Sunday, 22 June 2014

[Link Sinopsis] Triangle Episode13


Jung Hee dan Young Dal saling mengungkapkan perasaan masing-masing. Young Dal yang mencintai Jung Hee ketika di penjara selalu memikirkan Jung Hee tapi ia malu karena menjadi seorang narapidana dan tak berani menemui Jung Hee. Young Dal pun kembali tinggal di rumah Jung Hee.
Lucu liat Young Dal pas ngajak Jung Hee pergi kencan, grogi gitu hahaha... dan kemanakah kencan keduanya, ke pasar >_< tapi sweetu banget, gandengan tangan :P
Siapa yang marah atas kembalinya hubungan Jung Hee dan Young Dal, tentu saja Yang Ha.. Huwaaa patah hati berat deh, sampai saking frustasinya dia minum-minum sendirian n ngelempar gelas gitu. Ditambah lagi dia stress banget sama masalah perusahaan, sampai minum obat penenang segala.

Yang Ha bahkan secara langsung meminta Young Dal menjauhi Jung Hee, tapi Young Dal menantang kalau memang bisa silakan Yang Ha memenangkan hati Jung Hee.

Apakah hubungan Young Daln Jung Hee akan mendapat restu? Ternyata tidak, nenek yang melihat gelagat hubungan dua orang ini meminta Jung Hee jangan menjalin hubungan dengan Young Dal, ia memang kasihan pada Young Dal karena yatim piatu tapi kalau untuk menjadi pasangan hidup Jung Hee, ya nanti dulu.

Bagaimana selanjutnya, apa yang terjadi juga dengan Dong Soo? Kenapa Shin Hye sampai ikut menitkan air mata melihat keadaan Dong Soo yang begitu ingin membalas dendam?


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...