Friday, 18 July 2014

Sinopsis Triangle Episode 22 Part 1

Yang Ha memandang sedih keluar jendela. Ia mengingat ucapan Young Dal padanya yang mengatakan nama aslinya sebelum diadopsi adalah Jang Dong Woo. Sementara Young Dal dulunya bernama Jang Dong Chul. Jang Dong Woo adalah adik dari Jang Dong Soo dan Jang Dong Chul. Jadi Yang Ha adalah adiknya.

Young Dal mengingat ucapan Jung Hee, Yang Ha pernah bercerita pada Jung Hee mengenai masa lalu Yang Ha. Bahwa sejak kecil Yang Ha sudah diadopsi dan selama tumbuh tak ada yang memberikan kasih sayang pada Yang Ha. Young Dal benar-benar tak menyangka adiknya menjalani kehidupan yang seperti itu padahal hidup ditengah keluarga kaya.
Direktur Kim menemui Yang Ha, ia bertanya ada apa Yang Ha memanggilnya. Yang Ha minta maaf karena sudah memanggil Direktur Kim malam-malam.

Yang Ha sudah tahu kalau Direktur Kim yang mengurus proses adopsinya. Ia ingin tahu dari panti asuhan mana dirinya dulu diadopsi. Bisakah Direktur Kim mencari tahu tentang orang tua kandungnya.

Direktur Kim tanya kenapa tiba-tiba Yang Ha mengungkit masalah itu. Yang Ha berkata bahwa setelah ia pikir-pikir lagi tidak seorang pun yang menceritakan masalah adopsinya. Saat masih kecil ia memang kesulitan menerima kenyataan tapi bukankah seharusnya ia mengetahui semua itu sekarang.

Direktur Kim meminta Yang Ha melupakan masalah adopsi itu dan lebih baik kubur saja itu sebagai masa lalu. Yang perlu Yang Ha ketahui hanyalah saat ini Yang Ha putra tunggal Presdir Yoon Tae Joon.
“Sebelum aku diadopsi namaku Jang Dong Woo, kan? Ayahku adalah Jang Jong Guk, aku memiliki dua kakak. Yang tertua Jang Dong Soo dan yang kedua namanya Jang Dong Chul. Benarkah itu?” ucap Yang Ha meminta pengakuan jujur Direktur Kim.

Direktur Kim terkejut Yang Ha sudah mengetahui itu. Mata Yang Ha berkaca-kaca meminta Direktur Kim mengatakan yang sejujurnya. Direktur Kim menjawab tidak tahu, ia pamit akan pergi.
Tapi Yang Ha menahannya, ia sudah tak tahan lagi dan berkata kalau ini bukanlah sesuatu yang bisa Direktur Kim tutupi selamanya jadi katakan yang sebenarnya, benarkah Jang Dong Soo dan Jang Dong Chul adalah saudaranya.

“Ya, benar.” jawab Direktur Kim.
“Kalau begitu ayah kandungku adalah orang yang dibunuh Go Bok Tae atas suruhan ayah, Jang Jong Guk? Bagaimana ini bisa terjadi?” Suara Yang Ha meninggi. “Dia mengadopsi anak orang yang dia bunuh?” air mata Yang Ha pun tumpah.

Direktur Kim mengatakan Presdir Yoon tidak mengetahui hal itu, semua ini salahnya. Ia hanya ingin Yang Ha tumbuh dan besar dengan bahagia dalam keluarga kaya. Jadi karena itulah ia melakukannya. Yang Ha emosi apa hak Direktur Kim memutuskan bagaimana hidupnya. Derektur Kim mengaku salah, ia minta maaf.

Mengetahui bahwa apa yang Young Dal sampaikan padanya benar, Yang Ha hanya bisa mennagis kecewa dengan sikap Direktur Kim yang membiarkannya diadopsi oleh Yoon Tae Joon, seseorang yang ternyata membunuh ayah kandungnya.
Di kasino, Jerry bertanya apa Jang Soo sudah bertemu dengan Young Dal. Jang Soo menjawab ya dan kemungkinan hari ini Young Dal tidak masuk kerja. Jun Ho cemas alasan apa yang harus ia katakan pada perusahaan. Jang Soo menyarankan lebih baik katakan Young Dal sedang sakit dan akan beristirahat selama beberapa hari.

Jerry ingin tahu bagaimana keadaan Young Dal yang sebenarnya. Jang Soo berkata sekarang Young Dal sedang mengalami masa sulit. Tak ada yang bisa ketiganya lakukan, kita hanya perlu berada disamping Young Dal dan mendukungnya.
Jang Soo melihat kedatangan Jung Hee. Ia bertanya apa akhir-kahir ini Jung Hee bertemu Young Dal. Jung Hee mengiyakan kemarin ia dan Young Dal naik gunung bersama, memangnya kenapa apa terjadi sesuatu pada Young Dal.

Jang Soo memberi tahu kalau sekarang Young Dal sedang dalam kesulitan. Jung Hee cemas apa yang terjadi. Jang Soo tak bisa mengtakannya, bisakah Jung Hee bicara dengan Young Dal untuk menghiburnya.
Jung Hee menemui Young Dal di bangku taman. Young Dal heran kenapa Jung Hee kesini. Jung Hee bilang ia baru bertemu Jang Soo yang mengatakan padanya bahwa Young Dal sedang mengalami masa sulit dan ia harus menemui Young Dal. Young Dal menebak Jang Soo pasti mengatakan hal yang tak berguna pada Jung Hee.

Jung Hee ingin tahu ada masalah apa. Young Dal bilang bukan apa-apa jadi Jung Hee tak usah khawatir. Jung Hee heran haruskah hal itu Young Dal rahasiakan darinya. Kalau memang tidak dirahasiakan, lebih baik ceritakan saja.
Young Dal pun mulai bercerita, bukankah Jung Hee sudah tahu ia pernah mengatakan bahwa dirinya memiliki seorang Hyung dan adik. Jung Hee mengangguk bukankah Young Dal sudah bertemu dengan Hyung-nya Young Dal. Young Dal membenarkan dan belum lama ini ia juga menemukan adiknya. Jung Hee ikut senang dan menilai itu bagus sekali. Tapi ia heran kenapa Young Dal sedih begitu padahal sudah menemukan mereka.

Young Dal : “Yoon Yang Ha adalah adikku.”

Jung Hee terkejut tak menyangka. Young Dal jadi sedih dan gusar seperti ini karena ia sudah membuat Yang Ha ditahan. Ia sudah memasukkan adiknya sendiri ke dalam tahanan.
Di perusahaan Dae Jung, Presdir Yoon tak bisa membiarkan Young Dal lebih lama lagi berbuat seperti ini di Dae Jung. Direktur Hyun Pil Sang merasa kita tak punya pilihan lain karena investasi dari Ahn Chang Bong. Presdir Yoon tahu Young Dal juga sedang merencanakan penangkapannya, kita tak bisa membiarkan Young Dal hanya karena investasi itu. Ia bertanya apa Hyun Pil Sang memiliki cara.
Hyun Pil Sang berkata jika tidak ada Ahn Chang Bong maka tak ada alasan bagi Young Dal berada di Perusahaan Dae Jung. Ia akan menemukan cara untuk memutuskan hubungannya dengan Ahn Chang Bong. Presidr Yoon meminta itu jangan terlalu lama, cepat cari solusinya. Hyun Pil Sang mengerti.
Presdir Yoon bertanya pada Direktur Kim apa ada kabar dari kejaksaan. Direktur Kim menjawab belum, ia harap Presdir memikirkan kembali penyelidikan kejaksaan terhadap Yang Ha. Presdir berkata kalau bukan Yang Ha maka dirinya yang akan diseret. Ia menegaskan bahwa ini bukan masalah pilihan jadi ia minta Direktur Kim jangan mengungkit hal itu.
Young Dal menemui Dong Soo di kafe. Dong Soo melihat Young Dal tampak tak bersemangat. Ia ingin tahu apa rencana Young Dal sekarang. Young Dal tak tahu harus bagaimana, semakin ia memikirkannya semakin itu membuatnya pusing dan akhirnya tak ada jalan keluar yang terpikirkan olehnya.

Dong Soo berkata kalau sekarang bukan saatnya bagi Young Dal untuk bingung, buat saja hal ini menjadi sederhana. “Pertama, kita harus menghentikan penahanan Dong Woo. Jika Dong Woo ditahan seperti ini, itu akan menjadi beban untukmu  seumur hidup. Begitu juga aku.”

Young Dal merasa ini sudah terlalu jauh untuk keduanya bisa berbalik lagi. Tapi menurut Dong Soo tidak begitu, bukankah mereka semua hanya manusia jadi tidak ada yang tidak mungkin. Dong Soo punya ide, ia meminta Young Dal menemui dan mendiskusikan ini dengan Ahn Chang Bong. Dia tahu pasti ada jalan keluarnya.
Shin Hye meminta Yang Ha menemuinya. Ia tahu kalau Yang Ha sudah menemui Dong Chul. Ia tak tahu apa yang dikatakan Dong Chul pada Yang Ha tapi menurutnya bukan Yang Ha yang seharusnya diinvestigasi oleh kejaksaan untuk menggantikan Presdir Yoon.

Yang Ha bertanya lalu ia harus bagaimana. Ia tidak pernah berhubungan dengan Dong Soo dan Young Dal selama 20 tahun ini. Tapi hanya karena keduanya adalah saudaranya apa sekarang ia harus mencampakan ayahnya. Shin Hye berkata kalau maksudnya adalah Yang Ha harus bisa melindungi diri sendiri.
Yang Ha : “Mereka tidak memiliki hak menyebut diri mereka sebagai kakakku. Bagiku Jang Dong Soo dan Heo Young Dal adalah orang-orang yang berusaha menyingkirkanku dan ayahku.”

“Yang Ha?” Shin Hye akan menjelaskan kalau Yang Ha sudah salah sangka.

Yang Ha memperingatkan jika Shin Hye terus mengungkit masalah ini lebih baik ia dan Shin Hye tak usah bertemu lagi.
Young Dal dan Tn Ahn bicara berdua di bangku taman. Tn Ahn sudah mendengar investigasi dari kejaksaan akan segera dimulai.

Young Dal berkata ia tahu tak beralasan baginya meminta hal ini pada Tn Ahn sekarang, tapi apa tidak ada cara menghentikan investigasi itu. Tn Ahn heran apa maksudnya menghentikan investigasi. Young Dal mengatakan bahwa yang menjadi targetnya adalah Presdir Yoon, tapi Presdir Yoon lolos dari investigasi kejaksaan dan malah Yoon Yang Ha yang akan menggentikannya.
Tn Ahn sudah mendengar tentang itu juga, jadi apa masalahnya. Young Dal pun akhirnya mengatakan bahwa Yoon Yang Ha adalah adik yang selama ini ia cari. Tn Ahn terkejut, jadi Yang Ha itu adik kandung Young Dal. Young Dal membenarkan dan menyesal sudah memasukan adik sendiri ke penjara.

Tn Ahn tak mengerti bagaimana ini bisa terjadi, apa Yang Ha sudah mengetahui ini. Young Dal bilang ia sudah mengatakannya tapi Yang Ha masih tidak bisa menerima kenyataan. Tn Ahn mengerti ini pasti berat bagi Young Dal dan pasti lebih berat lagi bagi Yang Ha. Investigasi sudah dimulai jadi tidak akan mudah, tapi ia akan berusaha untuk menghentikan itu.
Jang Soo dan Jerry mengatakan apa yang terjadi pada Ny Min dan Man Bong. Ny Min yang terkejut bisa merasakan apa yang dirasakan oleh Young Dal, “Dia sudah bertahun-tahun kehilangan adiknya dan sekarang malah menjadi musuhnya.” Man Bong merasa kalau ini jadi masalah besar.

Jang Soo yang sudah mengenal Young Dal selama 10 tahun dan melalui banyak hal bersama tapi baru kali ini ia melihat Young Dal sangat menderita. Ny Min menyahut tentu saja, memikirkannya saja sudah membuat dadanya sesak, ia bertanya tak adakah yang bisa ia lakukan untuk membantu Young Dal.

Jang Soo bilang itu dia alasan dirinya menemui Ny Min hari ini, “bisakah anda menjenguk Kang Sun Tae dan menyuruhnya untuk tutup mulut?”

Ny Min tak mengerti apa maksudnya tutup mulut. Jerry mengatakan kalau Young Dal tak akan tahan menerima dia yang memenjarakan adiknya sendiri. Jang Soo tak tahu apa yang akan terjadi nanti tapi yang harus dilakukan sekarang adalah menghentikan Kang Sun Tae dulu. Man Bong setuju dan itu hanya Ny Min yang bisa melakukannya.
Jung Hee duduk melamun di bangku depan kasino. Ia teringat akan ucapan Young Dal yang mengatakan Yang Ha adalah adik kandung Young Dal dan sekarang Young Da menyesal sudah membuat Yang Ha ditahan.
Hyun Mi yang melihat Jung Hee sendirian menghampirinya. Ia penasaran apa ada kabar buruk, kenapa wajah Jung Hee pucat. Jung Hee menjawab tidak ada apa-apa. Hyun Mi menghela nafas menilai memang menyusahkan ketika kita menyadari apa yang mungkin terjadi pada perusahaan ini. Jung Hee heran memangnya kenapa.

Hyun Mi memberi tahu kalau Yoon Yang Ha kemungkinan akan ditahan. Jung Hee diam saja. Hyun Mi terkejut melihat ekspresi Jung Hee dan menebak apa Jung Hee sudah mengetahui ini. Jung Hee bilang ia sudah mendengarnya. Hyun Mi kembali menebak apa Jung Hee mendengar itu dari Young Dal. Jung Hee mengangguk.

Hyun Mi tak mengerti kenapa Young Dal melakukan itu pada rekan kerja sendiri. “Kenapa mereka seperti musuh bebuyutan?” Jung Hee menyahut entahlah, karena menurutnya seharusnya meraka berdua tidak pernah melakukan itu. Hyun Mi merasa para eksekutif memang sangat agresif, ia baru saja menghadiri rapat dan itu hampir membuatnya mati lemas.
Hyun Mi yang melihat kesatu arah terkejut karena melihat seseorang. Jung Hee menoleh ke arah yang dilihat oleh Hyun Mi. Yang Ha berjalan seorang diri lewat disana. Keduanya langsung berdiri untuk membungkuk menyapa Yang Ha.
Yang Ha menghentikan langkahnya dan menatap Jung Hee. Keduanya saling memandang dalam diam. Ada perasaan iba terpancar dalam tatapan Jung Hee. Tanpa mengatakan apapun Yang Ha berlalu dari sana.
Di ruangan Direktur Hyun, ia memerintahkan Manajer Bae dan Hwa Ra menjaga agar para karyawan tidak menimbuklkan keributan. Manajer Bae bertanya untuk memastikan apa benar Yoon Yang Ha akan ditahan. Direktur Hyun tak tah Yang Ha akan ditahan atau tidak, tapi yang pasti Yang Ha tak bisa menghindari penyelidikan kejaksaan.
Direktur Hyun tahu selama ini Manajer Bae berada dipihak Yang Ga. “Dan kau sudah salah memilih pihak, kan?” Manajer Bae terbata-bata menyangkal. Direktur Hyun tersenyum mengatakan kalau ia hanya bercanda kenapa Manajer Bae jadi gugup begitu.
Hwa Ran mendengar rumor kalau Heo Young Dal yang menyebabkan kekacauan ini. Kalau itu benar bukankah ini masalah besar. Bagaimana bisa seorang eksekutif berusaha menghancurkan perusahaan. Direktur Hyun bilang karena itu lah ia ingin keduanya harus mendiamkan rumor ini, itu hanya rumor tanpa bukti jadi jangan gegabah membicarakannya.
Manajer Bae dan Hwa Ran keluar dari ruangan Direktur Hyun. Hwa Ran bertanya-tanya benarkah itu hanya sekedar rumor. Manajer Bae menjawab tidak dan membenarkan rumor itu, tapi melihat tak seorang pun membicarakannya pasti perusahaan memang sedang kacau.

Hwa Ran jadi penasaran apa yang dikatakan Direktur Hyun tadi tentang Manajer Bae yang tidak beruntung karena berada dipihak Yang Ha. Manajer Bae mengeluh kesal, tak tahu kenapa ia selalu saja salah langkah dan ini membuatnya gila.
Yang Ha masuk ke ruangan pemasaran. Suasananya jadi lain namun pegawai disana tetap menghormati Yang Ha sebagai putra Presdir. Lee Soo Jung khawatir apa Yang Ha baik-baik saja. Yang Ha tersenyum tentu saja ia baik, jadi mereka lebih baik melanjutkan pekerjaan.
Yang Ha ke ruangan Direktur Hyun. Direktur Hyun mengira Yang Ha ada di kantor pusat. Yang Ha berkata untuk sementara kemungkinan ia tidak akan datang kesini jadi ia akan menyelesaikan beberapa tugasnya disini.

Yang Ha meminta Direktur Hyun membantu ayahnya. Direktur Hyun bilang Presdir itu sangat kuat jadi Yang Ha tak perlu khawatir.

Yang Ha : “Sebenarnya yang aku khawatirkan bukan ayah, tapi kau Hyung!”

Direktur Hyun heran kenapa Yang Ha mengkhawatirkannya. Yang Ha memperingatkan Direktur Hyun agar jangan macam-macam selama ia tidak ada di perusahaan. “Aku tahu Hyung merencanakan sesuatu dan bermimpi menjadi pewaris, karena itu aku peringatkan untuk menyerah saja.”

Direktur Hyun menahan geram, “apa kau bilang?”

“Aku hanya bercanda.” sahut Yang Ha. “Kenapa kau jadi serius? Apa kau panik karena aku benar? Kalau kau memikirkannya dengan hati-hati, berhati-hatilah terhadap Heo Young Dal. Mungkin bukan aku, tapi dia yang akan membodohimu.”
Go Bok Tae menyampaikan pada Sekretarisnya ada kemungkinan kejaksaan juga menyelidikinya, jadi segera singkirkan semua dokumen yang mungkin bisa dijadikan bukti. Sekretaris Gong bilang ia sudah mulai mengerjakan itu jadi tak perlu khawatir.

Go Bok Tae merasa kalau ia harus mengurus Young Dal juga. “Setiap kali memikirkan dia darahku langsung mendidih.”

Sekretaris Gong tanya bagaimana caranya. Go Bok Tae yang emosi menghentakan tangan ke meja, ia mungkin akan diselidiki karena Young Dal. Ia menyuruh sekretarisnya melakukan segala cara untuk mengurus Young Dal.
Yang Ha minta maaf pada Manajer Bae dan berjanji jika ia kembali diangkat menjadi direktur maka Manajer Bae akan menjadi sekretarisnya. Manajer Bae berkata sekarang bukan saatnya Yang Ha mengkhawatirkan dirinya. Yang Ha tahu kalau Young Dal memang masalah tapi ia meminta Manajer bae juga mengawasi Direktur Hyun. Manajer bae mengerti.
Dua orang dari kejaksaan datang meminta Yang Ha ikut bersama mereka. Yang Ha memang berniat menyerahkan diri tapi ternyata pihak kejaksaan datang lebih cepat dari dugaannya.
Yang Ha dan dua orang kejaksaan akan pergi, tapi tak jauh dari sana Young Dal memanggil Yang Ha. Yang Ha meminta ijin pada petugas kejaksaan akan bicara dengan Young Dal sebentar. Merekan pun mengijinkan.
Yang ha menegaskan kalaupun memang hubungannya dengan Young Dal itu benar tapi hubungannya dengan ayahnya itu lebih penting. Ia tidak akan memaafkan yang Young Dal lakukan padanya dan ayahnya.

Young Dal meminta Yang Ha jangan bersikap bodoh. Apa Yang Ha masih belum sadar juga apa yang dilakukan Presdir Yoon pada dirinya, Yang Ha dan juga Dong Soo. “Ayahmu bukan Yoon Tae Joon tapi Jang Jong Guk yang dibunuh oleh Yoon Tae Joon.”
Manajer Bae yang masih tak jauh dari sana terkejut mendengar apa yang kedua orang itu bicarakan.
Bagi Yang Ha itu tidak masalah, ia bahkan tak memiliki ingatan tentang ayah kandungnya.

Young Dal : “Dong Woo-ya?”

Yang Ha memperingatkan Young Dal jangan pernah memanggilnya dengan nama itu karena namanya adalah Yoon Yang Ha. Ia pun mengajak kedua petugas kejaksaan untuk segera pergi. Young Dal yang sedih kembali memanggil Yang Ha dengan nama Dong Woo, tapi Yang Ha tak mempedulikannya.
Young Dal duduk lemas menangis menyesal karena sudah menjebloskan Yang Ha ke tahanan. Dong woo-ya, sebut Young Dal sambil menangis.
Direktur Kim menyampaikan pada Presdir baru saja Yang Ha dibawa oleh jaksa. Presdir Yoon terkejut bukankah Pengacara Kim bilang Yang Ha akan menyerahkan diri. Direktur Kim mengatakan penyelidik dari kejaksaan tadi datang ke Kasino Dae Jung dan membawa Yang Ha.

Presdir Yoon meminta Direktur Kim menanyakan pada Pengacara apa yang terjadi. Ia akan tetap melanjutkan jadwal kegiatannya siang ini dan laporkan langsung padanya perkembangan investigasi Yang Ha.
Dong Soo sampai di perusahaan Dae Jung. Ia berpapasan dengan Presdir Yoon. Ada yang harus ia bicarakan dengan Presdir. Tapi Presdir Yoon mengatakan jadwal kegiatannya sangat padat.

Dong Soo mengatakan bukankah Yang Ha sudah dibawa ke kejaksaan, apakah ada hal yang lebih penting dari itu. Presdir Yoon berkata itu urusan Yang Ha bukan urusan Dong Soo. Presdir Yoon akan pergi tapi Dong Soo menghalangi dan mengatakan kalau Yang Ha itu adiknya, jadi ini lebih penting baginya daripada apapun.
Presdir Yoon menatap tajam, “Kau dan hubunganmu dengan Yang Ha tidak ada artinya bagiku. Terlebih lagi alasan Yang Ha diinvestigasi adalah karena kau dan Heo Young Dal. Jadi kalau kau sangat putus asa maka selesaikanlah!” Presdir Yoon berlalu dari sana tak mempedulikan Yang Ha yang diperiksa kejaksaan dan itu membuat Dong Soo sangat marah.
Shin Hye menghubungi seorang jaksa. Ia tahu permintaannya ini sangat sulit tapi ia meminta Jaksa Han mempertimbangkan permintaannya.
Shin Hye bertanya pada Dong Soo apa sudah bertemu Presdir Yoon, apa yang dikatakannya. Dong Soo mengatakan Presdir Yoon tetap melaksanakan jadwalnya bahka tak peduli pada Yang Ha. “Dia bilang seharusnya kami yang menyelesaikannya karena itu kesalahan kami. Aku merasa Yoon Tae Joon menikmati melihat penderitaan kami.”

Shin Hye tak menyangka Presdir Yoon setega itu. Dong Soo berkata ia sudah mendengar nasehat Shin Hye, tapi berusaha menerima Dong Woo sebagai anak Yoon Tae Joon. Ia pikir itu mungkin lebih baik untuk masa depan Dong Woo, tapi ternyata ia salah. Karena dibawah Yoon Tae Joon, Dong Woo akan menjadi monster.

Shin Hye harap Dong Soo memikikan itu nanti karena yang utama saat ini adalah mengeluarkan Yang Ha. Ia tanya apa yang dilakukan Young Dal sekarang. Dong Soo bilang kemungkinan Young Dal meminta bantuan pada Tn Ahn.
Young Dal berdiri disamping jendela mengingat perkataan Yang Ha yang tak mempermasalakan Presdir Yoon membunuh ayah kandung mereka karena memang sama sekali tak memiliki ingatan tentang ayah kandungnya.
Jun Ho masuk ke ruangannya menyampaikan Presdir Yoon tetap menjalankan jadwal seperti biasanya. Young Dal tanya bagaimana dengan Perusaahan Chung Jin. Jun Ho mengatakan Go Bok Tae belum dipanggil oleh kejaksaan. Young Dal berterima kasih atas informasinya dan memperbolehkan Jun Ho pulang.
Ketika Jun Ho keluar dari ruangan, Jang Soo dan Jerry masuk. Jang Soo terlihat sumringah mengatakan Ny Min sudah ke penjara menjenguk Kang Sun Tae dan semuanya berjalan lancar karena Ny Min memberikan uang yang banyak supaya Kang Sun Tae tutup mulut. Jerry berkata ketika Ny Min memutuskan untuk membantu maka Ny Min akan berusaha sekuat tenaga. Jang Soo menyarankan Young Dal mengucapkan terima kasih pada Ny Min.
Young Dal pun menelepon Ny Min, ia berterima kasih karena Ny Min sudah membantunya. Ny Min menilai bukan masalah besar, “tapi kau harus tahu sesuatu. Go Bok Tae, sebelum dibawa oleh kejaksaan dia akan mengejarmu. Aku tak tahu apa yang dia rencanakan tapi kau harus tetap berhati-hati.”
Ny Min bertanya pada Hyun Tak bagaimana kira-kira reaksi mereka. Hyun tak mengatakan mereka itu gengster kejam dibawah pimpinan Go Bok Tae. Go Bok Tae mungkin akan mengirim mereka untuk menyerang Young Dal.
Man Bong tahu pasti kalau mereka akan melakukan apapun yang diperintahkan. Jadi kita juga harus siaga. Ny Min menyarankan agar Man Bong juga mengumpulkan anak buah. Kalau Go Bok Tae ingin bermain dengan cara itu, maka kita juga harus mengambil langkah.
Disebuah gang, dua mobil berhenti dan keluarlah dari mobil itu beberapa anggota gengster. Detektif Gook dan Man Kang yang tak jauh dari sana melihat mereka. Keduanya melihat anggota gengster itu sedang berbagi tugas kemana akan pergi.
Detektif Gook melihat ini akan menjadi masalah besar. Ia pun segera menghubungi kantor mengatakan di kota banyak gengster berkumpul jadi siapkan anggota polisi untuk siaga darurat.

Man Kang juga menghubungi Madam Jang. Ia meminta Madam Jang menutup kasino hari ini. Ia melihat gangster disini sepertinya akan berperang dan kemungkinan itu akan berdampak pada kasino.
Akankah akan terjadi perang.

Bersambung ke part 2

8 comments:

  1. .keren bingit.... :)

    ReplyDelete
  2. .keren bingit.... :)

    ReplyDelete
  3. Ih tambah seru aja
    Semangat mbaa....

    ReplyDelete
  4. makasih sinopsisnya mbak:D
    Young dal jgn nangis gituuu ikut sedih nih jadinyaa:''"" kalo sekarang sih saya wajar sama sikap yangha yg belain ayahnya krn kan dia blm tau belang ayahnya(?) *emang zebra? *
    Kepoooo sama part slanjutnyas buru lanjut ya mbaaaak maap banyak request'-'v fighting mba anis!!

    ReplyDelete
  5. Presdir. Yoon pengen banget gue jitak tu orang tua...tega banget sama dongsaeng YH ...Duh tu YH ama YD sedih2 an gtu...
    semoga mereka bisa bersatu lagi...
    tak terasa kurang 4 eps lagi...
    Fighting y para author !!!

    ReplyDelete
  6. makasih sinopsis nya mbak ^^
    saya pembaca setia tapi gapernah komen,maaf mbak
    fighting mbak !!

    ReplyDelete
  7. makasih sinopsisnya mba..
    makin penasaran,gimana serunya perang gangster yaa?
    Presdir Yoon nyebelin bgt,kasian Yang Ha ..
    Next ya mba :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...