Sunday 15 September 2013

[Upcoming K-Drama] Unemployed Romance

Drama: Unemployment Benefit Romance (literal title)
Revised romanization: Sileobgeubyeo Romaenseu
Hangul: 실업급여 로맨스
Director: Choi Do-Hoon
Writer:Lee Soo-ah
Network: E Channel
Episodes: 10
Release Date: October 5, 2013
Runtime:Saturdays 23:00
Language: Korean
Country: South Korea

Satu lagi drama yang saya tunggu penayangannya. Drama ini ber-genre Romance Comedy yang berjudul Unemployed Romance (ahay lumayan menghibur buat nemenin drama misterinya Choi Ji Woo). Lucu juga baca judulnya, Romantika para pengangguran hihi. Apa drama ini akan menceritakan anak manusia yang masih nganggur alias belum kerja. Hmm bisa jadi.
Apa yang membuat saya tertarik dengan drama ini, kalau dilihat dari posternya pasti sudah ada yang bisa menjawabnya. Yup, Nam Goong Min (Bong Ma Roo, Can You Hear My Heart) Huwaaaa jingkrak-jingkrak seneng Ma Roo Oppa main drama lagi, jadi Lead Male pula dan yang akan menjadi pasangannya itu si imut Lee Young Ah (Pemeran Mi Sun, pasangannya Kim Tak Gu hahaha) Setelah tahun lalu si Oppa nongol sebentar di Cheongdamdong Alice, tahun ini Oppa kita ini sudah main dua drama, Gu Am Heo Jun dan drama yang sebentar lagi akan kita saksikan, Unemployed Romance. 
Gu Am Heo Jun, drama saeguk yang penayangannya setiap Senin - Jumat berjumlah lebih dari 100 episode, saya ga nonton coz panjang beneeeeerrrrr (maklum lah, kan daily drama hahaha) Disitu si Oppa pake hanbok, cakep bener dah. Walaupun ga nonton dramanya tapi selalu liat piku2nya hahaha.

Back to drama ye, biar fokus tahu tentang drama ini. Drama ini bercerita tentang seorang wanita bernama Seung Hee (Diperankan oleh Lee Young Ah) yang bermimpi menjadi penulis drama dan bercita-cita menjadi the next Kim Soo Hyun. Dalam hidupnya dia menerima tunjangan pengangguran dari pemerintah (enak banget ya, nganggur tapi dapet tunjangan hihi :p). Ia kemudian bertemu dengan cinta pertamanya, Jong-Dae yang diperankan oleh Nam Goong Min yang bekerja di kantor tunjangan pengangguran (wahahaha) Tapi Jong Dae bukan pegawai tetap disana, dia merupakan pegawai sementara. Ia menjadi pegawai sementara untuk memenuhi syarat mendapatkan beberapa beasiswa.
Selain kedua tokoh utama tersebut ada aktor yang juga merupakan favorit saya juga, Seo Joon Young. Dia akan berperan sebagai Wan Ha, dia teman sekolah Jong Dae yang sekarang menjadi seorang pengacara. Hmmm setelah menjadi ketua asrama 2 di To the Beautiful You dan menjadi Detektif di Drama Special Sirius, Seo Joon Young akan unjuk kebolehan menjadi pengacara cakep hahaha. Asoyyyy....

Kemudian ada seorang wanita cantik lain yang bernama Seon Joo, yang diperankan oleh Bae Seul Ki. Dia seorang penulis terkenal dan juga temannya Seung Hee. Dia menaruh hati pada Jong Dae. (Tipikal drama romance comedy, cinta bersegi hahaha)

Liat piku-piku yang beredar di soompi, membuat saya ga sabar pengen nonton dramanya. Alamak piku2nya cute banget, sweetu banget. Itu Nam Goong Min, kok bisa ya pose sebegitu imutnya. Tahu sendiri lah selama ini dia berperan sebagai cowok yang hatinya selalu tertekan, penuh dendam. Tapi disini dia lepas banget. Banyak ketawanya.

Berikut piku-piku cute yang saya ambil dari forum soompi.
Gimana, ah cute n manis banget kan piku2nya, sweetu gimana gitu hehehe. Kok ya Nam Goong Min bisa berpose semanis n se-cute itu. hihi....
Nah berikut ini ada beberapa piku yang terjadi ketika para pemain melakukan pembacaan naskah pertama. Ada hal unik yang terjadi. Ketika melakukan latihan dialog, secara tiba-tiba Lee Young Ah mengecup pipi Nam Goong Min, sampai-sampai kru n pemain lain bengong n ketawa hahaha.

Nih video kejadiannya hehehehe...

 Selanjutnya ada beberapa piku BTS yang terjadi di lokasi syuting. cekidot...
Berharap bisa jadi best couple favorit saya di tahun ini setelah Shin Ha Kyun n Lee Min Jung... hahaha

Dibawah ini ada beberapa piku BTS nya Seo Joon Young, alamak cakep bener dah....
Gimana, keren kan?

Dibawah ini ga kalah keren...
 Kira2 akan ada bromance-nya ga ya. Berharap ada ya...!!!

 
Mau ketawa mau diem, tetep deh nih Oppa yang satu kece hahaha.
Bergaya sapa yang paling keren. Kalau udah pose berempat kayak gini, tinggal tambahin satu orang lagi jadi Power Rangers hahaha....
Seo Joon Young : Goong Min Hyung, poto-in aye pake kamara hape-mu donk. Aye kan udah bergaya. Lihat nih kacamata item aye, ga kalah keren ma aye...!!!

Nam Goong Min : Sorry aje ye, tar memody card aye penuh lagi ma gambar muka loe...!!! ditambah lagi aye lagi nge-tweet nih...!!!

Hahaha.....
Goong Min : Nyeruput sekali donk minumannya....!!! Panas nih. Lihat, baju aye sampe aye lepas...!!!

Joon Young : Soory ye... situ kan pelit....!!! beli aja sendiri...!!!

hahahhaha....
cute, kira2 bakalan ada love story buat keduanya ga ya hahaha...

Aduh itu ketawanya lepas banget....

Dibawah ini pose yang bikin saya ga bisa nahan ketawa terus hahaha....
 Jongkok Bo. Itu si Lee Young Ah iseng banget narik bajunya si Oppa. hahaha...
Posisi jongkok gini aja keren ya...

"Bang, itu udah penuh. Berdiri nape...!!!"

hahahaha...

beautiful Lee Young Ah... pake pelembab bibir dulu ye, biar ga kering. Maklum sekarang kan panasnya minta ampun. hihi...

Melihat piku2 diatas membuat saya ga sabar pengen cepat nonton dramanya. Drama ini akan tayang di E Channel mulai 5 Oktober 2013. Drama ini berjumlah 10 episode, tayang seminggu satu kali.


10 comments:

  1. wah mbak anis... ditunggu ya n gak sabar tertarik bnget nech aly romcom biar ada penghibur diantara ttg sbelah hehe. Kalo piku ini baru ngeh kalo itu bong maru ^_^,kalo yg swet and aegyo n pose imut bener2 gak kenal hahha
    FIGHTING ^_^

    ReplyDelete
  2. Bong ma ru.. Kang ma ru...
    waah...ga sabar buat nonton stlh liat di DB.
    kira2 subnya cepet keluar ga ya? Scara di tv kabel

    ReplyDelete
  3. Wah sama mbak, aku jg pengen nonton drama ini gara" lihat ada jang joon ha hehe. Waktu lihat nama Kim Soo Hyun aku langsuung kepikiran song sam dong, eh ternyata bukan yaa..
    Ngomong" lee young ah di foto yg pake lip balm sm foto sebelahnya kok mirip han ga in ya, cantik bgt. Uri Oppa, Nam Goong Min aka maroo masih keren aja nih hehe...

    ReplyDelete
  4. mb anis buat sinopnya doooonggg... akting NGM keren, lebih suka sm NGM di CYHMH daripada KJW.. diCDDA jg adanya cm 3episode tapi aktingnya keren..

    ReplyDelete
  5. *HUG MBAK ANIS XD
    makasih banyak mbak!!! sampe video presscon itu juga
    wkwkwkwk kenapa kok tiba2 gitu sih lee young ah , bikin envy :P
    hehe, iya ya cute banget si oppa mah
    padahal kalo liat umur...
    oh ada juga toh yang disukai mbak anis selain nam goong min di sini, pantes^^
    baca curcolannya mbak anis aja nih nanti,
    selagi suspiciousnya on going hehe

    ReplyDelete
  6. jadi pengen nontn juga ...lee young ah imut bgt sich pdhl umur udah 30an pengen tau resepnya
    mba anis buat sinopsisnya pliss

    ReplyDelete
  7. Hwa...Mba anis,sambil mantengin suspicious housekeper, berharap selingan buat sinop ini juga yah.hehe...

    ReplyDelete
  8. seru... tp ita lebih suka gaya rambutnya ma ru.

    ReplyDelete
  9. Ya aloh mb anis fans bener ya ama maro oppa kn aku jd ikutan ngefans nih.hehe

    ReplyDelete
  10. MaRoo oppa... LUCU banget drama ini,, RECOMMENT banget :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...

Sapaan di Tahun 2018

Assalamu'alaikum kawan, apa kabarnya? Buat teman-teman muslim Selamat Menjalankan Ibadah Puasa.