Tuesday, 16 April 2013

The Queen's Classroom Mengkonfirmasi Beberapa Pemain

Setelah beberapa waktu lalu Go Hyun Jung mengkonfirmasi keikutsertaannya mengisi jajaran cast The Queen Classroom, sekarang ada beberapa aktor dan aktris yang mengkorfirmasi mengikuti jejak Mami. siapa saja. 
Julian Kang
 Bule berdarah Korea - Kanada ini sudah membintangi beberapa drama. Salah satunya menjadi cameo di drama remaja To The Beautiful You. Julien Kang juga ikut ambil bagian dalam We Got Married sebagai pasangannya Yoon Se Ah (Hong Sera, AGD) (wakaka belum pernah nonton WGM) Julian Kang akan berperan sebagai Guru Bahasa Inggris yang katanya doyan nge-gosip hahaha. Penasaran kira-kira gimana ya guru cowok yang doyan nge-gosip.


Choi Yoon Young
Penggemar My Daughter Seo Young pasti tak asing dengan wajah cantik yang satu ini.  Sama seperti Julian Kang, Choi Yoon Young juga akan berperan sebagai guru. Sepertinya dia akan berperan sebagai Guru yang difavoritkan anak-anak.

Kim Hyang Gi
Awalnya saya menebak kalau yang akan menjadi cast utama anak-anak adalah Seo Shin Ae atau Kim Sae Ron tapi sepertinya yang akan menjadi pemain utama anak-anak adalah Kim Hyang Gi. Hmmm, katanya dia juga ikut bermain di Werewolf Boy, yang mana ya haha saya lupa.

Jin Ji Hee

Aktris cilik ini juga tak asing dimata pemirsa, perannya sebagai Putri Min Hwa di The Moon That Embracing Sun membuat drama saeguk itu penuh warna dengan tingkah polos dan tingkah menyebalkan sang putri haha. Tapi kalau lihat dia di Great Inheritance, imut banget hahaha. Kira-kira perannya seperti apa ya.

OK segitu dulu ya, informasi selanjutnya menyusul.

cre : soompi, nate.news

11 comments:

  1. kim hyang gi itu yg main di film wedding dress bukan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah gede!!!
      itu lho mbak, yang jadi adiknya eonni bo young -.-

      Delete
    2. aku ga perhatiin sih, coz nonton movie nya juga flat aja haha.

      Delete
    3. dia kan yg maen di hearty paws :)

      Delete
  2. duhhh kim hyang gi itu gemesin banget lagi... menurut gw lebih keren acting dia dibanding soe shin ae.. kepincut sm kim hyang gi gegara dia jd model vid klip mageolpy yg judulnya bi haeng seo nyeo...

    ReplyDelete
  3. TIDAK! SEMUANYA BERSINAR MENYILAUKAN WKWKWKWK

    ReplyDelete
  4. Ngga sabar pengen nonton dramany ><

    ReplyDelete
  5. aku sdah nnton bbrapa episode ,, keren ..
    tpii di blog inii ada yg slah deh ,
    Jin Ji Hee tdk brmain di drama The Queen Classroom inii ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya Jin Ji Hee ga jadi di cast deh... waktu itu saya liat di soompi dia salah satu cast, mungkin lebih milih Lee Young Yoo kali ya hehee....

      Delete
    2. Julien kang juga ga jadi tuh malah yang muncul Ricky Kim hehehe...

      Delete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...