Friday, 26 April 2013

Yoon Sang Hyun Menggantikan Kim Jae Won di I Hear Your Voice

Sebenarnya sudah dari beberapa hari yang lalu tahu kalau Oppa menolak tawaran ini. Pertama tahu sih kecewa, tapi melihat alasan Oppa yang menolak karena sedang mempertimbangkan tawaran drama lain saya langsung berubah sumringah. Hahaha. mungkin Oppa bener-bener mengerti saya supaya konsentrasi dengan tontonan 'Queen Classroom' jadi drama ini ga dia ambil di slot waktu yang sama hahaha.

Ada yang berkomentar di postingan sebelumnya yang mengatakan kalau di koalasplayground ada berita bahwa Yoon Sang Hyun yang menggantikan peran yang ditawarkan ke Oppa. Langsung deh saya cek. Berhubung sudah tahu kabar beritanya jadi ga kaget.

Wah wah kalau benar begini drama yang akan tayang di slot Rabu-Kamis SBS yang akan menggantikan All About My Romance benar-benar kacau ya. Gimana enggak, AAMR sekarang sudah memasuki episode ke 7 dari 16 episode tapi drama yang akan menggantikannya sama sekali belum siap.

Pada awalnya SBS berencana menayangkan Can We Love dengan cast Yeo Jin Goo, tapi aktor remaja ini menolak tawaran tersebut, mungkin dikarenakan jalan cerita yang kurang sreg baginya. Di Can We Love karakter yang akan dimainkan Yeo Jin Goo menyukai wanita yang usianya lebih tua. Setelah penolakan Yeo Jin Goo, SBS sepertinya menunda penayangan Can We Love dan diganti dengan I Hear Your Voice danakan memasang Kim Jae Won dan Lee Bo Young. Awalnya agency mereka mengatakan ya, kalau aktor n aktris mereka akan bermain di drama ini. Tapi belum lama ini terdengar kabar kalau Kim Jae Won menolak tawaran peran ini. Alasannya karena Oppa sedang mempertimbangkan peran drama baru lain (semoga ya) dan yang menggantikan Oppa ini adalah Yoon Sang Hyun (Can't Lose). Apa pemeran wanitanya tetap Lee Bo Young? kayaknya iya.

Hmmm apa Oppa akan menerima drama dari MBC lagi. Saya sih berharap Oppa dapat tawaran drama Two Weeks, drama MBC yang rencananya akan tayang menggantikan The Queen Classroom di bulan Agustus. Drama Two Weeks ini memasang Tante So Hyun Kyung sebagai SW-nya (SW-nya My Daughter Seo Young, 49 days) wakakaka pagi-pagi saya ngayal hahaha. Tapi ga apa-apa donk. toh drama Two Weeks ini belum ada siapa cast-nya hehe.
Hmmm ada tambahan cast lagi untuk I Hear Your Voice. Dia adalah Lee Jong Seok. Actor yang sukses memerankan Go Nam Soon di School 2013 ini akan kembali bersua dengan Yoon Sang Hyun setelah sebelumnya pernah bermain bersama di drama Secret Garden.

I Hear Your Voice memusatkan cerita tentang pengacara yang membela orang miskin. Wakaka Yoon Sang Hyun berperan jadi pengacara lagi nih setelah di Can't Lose. Di Can't Lose dia juga berperan sebagai pengacara bersama Choi Ji Woo. Lee Bo Young juga akan berperan sebagai pengacara yang menjadi rekan Yoon Sang Hyun.

Lee Jong Seok sendiri akan berperan sebagai pemuda 19 tahun yang memiliki kemampuan mendengar apa yang orang fikirkan (wah udah kayak Edward Cullen bisa membaca pikiran orang) hahaha. Apa drama ini fantasy? ga tahu juga tapi kayaknya gitu. Katanya kedatangan karekter Jong Suk ini mengguncang kantor pengacara wakaka. Kayak gimana ya kacaunya.

I Hear Your Voice akan tayang menggantikan All About My Romance di Channel SBS setiap Rabu - Kamis, sementara di channel MBC sejak bulan Januari sudah mempersiapkan drama comeback nya Go Hyun Jung  The Queen Classroom yang menggantikan When a Man Loves dan untuk KBS yang sekarang sedang menayangkan Mandate of Heaven : The Fugitive of Joseon untuk kemudian rencananya akan digantikan dramanya Uhm Tae Woong yang berjudul Sword and Flower.






9 comments:

  1. Antara seneng ama sedih sih .. Sedih karena oppa gak ambil ni drama padahal lagi nunggu drama barunya oppa .. Seneng karena aku emang banyak banget sinopsis yg seru dan harus dibaca ..

    Tapi ditunggu deh comeback dramanya oppa :)

    ReplyDelete
  2. wah,,,uhm tae wong mau maen lagi yah ???? asyikkkkkk

    san

    ReplyDelete
  3. oke,kok kayaknya drama SBS sering jatuh belakangan ini hiks...
    sayang banget padahal pingin banget eonni ma oppa disatuin *mungkin di drama yang lebih keren kali ya
    btw,DIRA ABSOLUTELY AGREE kalo emang jae won oppa maen dramanya tante itu hehe
    semoga dramanya bagus ya mbak
    amin...

    ReplyDelete
  4. waaaah suka backgroundnya mbak
    Queen Classroom, tunggu nih tayang.. suka bangt klo berbau sekolah..
    ==maaf ga nyambung ama konsep diatas==
    =vicool=

    ReplyDelete
  5. orangnya aja keren, apa lai dramanya

    ReplyDelete
  6. I hear your voice merajai rating di korea....

    ReplyDelete
  7. Malam mb, klo menurutku keputusan Ƴğ amat sangat tepat klo jae won oppa menolak drama ini. Soalny male lead nya Si Park Soo Ha- a.ka Lee jong suk
    ªĶů Ъќ>:/ tega klo liat oppa patah hati ∂ï drama ini sperti pengacara Cha a.ka Yoon Sang Hyun hehehhehe...
    Betull gaaa??? ;)
    Klo Jae Won oppa Ƴğ main sepertinya male lead bakalan dy deh ĥǻ=))ĥǻ=))ĥǻ=))ĥǻ=))
    -trifena-

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju. Kalau peran Pengacara Cha yang main Kim Jae Won saya pasti bakalan sakit hati hahaha.

      Delete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...