Wednesday, 21 November 2012

[Screencaps] Live Recaps I Miss You Episode 5

huwaaa saking penasarannya saya sampai ngikutin live recaps-nya di soompi dan benar2 tak terduga....

Soo Yeon menceritakan tentang ibunya pada Hyung Joon. Detektif Kim dan Jung Woo tiba di tempat biliar dan mulai berbicara dengan seorang ahjussi. Mereka memberitahu kalau Jung Woo mendengar suara Soo Yeon dan meminta bantuan.

Sekretaris Nam bertanya pada Han Tae Joon apa yang dia lakukan terhadap Jung Woo.

Orang-orang di tempat biliar yang sedang melihat gambar Soo Yeon dan bersedia membantu Detektif Kim dan Jung Woo. Eun Joo sampai di tempat biliar dan menarik Jung Woo keluar. Ia mengajak Jung Woo ke rumahnya. Kemudian Jung Woo melihat tulisan Soo Yeon yang di dinding dan menangis dan teringat pada soo yeon.

Ibu Soo Yeon marah ia melempar payung ke lantai di depan Jung Woo. ia mulai berteriak-teriak dan memukul Jung Woo. Eun Joo membela Jung Woo dengan mengatakan kalau Soo Yeon masih hidup. Ibu Soo Yeon menangis. Jung Woo mendapat telepon dari Detektif Kim yang mengatakan kalau Detektif Kim mendapat beberapa petunjuk tentang perawat Jung dan Hyung joon.
Perawat Jung berada di stasiun kereta api dan mendapat paspor palsu untuk Soo Yeon dari seseorang. Detektif Kim mengikutinya. Han Tae Joon menemukan tempat persembunyian Hyung Joon, tapi mereka sudah tidak ada. Tempat itu sudah ditinggalkan. Perawat Jung membawa paspor Hyung Joon dan terima kasih. Perawat Jung mendapat telepon dari Han Tae Joon dan Hyung Joon mengambil telepon itu dan mendengarkan. Dia mengatakan mereka harus segera pergi.

Detektif Kim tiba di tempat persembunyian mereka dan Hyung Joon melihatnya. Jung Woo menerima telepon dan diberitahu kalau detektif kim menemukan mereka atau akan menemukannya. Dan dia menutup telepon karena ia mendengar suara. Jung Woo tersenyum.
Hyung Joon, Soo Yeon, dan perawat Jung melarikan diri. Detektif Kim mengemudi dibelakang mobil Soo Yeon. Detektif Kim melihat Soo Yeon berada di dalam mobil dan memanggil namanya. Tapi Soo Yeon tak merespons.

Dan ternyata rem mobil Detektif Kim tidak bekerja. Jung Woo menunggu detektif Kim pulang. Mobil Detektif Kim jatuh ke tebing. Soo Yeon melihat tapi Hyung Joon menyandarkan kepalanya di bahu Soo Yeon. Tapi Soo Yeon masih diam saja seperti tak bernyawa. Ibu Eun Joo dan Jung Woo ke tempat meninggalnya Detektif Kim.

Adult cast....
Jung Woo (Yoochun) berdiri di tebing.

Jung Woo menyanyi buruk di tempat karaoke.
Di ruang interogasi Jung Woo bicara dengan si penculik 2. Penculik 2 mulai bicara tentang Soo Yeon dan Jung Woo memukulnya. Ia teringat pada Soo Yeon. Akibatnya Jung Woo dimarahi oleh atasannya.
Jung Woo pulang, dia ternyata tinggal dengan ibu dan Eun Joo Hari hujan dan mereka mulai mengambil pakaian dari jemuran. Jung Woo melihat jepit jemuran dan menjepit rambut ibu dengan jepit jemuran. Jung Woo memeluk Ibu dari belakang. Jung Woo menulis di atas tulisan Soo Yeon di dinding agar tak hilang dan mulai berbicara pada Soo Yeon muda imajinasinya. Jung Woo mengatakan kalau ia akan menunggu hari ini. Seseorang tenggelam di kolam renang dan Jung Woo tiba di kolam renang.
Soo Yeon (Joy) tiba di sebuah ruangan dengan seorang wanita yang melemparkan pakaian padanya. Joy mulai berbicara dalam bahasa Prancis dan mencari sesuatu. Dia merangkak di lantai dan menemukan seseorang dengan tongkat. Dia pikir itu Hyung Joon tapi bukan. Joy menemukannya dan langsung memeluknya. Ah Reum dan ibunya (Hwang Mi Ran) melihat Joy dan Hyung Joon. Joy memanggil Hyung Joon dengan nama Harry Borrison.
Jung Woo melihat tubuh itu, dia perawat Jung. Jung Woo di rumah Joy dan Harry. Jung Woo berusaha mencari mereka dan melihat foto Harry dan saling berpelukan. Jung Woo menatap foto Joy dan hampir menyentuhnya.

Joy dan Harry berada di dalam mobil dan Joy melakukan gerakan tangan menghapus kenangan buruk. Dia mendapat telepon dari Jung Woo mengabarkan kalau ada perawat yang meninggal.

Joy berada pada latihan acaranya fashion dan Harry mengawasinya. Fashion show berakhir namun Joy tidak menyaksikan acara itu sampai akhir. Joy tiba di kamar hotel dan melihat Harry tidur dengan headphone. Harry terbangun dan melihat Joy tidur di sampingnya di lantai.

Harry mengatakan pada Joy kalau perawat Jung (bibi) sudah mati. Joy bertanya apakah dia harus pergi ke sana (dia takut), tetapi Harry mengatakan tidak. Harry bilang kalau ia harus pergi ke Prancis.
Harry dan Jung Woo bertemu. Mereka berjabat tangan.
Joy tiba di Seoul dan menutupi kepalanya.

Harry melihat tubuh perawat dan dihibur oleh Jung Woo.

Joy tiba di sebuah gerbang. Sementara Harry turun di suatu tempat.
Jung Woo tiba di mana Joy berada dan mendengar Joy mengucapkan dan mmebuat gerakan kaki untuk membuat gelombang air yang membuatnya teringat pada Soo Yeon. Jung Woo melihatnya dan berteriak ia mencoba memanjat gerbang seperti orang gila.

Sweet moment Ibu n Jung Woo jepit jemurannya gede banget hehe...

Komentar :

ahhh tidak kenapa detektif Kim meninggal, huhuhu.... sumpah pas baca live recaps nangis nih...

Jung Woo ternyata tinggal dengan Ibu Soo Yeon dan Eun Joo. Apa antara Jung Woo dan Eun Joo akan tumbuh benih-benih cinta atau Jung Woo hanya menganggapnya saudara.

Soo Yeon dan Hyung Joon apa keduanya mengganti identitas dan apa yang menyebabkan perawat Jung meninggal itu mereka berdua hmmm tanda tanya besar nih... sepertinya Hyung Joon ke rumah abu itu bukan rumah abu ibunya melainkan perawat Jung deh....

belum nonton tapi udah nebak-nebak... 

Tunggu episode selengkapnya....

cre : soompi

13 comments:

  1. skrg lg tayang ya kaka?
    cepet update lagi ya kakaaaa, penasaran ini hahahahha :D

    ReplyDelete
  2. wah udah keluar screencaps nya. Tinggal nunggu complete nya nih.. Thanks

    ReplyDelete
  3. makin buat penasaran ne jalan ceritanya.... n akhirnya di ep 5 ini,,, semuanya dh jd dewasa.. n peperangan akan terjadi antara Hyun Joon dengan ayahnya Jung Woo.. yg memperebutkan uang itu....

    ReplyDelete
  4. detektif kim meninggal?? :'(
    ka cpetan ya buat sinopsis lengkapnyaaa...
    udh penasaran bgttt..
    -salsa-

    ReplyDelete
  5. kalo ada yg mau liat videonya eps ada di youtube
    silakan>>> http://www.youtube.com/watch?v=Q2lGK-nxI48&feature=related
    eps 5 ny jg ada tp sy lupa ga bookmark, tinggal cr sndri aja :D

    ReplyDelete
  6. waiting ..
    waiting ..
    sinopsisnya lengkapnya .. !!



    .ndah.

    ReplyDelete
  7. kang hyung joon apa tidak mengenali jung woo sbg keponakannya ya?
    apa di eps 5 ini jung woo dan joy udh mulai ketemu sejak 14thn terakhir?

    dtunggu sinopsis lengkapnya ya,.............

    ReplyDelete
  8. kakak qu tunggu ya update sinopsis.,.,. bner2 bikin greget nich

    ReplyDelete
  9. huwaaa knp detective kim harus mati T^T kirain bakal terus hidup n mencari soo yeon bareng jung woo hik hik...
    sumpah g sabar nunggu sinopsisnya nich anis-shi :)

    ReplyDelete
  10. http://www.viki.com/channels/9736-i-miss-you/videos/81935
    itu vdeo eps 6

    ReplyDelete
  11. kok di epi 5 sudah menamppakan klo jung won bisa merasakan itu soo yoen, wah cepat bgt

    ReplyDelete
  12. ditunggu ditunggu ditunggu sinopsis lengkapnyaa yaa . . gomawo ^^

    ReplyDelete
  13. Yoo seung Hoo (Harry Barrison) asli, keren, cakep, charming aaaah geregatan jadinya... aku jadi suka gayanya kharismatik bgt!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...