Tuesday, 7 August 2012

[K-Movie] Never Ending Story

• Movie: Never Ending Story
• Revised romanization: Nebeoending seutoli
• Hangul: 네버엔딩 스토리
• Director: Jung Yong-Joo
• Writer: Park Eun-Kyo, Lee Byeong-Heon
• Producer: Park Chang-Sun, Heo Jeong-Wook
• Cinematographer: Kang Seung-Ki
• Release Date: January 18, 2012
• Runtime: 114 min.
• Distributor: Hwa&Dam Ent.
• Language: Korean
• Country: South Korea

Never Ending Story (Korean Movie)-Uhm Tae-Woong.jpg Never Ending Story (Korean Movie)-Jung Ryeo-Won.jpg Never Ending Story (Korean Movie)-Yoo-Sun.jpg Never Ending Story (Korean Movie)-Park Gi-Woong.jpg
Uhm Tae-Woong Jung Ryeo-Won Yoo-Sun Park Gi-Woong
Kang Dong-Joo Oh Song-Kyung Dong-Joo's sister-in-law Dong-Joo's brother
Never Ending Story (Korean Movie)-Choi Eun-Ju.jpg Never Ending Story (Korean Movie)-Lee Byung-Joon.jpg Never Ending Story (Korean Movie)-Kwon Hae-Hyo.jpg Never Ending Story (Korean Movie)-Cha Hwa-Yeon.jpg
Choi Eun-Ju Lee Byung-Joon Kwon Hae-Hyo Cha Hwa-Yeon
Jin-Joo Mr. perm Doctor Song-Kyung's mother
Additional Cast Members:
Apa jadinya kalau dua orang di vonis bahwa secara medis hidup mereka tak akan lama lagi. inilah yang dialami oleh Kang Dong Joo (Uhm Tae Woong) dan Oh Song Kyung (Jung Ryu Won). Ketika keduanya menjalani tes kesehatan, dokter mangatakan kalau usia keduanya hanya tinggal 3 bulan saja karena menderita tumor otak.
Dan takdir pun mempertemukan keduanya, Song Kyung mengajak Dong Joo berinisiatif untuk menyiapkan segala keperluan jika mereka meninggal kelak. Mulai dari tempat abu, kain kafan bahkan peti mati.

Seiring waktu berjalan keduanya pun saling jatuh cinta dan memutuskan untuk pacaran sambil menunggu ajal menjemput keduanya. Keduanya saling mengisi bahkan setiap hari jadi mereka berjanji akan selalu merayakannya.
Hingga suatu hari adik Dong Joo (Park Ki Woong) mengetahui kalau kakaknya memiliki penyakit serius. Betapa sedihnya hati adik Dong Joo. adik ipar Dong Joo yang selama ini jutek pada Dong Joo pun mulai bersikap lebih ramah dan selalu memberi perhatian membuatkan ramuan herbal untuk Dong Joo. bahkan obat herbal buatan adik iparnya ia berikan juga untuk Song Kyung.

Adik Dong Joo membawa Dong Joo memeriksakan diri ke Dokter siapa tahu penyakit kakaknya ini bisa disembuhkan. Dan ternyata ada kabar baik. Dong Joo bisa sembuh melalui operasi. Tentu saja Dong Joo senang dan mengatakan semuanya pada Song Kyung.

Ternyata keadaan berbanding terbalik dengan yang dialami Song Kyung. Dokter menyatakan kalau Tumor Song Kyung sulit sembuh walaupun dengan operasi. Hati Song Kyung pun terpukul ia tak mengatakan keterangan Dokter yang sebenarnya pada Dong Joo. Ia tak ingin menjadi beban Dong Joo untuk sembuh ia pun mengajukan putus hubungan.
Dong Joo tak terima Song Kyung memutuskannya begitu saja. Karena keduanya sudah melewati waktu bersama suka dan duka. Song Kyung tetap pada pendiriannya ia harus merencanakan masa depannya, masa depan menghadapi kematian.
Hari dimana Dong Joo akan menjalani operasi pun tiba dan Song Kyung menghilang. Dong Joo pun memutuskan untuk meninggalkan meja operasi dan mencari keberadaan Song Kyung.
Song Kyung menikmati kesendiriannya di sebuah desa bersama Ibunya. Kesana kemari Dong Joo mencari Song Kyung bertanya pada orang yang satu ke orang yang lain dan akhirnya ia pun menemukan dimana gadis itu berada di depan sebuah stasiun.
Song Kyung melihat kesungguhan hati Dong Joo, ia pun terharu. Kaduanya menangis bersama.
Bagaimana selanjutnya siapa yang akan meninggal, akankah happy ending. Ya happy ending karena Dong Joo dan Song Kyung menikah dan yang menikahkan keduanya adalah dokter mereka. Hehe. keduanya pun berdansa bersama di pesta pernikahan mereka. Apakah Song Kyung meninggal? Tidak disebutkan di film.
Comment :
Aku pikir nonton movie ini bakal berurai air mata disetiap scene nya tapi ternyata tidak juga. Malah banyak hal yang membuat saya tertawa karena karakter Dong Joo disini sungguh tak seperti karakter Uhm Tae Woong yang biasanya. Dia berperan sangat fun, cuek, ga banget deh.

Movie yang mengingatkan kita akan pentingnya sebuah kehidupan. Recommended deh hehe.... untuk lebih jelasnya sepertinya Di Blog nya Cha_sya ada sinopsisnya tapi baru Part 1 semoga Cha segera menyelesaikannya.

4 comments:

  1. kayak nya seru..
    tapi masih menunggu kelanjutan a gentleman's dignity..
    semangat ya kak!!!

    ReplyDelete
  2. Yup..biasanya warang yusin cool abiz,tp disini bisa lihat senyum nya..um tae wong oppa..*hug

    ReplyDelete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...