Tuesday, 21 August 2012

[Preview K-Drama] May Queen

Profile

  • TV Show: May Queen
  • Revised romanization: Meiqwin
  • Hangul: 메이퀸
  • Director: Baek Ho-Min
  • Writer: Son Young-Mok
  • Network: MBC
  • Episodes: 32
  • Release Date: August 18, 2012 --
  • Runtime: Saturdays & Sundays 21:45
  • Language: Korean
  • Country: South Korea 
May Queen-Han Ji-Hye.jpg May Queen-Kim Jae-Won.jpg May Queen-Jae Hee.jpg May Queen-Son Eun-Seo.jpg
Han Ji-Hye Kim Jae-Won Jae Hee Son Eun-Seo
Cheon Hae-Joo Kang San Park Chang-Hee Jang In-Hwa
May Queen-Ahn Nae-Sang.jpg May Queen-Geum Bo-Ra.jpg May Queen-Lee Deok-Hwa.jpg May Queen-Yang Mi-Kyeong.jpg May Queen-Kim Kyu-Cheol.jpg
Ahn Nae-Sang Geum Bo-Ra Lee Deok-Hwa Yang Mi-Kyeong Kim Kyu-Cheol
Cheon Hong-Chul Jo Dal-Soon Jang Do-Hyun Lee Geum-Hee Park Gi-Chool
May Queen-Ko In-Beom.jpg May Queen-Lee Hun.jpg Kim Ji-Young May Queen-Sun Woo Jae Duk.jpg May Queen-Mun Ji-Yun.jpg
Ko In-Beom Lee Hun Kim Ji-Young Sun Woo Jae Duk Mun Ji-Yun
Kang Dae-Pyung Yoon Jung-Woo Lee Bong-Hee Yoon Hak-Soo Cheon Sang-Tae
May Queen-Jeong Hye-Won.jpg May Queen-Yoon Jeong-Eun.jpg May Queen-Yun Jong-Hwa.jpg
Jeong Hye-Won Yoon Jeong-Eun Yun Jong-Hwa
Cheon Young-Joo Cheon Jin-Joo Jang Il-Moon
Young Cast Members:
May Queen-Kim You-Jung.jpg May Queen-Park Ji-Bin.jpg May Queen-Park Geon-Tae.jpg
Kim You-Jung Park Ji-Bin Park Geon-Tae
Cheon Hae-Joo Kang San Park Chang-Hee
May Queen-Hyun Seung-Min1.jpg Seo Young-Joo Kim Dong-Hyun
Hyun Seung-Min Seo Young-Joo Kim Dong-Hyun
Jang In-Hwa Jang Il-Moon Cheon Sang-Tae
Sebuah cerita tentang orang-orang muda yang lahir selama waktu pembangunan untuk industri perkapalan. Dalam perjalanan mereka, ada ambisi dan cinta, pengkhianatan dan balas dendam, kegagalan dan keberhasilan.

Jeon Hae Joo (Han Ji Hye) adalah seorang wanita yang menarik dirinya dari kehidupan yang keras dan membuat nama untuk dirinya sendiri di industri perkapalan. Park Chang Hee (Jae Hee) dan Kang San (Kim Jae Won) adalah dua orang yang bersaing untuk cintanya.

Hae Joo tidak tumbuh dengan sendok perak di mulutnya. Dia harus belajar dan bekerja keras untuk mencapai keberhasilan sebagai ahli kelautan di industri perkapalan yang didominasi oleh laki-laki.

Cinta pertamanya, Park Chang Hee, juga membuat sesuatu dari dirinya melalui tekad belaka namun masih terpaku pada Hae Joo. Akankah rahasia keluarga mengubah jalan hidup Hae Joo dan segala sesuatu yang dia telah bekerja begitu begitu keras.
Cheon Hae Joo
Han Ji Hye / Kim Yoo Jung
Cerah dan bersemangat tinggi di alam, selalu ingin tahu, dan berfikir positif. Selalu memikirkan orang lain dan berhati hangat, tidak peduli bagaimana kondisi sulit, dia tidak pernah menyerah dan sepenuhnya berkomitmen untuk mengatasinya. Karena ayahnya pernah menjadi seorang pelaut, ia mulai menyukai kapal sejak usia muda. Bukan hanya menyukainya, dia juga suka memperbaiki kapal. Mimpinya adalah membuat kapal yang bagus untuk ayah yang sangat mencintainya.
Kang San
Kim Jae Won / Park Ji Bin
Datang dari latar belakang di mana ia tidak memiliki apa-apa, cerah, sehat, dan mengingat segala sesuatu secara rinci. Dia adalah seorang jenius berbakat, dan mulai menyukai Hae Joo sejak sekolah, di mana ia hadir bersama Chang Hee. Dia kembali ke Korea setelah 15 tahun, dan bersatu kembali dengan Hae Joo. Hae Joo pun mulai memasuki hatinya lagi. Hae Joo perlahan membuat jantungnya berdebar dan bersama dengan senyumnya yang manis, Kang San pun perlahan membuka hatinya kembali pada Hae Joo.
Park Chang Hee
Park Geun Tae / Jae Hee
Seorang perfeksionis sangat disiplin dan penuh dengan tekad. Ayahnya adalah kepala pelayan di rumah Jang Do Hyun. Kesuksesannya melekat karena dosa. Dia kemudian mendengar rahasia mengerikan dari ayahnya, dan harus meninggalkan Hae Joo yang sangat ia kasihi. In Hwa memilihnya dan karena itu ia menjadi anak Do Hyun di bidang hukum. (wow mirip sama karakternya Lee Jang Il)
Jang In Hwa
Hyun Seung Min / Son Eun Seo
Dia dibesarkan di sebuah lingkungan dimana ia memiliki segalanya dan tumbuh tanpa masalah. Dia sangat keras kepala. Dia menyukai Kang San tapi sadar bahwa Kang San menyukai Hae Joo. Dia tidak bisa menandingi Hae Joo yang selalu tersenyum cerah meskipun dalam keadaan buruk. Dia selalu merasa kalah dengan Hae Joo. Tapi pada akhirnya, dia berhasil mencuri cinta pertama Hae Joo yaitu Chang Hee dan berhasil menikah dengannya.

Comment :
Saatnya kembali menonton K Drama family setelah Feast Of The Gods. Kim Jae Won main drama lagi pasti aku ikuti nih drama.

Dilihat dari karakter masing-masing pemain drama ini sungguh sangat memikat. Tapi bagi kalian yang ga begitu suka dengan tema balas dendam kayaknya drama ini ga cocok deh.

Yang membuataku kaget adalah karakter Park Chang Hee, ini sama persis seperti karakter Lee Jang Il di The Equator Man dimana ia menyembunyikan rahasia yang ia dengar tentang keterlibatan ayahnya terhadap kasus pembunuhan. Ya walaupun tak terlibat langsung membunuh tapi ayah Chang Hee adalah saksi mata yang diancam oleh Jang Do Hyun. Dan sepertinya Chang Hee juga akan seperti Lee jang Il dimana dia seorang anak yang pintar dan sekolahnya dibiayai oleh induk semang sang ayah.

Hae Joo jelas disini tokoh sentralnya. Drama ini lebih menitik beratkan pada kisahnya dari kecil. Ketika ia harus kehilangan ayah kandung diusia yang masih snagat kecil dan terpisah dari ibu kandungnya karena ulah Do Hyun dan ini juga melibatkan ayah Chang Hee yang sengaja memberikan dia pada Cheon Hong Chul untuk diasuh. Tapi untungnya ayah angkat Hae Joo ini menganggap Hae Joo putri kandungnya bahkan menyembunyikan identitas Hae Joo dari sang istri.

Kang San, melihat dia di episode pertama aku sangat suka. Dia satu kelas dengan Chang Hee dan yang lain tapi dia disini yang paling keras dia udah kayak preman aja di kelas hehe namun jenius ia bahkan membuat rancangan kapal dan sempat ditunjukan pada kakeknya.

Jang In Hwa, ughhh... di episode pertama aku sebel sama gadis cilik ini. Selain dia manja dia sangat berkuasa di sekolah sampai ibu guru pun segan terhadapnya. Segala permintaannya sang guru tak bisa menolak, jelas itu karena ia anak dari keluarga terpandang Jang Do Hyun.

Selain karakter diatas ada lagi kakaknya In Hwa, Jang Il Moon (yang main Seo Young Joo yang jadi Bong Ma Roo) dia juga seperti adiknya berkuasa di kelas. Dia pintar tapi dia selalu menjadi nomor dua dibawah bayang-bayang Park Chang Hee. Tapi nyalinya ciut ketika Kang San maju dan menantangnya. Hehe. (love Kang San ckckck)

Cheon Sang Tae tak bisa kita abaikan, anak laki-laki tertua keluarga Cheon ini satu kelas dengan para cowok yang lain. Kakak Hae Joo ini belum terlihat jelas karakternya. Ibunya bahkan tengah mengandung lagi ckckck.

Ok mau melanjutkan menonton drama ini nih. Mungkin sesekali aku akan membuat review-nya tapi mudah-mudahan bukan hanya sekedar review melainkan sinopsis, itu pun kalau aku sanggup karena sangat sulit membuat sinopsis ketika kita fokus dengan dua tontonan.

cre : asianwiki
       soompi
       May Queen Official

12 comments:

  1. kim jae won..!!!
    senyum nya selalu bersinar...maniessss banget.>_<
    mbak semangat ya..
    kalau loyo liat aja senyum pepsodent jae won-ssi..

    ReplyDelete
  2. nis kalo udah tamat kabarin ya, aku pengen langsung ke lapak berburu dvdnya...
    hehehehe, gumawo^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ckckkc.. masih lama banget wie..32 ep... jadi kudu sabar

      Delete
    2. hmmm... perkiraan awal desember baru tamat... jadi sabar nunggu sampai awal desember ya wie hihi...

      Delete
    3. g apa2 nis-apny, aq bakal tungguin kok demi Jae Won Oppa^^

      Delete
  3. cinta segitiga ya???
    kalo disuruh milih Kim Jae Won Oppa dan Jae Hee Oppa jadi bingung??? semuanya aku suka (edisimaruk.com) hehehehe..

    Feast Of the gods tayang di tv china loh nis, kayaknya bakalan tayang di indonesia juga, karena city hunter, dream high juga kayak gitu sebelumnya^^ dan kabar buruknya aq sama sekali belum menonton drama ini T^T

    ReplyDelete
  4. setelah bener2 ngelihat tu poster.. aigoooooo ternyata yang main arti papan atas semua toh.. awalnya hanya ngeh ma kim jae won aja..ternyata itu hae jee ma si han ji hye...OMG.. gak nyangka.. jadi galau kan mau nonton yang mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak tontonan menarik membuat penonton bingung mengikuti yang mana... Ayo tonton drama ini hehe...

      Delete
  5. Andai saja LF nya bukan Han Ji Hye... pasti aku ikuti drama ini...

    ReplyDelete
  6. alur ceritanya bener2 bikin penonton mewek sepertinya,tapi alur percintaan itu yang sedikit bikin aku ngeh,cinta pertamanya udah nikah sm rivalnya..

    hmm,bakalan seru nggak ya nis..

    ReplyDelete
  7. ada drama korea genre melodrama,romance lagi nih :D
    aku paling suka sama aktingnya yoo jung,dia bener-bener child actor yang hebat. aku suka aktingnya,tapi bukan hanya yoo jung saja sih,tapi juga gun tae,eun so dan ji bin ^^
    masih kecil aja aktingnya sudah bagus banget. :) #30 kempol ku kasih (?)

    akhirnya jae woon oppa bisa main drama lagi,syok pas denger dia kecelakaan motor dan dia ngga berpartisipasi lagi didramanya setelah drama CYHMH.
    aku pingin dia cepet-cepet dewasa :D (kang-san)
    tapi selama beberapa episode kedepan *8 ep kalau ga salah sih katanya* yang mainin perannya masih child aktor ya? :)
    *masihh lama ><

    white prince with him killer smilenya pingin cepet2 aku liaaaat.. omo! xD

    fighting ya chingu buat sinopsisnya!! aku tunggu ^^

    ReplyDelete
  8. Little Bong Ma Ru maen lagi ya dsini?
    Whooooaaaa,neomu kyeopta...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...