Tuesday, 6 August 2013

[Upcoming K-Drama] Suspicious Housekeeper

Setelah The Queen's Classroom saya ragu selanjutnya mau recaps drama apa lagi ya. Scandal, sudah ada yang buat dan saya kemungkinan hanya akan membuat recaps singkatnya saja, itu pun kalau memungkinkan. Two Weeks, hmmm dari awal saya ragu mau membuat recaps-nya atau tidak, ceritanya bagus, SW-nya juga tidak diragukan lagi. Tapi entah kenapa akhir-akhir ini saya butuh tontonan yang mampu menusuk sesuatu hingga ke hati (ceileeeh hahaha)

The Queen's Classroom sudah mampu menjawab keinginan saya. Karena Queen's Classroom pula sekarang saya sedang menonton drama remake Jepang lainnya, The Queen's of Office (baru sampai episode 3) dan saya menyukainya. Wow bener-bener ya tema tontonan saya di tahun ini adalah Queen, hahaha.
Beberapa waktu lalu saya membaca news bahwa akan ada K-Drama yang diadaptasi dari drama Jepang lagi. Suspicious Housekeeper, drama ini diadaptasi dari Dorama terkenal tahun 2011 yang berjudul Kaseifu no Mita. Saya langsung tertarik, dan yang membuat tambah penasaran K Drama ini membawa nama besar Choi JI Woo sebagai pemeran utamanya. Terakhir saya nonton dramanya Choi Ji Woo itu yang Can't Lose, dimana dia berperan sebagai Pengacara dan beradu akting dengan Yoon Sang Hyun,
Jika kalian sudah menonton Doramanya pasti sudah bisa menebak jalan ceritanya. Ya drama yang mengisahkan seorang Pengurus rumah tangga lengkap dengan sisi misteriusnya. Tanpa senyum tanpa ekspresi. Dia ditugaskan menjadi pengurus rumah tangga pada sebuah keluarga dimana hidup di rumah itu seorang Ayah tunggal yang ditinggal mati istrinya dengan keempat putra putinya.

Kaseifu no Mita adalah dorama yang mendapatkan perolehan rating tinggi ketika tayang. Hhmm gimana ga tinggi, lha wong episode 11 (terakhir) mendapatkan rating setinggi 40%. Dan saya pun memutuskan untuk menunggu remake drama ini.

Sebagai peran utama Choi Ji Woo akan memainkan karakter yang bernama Park Bok Nyeo (jelek banget namanya hahaha) seorang pembantu yang tanpa senyum dan tanpa ekspresi. *penasaran kayak gimana ekspresi Mita versi Choi Ji Woo hehe* Karena sudah melihat akting Go Hyun Jung yang berperan sebagai Guru Ma yang dingin n tegas saya pun jadi membayangkan kalau karakter ini Mami Mishil yang main hahaha.
Selain Choi Ji Woo kabarnya drama ini juga akan mengusung aktor senior Lee Sung Jae (Gu family Book, Rascal Son) sepertinya dia yang akan memainkan peran ayah tunggal (karakter Papa Asuda). Untuk pemain lain masih belum diketahui keikutsertaannya. Tapi dari rumor yang saya baca katanya drama ini menunggu konfirmasi keikutsertaannya aktor remaja Park Ji Bin (hmm sepertinya akan memainkan karaker sebagai anak ke 2 Asuda). huwaaaaaa asyik, liat Park Ji Bin lagi usai di May Queen n Incarnation of Money.

K-Drama ini direncanakan tayang 23 September 2013 tayang setiap senin - selama menggantikan Empire of Gold di channel SBS. Drama ini juga direncanakan akan tayang sejumlah 20 episode. Bagi kalian yang belum tahu ceritanya bisa membaca sinopsisnya di Pelangi Drama. Yakin deh pasti suka sama dramanya. hihi

5 comments:

  1. sepakat mb klau mb buat sinopsis ini, doramanya keren...
    penasarak versi drakornya...

    ReplyDelete
  2. apa yang mba buat, saya ikut baca aja deh sama semangatin mba :))

    ReplyDelete
  3. Wah ada drama remake lagi dan keliatannya seru tuuh :D nungguin aja deh sinopsisnya :)

    ReplyDelete
  4. Mba, bagaimana dg All about My Romance? Lanjut donkkkk...:)

    ReplyDelete
  5. jadi skrg quenn of clasroom dh tamat,,,
    knp g bt two weeks,,,
    saya kn mw nntn two weeksss....
    bingung mw cr dimana yg ad bt sinop ini...
    juga master's sun,,,
    bnyk drama baru yg mw saya tonton...
    tp trssss aj lupa jadwal tayangnya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...