Monday, 11 June 2012

Aksesoris Peniti Jang Dong Gun di A Gentleman's Dignity

Kalau kita menyimak dengan seksama ada benda menarik yang selalu dikenakan Jang Dong Gun di drama akhir pekan A Gentleman's Dignity. Ya karekter Kim Do Jin yang diperankannya super duper aneh bin ngocol.

Betapa tidak, ada peniti kembar yang selalu menempel di jas kerennya. Ini tentu saja mengingatkan kita pada karakter Kim Joo Won yang diperankan oleh Hyun Bin di drama Secret Garden dengan jaket bling bling-nya (Ya itu kan karena penulis naskah nya sama hahaha)

Yang jadi pertanyaan adalah apakah peniti kembar ini akan menjadi Trend Fashion seperti Jaket bling bling-nya Kim Joo Won. Kita lihat saja perkembangannya. 





ini walaupun ga kelihatan tapi Kim Do Jin tetep pake peniti kembarnya kok 

Reaksi:

3 comments:

  1. hahhaha gokil, kayak ibu2 hamil aja suka pake peniti

    ReplyDelete
  2. hahaha mba anis jeli aja lagi klo ada peniti di bajunya, aq belum sempet baca sinop dr champ sm a gentelmen dignity,,, lg byak kerjaan,,,
    semangat ya mba tp aq tetep kok tar baca, nunggu waktu senggang,,

    Semangat :D

    ReplyDelete
  3. hahahaha,, iyah,, mikirku juga gitu,, ini kenapa peniti setia banget sama karakter Kim Doo Jin,, apa buat mendukung karakter anehnya???? hmmm serius bikin ngakak ini drama,, recomended bgt buat di tonton...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...