014

[Link Sinopsis] Cunning Single Lady Episode 7-16 [End]

 Hai readers...lama saya tak menyapa kalian blog, apa kabar semua? semoga kalian sehat selalu ya! Maaf telat memposting link kelanjutan drama Cunning Single Lady, maklum situasinya lagi ga bisa buka blog lewat kompi hehe.

Berikut saya update kan link sinopsis yang sudah beberapa waktu tamat penayangannya....


sekali lagi saya minta maaf karena tidak bisa ikut menuliskan recaps drama ini, terutama sekali buat Inda. Saya juga berterima kasih pada Inda karena sudah sudi menyelesaikan recaps drama ini sendirian (saya cuma di episode awal saja). Terima kasih juga saya sampaikan pada Jeng Sulika yang sudah repot-repot mengirimkan video CSL pada saya. Big Hug buat kalian, dan buat reader semuanya. Terima kasih.....

6 comments:

  1. Kejar terus aq ketinggalan bnyak

    ReplyDelete
  2. tapi anis sehat kan ...

    ita

    ReplyDelete
  3. Gak apa apa sih mbak cuma kayaknya lebih pengen tau kabar mbak anis saja ketimbang baca kelanjutan sinopsisnya hehehe soalnya gak biasa2nya mbak anis ilang kayak gini.Semoga mbak anis selalu diberi kesehatan dan happy terus deh. God Bless :) Makasih linknya ^_^

    _Sari_

    ReplyDelete
  4. ba anis dah sehat? kangen bgt ma ba anis....
    semoga ba anis selalu dilimpahkan kesehatan amin

    "Putri hujan"

    ReplyDelete
  5. aku kirain hiatus.. mian unni^^ udah lama banget gak nongol soalnya.. hehe

    ditunggu next projectnya unni..
    gomawo

    irma o

    ReplyDelete
  6. iya, iya, iya mbak^^
    makasih juga buat mbak yang udah promosi drama ini sampe saya tertarik hehe :P
    mbak anis, FIGHTING XD
    ga join triangle mbak? kompinya lagi manja nih? *kabur

    ReplyDelete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...

Sapaan di Tahun 2018

Assalamu'alaikum kawan, apa kabarnya? Buat teman-teman muslim Selamat Menjalankan Ibadah Puasa.