Wednesday, 3 April 2013

[Rekap Singkat] Queen of Ambition Episode 24


lagi ga bisa konsentrasi nulis sinopsis karena terbayang-bayang ending QOA nanti gimana dan semalam terjawab sudah dan itu cukup membuatku nyenyak tidur hahaha.

Untuk pertama kalinya saya nonton streaming langsung. Tadinya ragu mau nonton apa ga, eh jam 20.30 akhirnya tancap gas dan itu kebagian 30 menit terakhir.


Jangan kaget ya sama endingnya... hahaha 

Queen of Ambition / Yawang Episode 24 End
Huwaaaaaa nangis sesenggukan, antara puas dan tidak puas.

Kebagian pas Da Hae keluar dari Blue House di demo, dilempari sama pendemo.

Da Hae ditarik Yang Hoon masuk mobil dibawa ke sebuah lapangan, Ha Ryu mengikuti keduanya. Yang Hoon kayaknya ngomong kalau dia tahu Da Hae yang ngebunuh bapaknya. Yang Hoon yang marah menyuruh Da Hae keluar dari mobil.

Da Hae lari, Ha Ryu sampai disana. Yang Hoon tancap gas akan menabrak Da Hae tapi Ha Ryu langsung lari, alhasil keduanya tertabrak.

Pas keduanya koma di rumah sakit, keduanya memimpikan masa lalu pas pertama kali Da Hae masuk panti asuhan.

Sejak pertemuan pertama Ha Ryu udah ngelindungin Da Hae, sayang banget deh pokoknya. Di sekolah juga, Ha Ryu bahkan menerima hukuman dari guru ngegantiin Da Hae.

Adegan yang bikin nangis nih, ada adegan Ha Ryu dewasa (Kwon Sang Woo) n Da Hae kecil. Trus ada Da Hae dewasa (Soo Ae) sama Ha Ryu kecil. (jadi inget adegan di Equator Man, dan adegan itu bikin nangis)

Ha Ryu buka mata n liat Da Hae tersenyum di depannya. Tapi itu cuma bayangan n Da Hae pun ngilang, that's mimpi.

Ha Ryu bangun dari koma disana ada bapaknya, Bibi Hong, Sam Do n Taek Bae. Dia tanya Da Hae dimana, keluarganya diam aja yangg menandakan kalau Da Hae tak tertolong.

Do Kyung lebih banyak berbuat amal, nyumbang perlengkapan sekolah ke anak sekolah.

Bibi Ji Mi bisa kembali menerima kakaknya. Huwaaaaa nangis.

Soo Jung ngelamar kerja ditempat lain n diterima, pereselisihan dengan bapaknya tuntas. Ga ngerti apa yang diomongin Anak sama Bapak ini, katanya yang saya baca di Soompi, Seok Tae Il akan menyerahkan diri atas kesalahannya. Semoga bener ya....

Ha Ryu ke rumah lamanya, dia ngelihat bayangan Eun Byul. Keduanya melihat gambar yang dibuat Eun Byul. Da Hae muncul penuh senyuman meluk Eun Byul n keduanya ngilang.... Huwaaaaa nangissssss...... Deh.... 

Tamat, Ha Ryu ga sama siapa2.....

Yah, ending terbaik, tak ada dendam.... Semuanya tersenyum. Jauh dilubuk hati Ha Ryu yang paling dalam meskipun berulang kali disakiti dia masih menyimpan rasa cinta untuk Da Hae. Dia hanya ingin membawa Da Hae kembali ke jalan yg benar.

Kenapa saya tidak puas, berhubung banyak hal buruk yang Da Hae lakukan meninggalnya terlalu enak banget. Tapi kembali lagi bahwa menurutku ini ending yang terbaik, tanpa dendam, penuh senyuman.... Tapi tetep banjir air mata...

Penasaran versi lengkapnya, ntar deh Download pake sub. Penasaran Ha Ryu - Da Hae ngomongin apa an di mimpi keduanya huwaaa huwaaa...

Ha Ryu still love Da Hae dan itu selamanya.... semalam bisa tidur nyenyak deh...

Maaf tulisannya amburadul hahaha....

17 comments:

  1. ya ampunnn mengajak kembali ke jalan yg benar memang gak semudah membalik telapak tangan..
    dan akhirnya memang Dae Haa tetap pada pilihannya.
    penuh ambisi seperti ini menakutkan hiii
    thx mbak Anis

    ReplyDelete
  2. aargghhh...kenapa endingnya gt mbak anis? jujur aku jg selalu penasaran sm yawang. kyknya aku berharap endingnya lebih kejam untuk da hae. hehe...

    ReplyDelete
  3. Huah, jadi endingnya seperti itu ya, Ha Ryu nya ga jadi sama siapa-siapa, di tunggu ka Anis sinopsisnya......

    ReplyDelete
  4. Wah, endingnya gitu toh.. Kelanjutan sinopsisnya ditunggu ya sista.. Fighting..!^,^

    ReplyDelete
  5. aku sich ingin da hae menderita dulu baru mati secara menyakitka juga.. benci banget soalnya.. apa ada orang yang kaya gitu dikehidupan nyata.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada lagi org kayak da hae d kehidupan nyata bahkan lebih jahat dari da hae

      Delete
  6. Sebenarnya yg diinginkan Ha Ryu dari Da Hae hny permintaan maaf atas semuanya tapi sepertinya memang da hae sampai mati pun tdk mau minta maaf,.Bahkan klo da hae minta maaf nih,ha ryu rela menghilangkan bukti2 kejahatannya da hae.Cinta mati banget kan?! Aku baca reviewnya in english,saking penasaran gimana endingnya.

    Denger2 komik aslinya da hae memang mati gtu aja,malah d komik dia memutuskan utk bunuh diri.Klo soal da hae bunuh bpk tirinya itu,bukan membenarkan pembunuhan tapi aku juga gak prnah nyalahin da hae ngelakuin itu,abis bapak tirinya kan memang suka ngelakuin pelecehan seksual ama dia.Klo kejahatan lainnya aku gak setuju!

    ReplyDelete
  7. wah, udah tau endingnya...hehe...jadi galau nih beli atau ga dvdnya...hehe....

    ReplyDelete
  8. kalo da hae sih memang udah hitam seluruhnya.....kalo ga salah ada kalimat seperti ini deh,,,,saya perhatikan ada di 2 drakoe ...1 cheongdamdong...1 that winter...katanya kalo kamu mau hitam yah harus hitam seluruhnya.....tapi kalo yg hatinya baik pasti ga bisa...namun karakter da hae ini untuk memenuhi ambisinya jadi orang yg berkuasa, semuanya pun dikorbankan....hasilnya ?????

    san

    ReplyDelete
  9. mb anis, itu yg gbr diatas, drakor apa aja ?kok ada drama saeguk baru yah ? judulnya apa aja mb ? bs tlg kasih info ? tengkyu

    san

    ReplyDelete
  10. loh Do hoon gimn mb anis kok ga di ceritain? yg jd presiden sipaa??

    ReplyDelete
  11. jujur...gita malah suka ama Da Hae.
    karena nonton one thousand of promises jadi suka ama mukanya yang innoncent gitu...trus kalau dilihat positifnya Da Hae contoh orang yang terus bergerak maju dan mencoba jadi yang terbaik..
    cocok deh jadi panutan...Asal jangan sampai sikut kanan kiri aja..

    ReplyDelete
  12. di tunggu sinopsisnya yach.. baguslahh ada sinopsis singkatnya jd gak penasara..
    tp koq gak sama sptnya di awalnya yach??? ada atw tidak yach adegan tembak2an??

    ReplyDelete
  13. Thx recap singkatnya..

    ReplyDelete
  14. liat streamingnya dimana mbak?

    ReplyDelete
  15. kenapa joo da hae hrs mati? kdg kasian jg joo da hae... berjuang sendirian merangkak naik... hrsnya sadar n happy ending...

    ReplyDelete
  16. trima ksh< jd bs tidur nyenayk nh ,,, ikutan anak2 yg suka film Korean, he ..jd lbh penasaran dr anak2 ...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...