Friday, 23 November 2012

Serba-serbi HUT PGRI 2012 di Kecamatan

Ga tahu mau dikasih judul apa. Yang pasti beberapa hari ini sibuk mengikuti beberapa pertandingan olahraga dalam rangka HUT PRGI ke 67 di tingkat kecamatan mewakili ranting. Padahal kemampuan olahraga saya biasa aja tapi karena mendapat kepercayaan it's ok. itung-itung sebagai pengganti tahun lalu yang ga bisa ikut kegiatan karena urusan keluarga.

Cabang olahraganya sama seperti tahun sebelumnya cuma sekarang ditambah Futsal untuk bapak-bapak padahal saya pingin banget nendang bola tapi ya apa boleh buat pengurus cabang sudah memutuskan tapi katanya Futsal untuk putri tahun depan akan dipertimbangkan, cihuyyy...

Cabang pertandingan yang pertama dimainkan adalah FUtsal pada tanggal 17 November 2012 lalu. Pertandingan yang diikuti perwakilan dari tiap ranting ini dimana diantaranya adalah ranting Widasari, leuwigede, Ujungaris, Bunder, Staf UPTD dan perwakilan dari SMP N Widasari dimenangkan oleh ranting Bunder sebagai juara 1 (Horeee ini ranting saya) tapi sayang saya ga liat pertandingannya, karena di sekolah juga repot.

Keesokan harinya Bulutangkis, saya main nih. Ranting Bunder dibabak penyisihan ga ada lawan jadi langsung masuk semifinal. Pas semifinal keok hahaha.... jadilah ikut memperebutkan juara ke 3 dan dapat hahaha. Walaupun malam harinya badan kerasa kaku bukan main karena memang jarang olahraga yang tenaganya diperas hehe...

Puncaknya kemarin hari Kamis, yang membuat tangan saya agak nyeri. Tak lain tak bukan main Voli dan tim ranting saya harus puas berada di posisi ke 2. Yang menjadi juara seperti langganan setiap tahunnya tak terkalahkan yaitu Ranting Widasari. Langsung deh jempol n pergelangan tangan saya diurut sama bapak guru yang ada disana, langsung 2 orang bergantian yg ngurut. Pas sampai di rumah pun diurut lagi... huwaaa meringis nih... hmmm tadi siang harus bermain lagi buat tenis meja dan sekali ga dapet juara 1 hanya puas dapet juara 3.

Apa sudah selesai ternyata belum besok masih harus mengikuti jalan santai di tingkat kecamatan. Hmm berharap sih dapat doorprize hahaha... ya kalaupun ga juga tak apa lah..dan hari minggu diminta oleh kepala sekolah untuk mengikuti jalan santai di kabupaten huwaaaaa.... tambah capek deh tapi kan ini ga setiap hari, ok deh terjang aja padahal nih ya sekarang aja nyoba ngetik-ngetik sambil ngurut-ngurut tangan pake minyak GPU, ngurut sendiri. Tapi alhamdulillah jempol n pergelangan tangan udah ga apa-apa...

Oh ya, berhubung tadi ada yang komentar... Kok anis ga pernah bales komentar kita yang udah cuap-cuap capek... 

setiap komentar saya baca kok, tapi kebanyakan saya ga balas satu-satu, saya jawabnya secara gabungan (kalau yang perlu dijawab) ditambah lagi saya ga bisa selalu online. Maklum karena saya memang udah ga pernah membeli paket internet Flash unlimited seperti biasanya karena telkomsel yang semakin mahal hehe... Kalau ada komentar yang kelewat maaf deh ya... thanks atas kritik n sarannya...

Sekali lagi sata ucapkan Selamat Ulang Tahun PGRI semoga kita menjadi guru yang dibanggakan...maaf kalau penulisannya agak-agak ga memenuhi kaidah bahasa Indonesia.



No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...