Friday, 12 April 2013

Go Hyun Jung Mengkonfirmasi Drama Baru 'The Queen's Classroom'

Bulan Januari lalu Mami Mishil hehe, Go Hyun Jung diberitakan untuk di cast sebagai pemeran utama wanita dalam serial drama MBC terbaru The Queen’s Classroom dan saat itu Mami sedang mempertimbangkannya. Tapi sekarang Mami mengkonfirmasi untuk memainkan peran sebagai guru yang bernama Ma Yeo-Jin.
Drama The Queen's Classroom ini adalah remake dari drama seri NTV Jepang tahun 2005 dengan judul yang sama The Queen’s Classroom ("Joo no Kyoshitsu"), yang dibintangi oleh Amami Yuki (yang jadi Akutsu Maya), Shida Mirai (Kazumi), Fukuda Mayuko (Hikaru). Serial drama dengan jumlah 11 episode dan 2 episode spesial ini mendapatkan rating tinggi dan banyak meraih award lho.


Go Hyun Jung disini akan berperan sebagai Guru baru yang misterius. Dia menerapkan sistem pendidikan yang ketat untuk siswa-siswanya di kelas 6 (penasaran apakah pakaian yang dikenakan akan sama seperti pakaian Akutsu-sensei yang serba hitam?).

Seperti yang sudah saya beritahukan sebelumnya bahwa pemeran anak-anak diantaranya ada aktris cilik Kim Sae-Ron dan Seo Shin-Ae. Tapi saya masih penasaran siapa cast anak-anak lain yang akan mengisi kelas 6 nanti. Ditambah lagi siapa yang akan menjadi guru kelas 6 lain, karena di doramanya sendiri kelas 6 itu ada 3 kelas, 6-1, 6-2 dan 6-3. 

Drama ini akan ditayangkan di Korea Selatan setelah When a Man Loves di MBC. Dramanya Song Seung Hoon sendiri baru memasuki episode 4 dari rencana 20 episode. Jadi masih lama nunggu Bu Guru ini keluar hehe.

cre : news nate

note : belum bisa update kelanjutan sinopsis Yawang lagi sibuk membuat tugas laporan harap maklum ya haha.

2 comments:

  1. Aku pernah baca review drama yg versi jepangnya .. Kayaknya pantes deh kalo mami mishil *hihihi jadi gurunya :D

    ReplyDelete
  2. YAY JADI!!!
    eh ternyata mbak anis juga sibuk ngerjain laporan hehe :P
    SEMANGAT MBAK >.<

    ReplyDelete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...