Saturday, 14 September 2013

Second Teaser Suspicious Housekeeper

Teaser kedua drama ini sudah keluar sejak senin yang lalu. Di ending drama Empire of Gold, tayangannya sudah muncul. Saya yang sekalian nonton drama itu jadi ga perlu download video teasernya hahaha.


Park Bok Nyeo, seorang pengurus rumah tangga yang misterius, dia akan melakukan apapun yang diperintahkan majikannya. Di adegan ini digambarkan kalau dia selalu menjawab 'ya' terhadap apapun yang ditugaskan padanya.

 Keluarga Eun, baru kehilangan sosok wanita yang mereka sayangi. Ibu anak-anak itu pergi untuk selamanya. 
Sebagai putri tertua Han Gyul harus bisa menggantikan peran ibunya dalam mengurus adik-adiknya. Ia harus mampu menjaga mereka.
Selepas kepergian sang ibu, ternyata keadaan rumah tak berjalan dengan baik. Kondisi rumah setiap hari berantakan. Sang Chul pun memutuskan untuk mendatangkan sang pengurus rumah tangga ke rumah mereka yang didatangkan dari sebuah agen penyalur tumah tangga.

Wanita misterius itu datang. Dia cantik, tapi pandangannya selalu kosong, tak pernah menampilkan senyum.
Doo Gyul, Se Gyul dan Hye Gyul yang penasaran dengan pengurus rumah mereka mengikuti wanita mistrius itu diam-diam ke sebuah taman bermain. Mereka melihat Bok Nyeo duduk sendirian dengan makanan di depannya. Mereka melihat Bok Nyeo diam tanpa ekspresi menatap makanan itu tanpa dimakannya.
Han Gyul akhirnya tahu apa yang menjadi penyebab kematian ibunya. Ia tak sengaja mendengar kalau ibunya meninggal karena bunuh diri, menenggelamkan diri ke sungai. Ia tentu saja marah pada ayahnya karena ibunya melakukan bunuh diri karena ayahnya ingin menceraikan ibunya karena wanita lain.

Han Gyul yang hatinya diliputi kemarahan tak bisa menguasai emosinya. Ia yang tersinggung melampiskan emosinya itu ke teman-temannya di sekolah.
Hye Gyul mengajak pengasuhnya alias si Bok Nyeo ke tempat dimana ibunya meninggal karena tenggelam. Ia mengajak Bok Nyeo untuk menemui Ibunya. Bok Nyeo tentu saja mengiyakan tak menolak apapun yang diperintahkan. Ia menggandeng tangan  Hye Gyul masuk ke sungai itu. huwaaaa.....

Bok Nyeo mendapat tugas dari tuannya, Eun Sang Chul untuk menemui mertuanya Sang Chul alias ayah almarhumah istri Sang Chul. Bok Nyeo mengatakan apa yang dikatakan Sang Chul pada kakek. (ngomong ape ye, pokoknya ga ada yang di edit deh, semuanya diucapkan)

Saya dibuat penasaran dengan pengembangan karakter yang akan terjadi di drama ini. Jelas pasti akan ada pengembangan n penambahan karakter. Drama versi Jepangnya itu ada 11 episode sementara drama ini akan menampilkan 20 episode. Jelas sekali akan ada penambahan disana sini dan seperti kebanyakan K Drama yang mengedepankan sisi romansa, drama ini pun sepertinya sama akan menampilkan romansanya jika dibandingkan dengan doramanya.

Karena drama remake tentu saja saya ga begitu galau menantikan apa yang akan terjadi di ending. Tapi yang membuat saya penasaran adalah kemasannya. Pasti lebih sweet dari doramanya dan mudah2an ga kalah menyentuh.

Akhir-akhir ini saya lebih condong menonton J Drama ketimbang K Drama (mungkin bosan kali ya). Ya walaupun ga banyak J Drama yang saya ikuti. Haha. Season ini cuma nonton 2 J Drama (Limit n Starman, tapi Starman mentok di episode 5 hahaha) Lagi dibuat galau sama Limit, galaunya melebihi galau menunggu kelanjutan Scandal ataupun Master's Sun. Ketegangannya lebih tegang dari pada Scandal ataupun Two Weeks hahaha.

6 comments:

  1. ya iyalah mbak, jenis ketegangannya beda atuh^^
    gomawo mbak, agak aneh mandang nih drama wkwkwkwk
    tapi emang seleranya mbak anis nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beda apalagi buat saya yg jarang nonton J Drama hehe. Tapi beruntung sekalinya nonton J Drama, menggelegar keren hahaha.

      Delete
  2. Senin depan udah mulai kan? Hore... Mba Anis pasti buat sinopnya kan? he... Aku pasti tunggu terus deh.hehe..
    -Yumenas-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya senin, 23 september 2013 tayang perdana.

      Insya Allah saya buat.

      Delete
  3. aq akhir2 ini jg malah ttarik sm dorama drpd kdrama... :)
    dorama episodenya lbh pendek jg sih...
    kdrama cm ngikutin master's sun,kalo dorama tertarik sm hanzawa naoki...
    dtunggu sinopsisy suspicious housekeeper...
    kyky aq bc sinopy aja deh,males mo nonton toh ceritanya hampir sama hehe

    ReplyDelete
  4. Mbak bikin sinopnya yaaa, suka sama pemain disini.. apalagi drama ini remakenya kaseifu no mita (dorama yg pertama kali bikin aku tertarik).
    Semoga aja drama ini sesukses doramanya mengingat beberapa drama remake yg ratingnya ga terlalu bagus (dr.jin, playful kiss) walau ada juga yang bagus. Kalo untuk cerita udah pasti bagus sih hehe..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...