Tuesday 19 November 2013

[Link Spoiler] Suspicious Housekeeper Episode 9 - 16

Maaf ya. saya masih belum bisa melanjutkan kelanjutan sinopsis Suspicious Housekeeper karena Laptop saya masih belum beres, kalau ditanya kapan, saya sendiri juga belum tahu.


Bagaimana kelanjutan kisah Bok Nyeo, saya sendiri belum tahu dan hanya membaca sedikit spoilernya. Beruntung sekali karena beberapa teman di grup Facebook tidak ada yang mengikuti drama ini, jadi saya terbebas dari yang namanya spoiler obrolan ataupun piku tentang jalannya cerita di drama ini.
Jumlah episode yang 20 membuat saya sedikit takut dengan jalan cerita yang akan membuat bosan penonton. Seperti yang kita ketahui kalau jumlah episode dari J-Drama Kaseifu No Mita adalah berjumlah 11 episode, sementara drama ini berjumlah 20 episode. Kebayang kan, kalau nantinya akan ada penambahan disana sini. Apalagi di episode 9 muncul tokoh baru yang merupakan kisah masa lalu Bok Nyeo.
Penasaran dengan kisah selanjutnya? Disini saya akan nge-link spoilernya saja sebagai pengobat rasa penasaran kita semua. Insya Allah kalau Leptop sudah kembali saya akan melanjutkannya, ya walaupun sambil me-recaps drama baru hihi


hihi.... saya update spoiler ini pake komputer di sekolah, nemenin teman yang lagi ngetik soal ulangan hahaha.


cre : dera-ma

8 comments:

  1. Makasih utk spoiler nya mbaaa.. Mudah2an leptopnya cepet sembuh yaa :-D

    ReplyDelete
  2. makasiiiih mbaaaaa ...

    ReplyDelete
  3. lagi ngerecaps drama baru apa mb Anis ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sekarang ga ngrecaps drama apa2. Boro2 buat ngrecaps drama, nonton aja ga bisa hehehe.....

      Delete
  4. wkwkwkwk yah mbak anis jangan diomongin yang bagian ending itu mbak :P
    btw itu song jong ho dari masa lalunya bok nyeo???
    dira

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ga apa2 kan dira, kalau ga diselipin yg terakhir kan ga tahu saya update postingan ini pake komputer siapa hahaha....


      Iya perannya disana jadi Seo Ji Hoon aka Jang Do Hyung. Saya ga bisa cerita banyak karena saya sendiri belum nonton hahaha....

      Delete
  5. udh nonton smpe 18...mngu dpan terakhir. Pnegen ngelanjutin sinopnya, aq pnya blog tp berhubung lg sbuk skripsi jd mles d..hh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mau melanjutkan silakan, nanti link nya saya share di blog ini. Saya sendiri baru nonton sampai episode 10. Itu bisa membantu saya n yg lain yg belum nonton...

      Delete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...

Sapaan di Tahun 2018

Assalamu'alaikum kawan, apa kabarnya? Buat teman-teman muslim Selamat Menjalankan Ibadah Puasa.