Thursday 9 May 2013

Kim Jae Won Berperan Sebagai Detektif di Drama 'SCANDAL'

Yes akhirnya.... Kim Jae Won kembali ke layar kaca dengan drama baru yang tentu saja lain dari peran yang sebelumnya dia mainkan.

Setelah mengetahui berita ini saya tak kecewa Oppa menolak I Hear Your Voice karena dilihat dari segi cerita saya lebih suka drama yang ini. Saya sendiri kurang sreg sama jalan cerita I hear Your Voice. Yang akan menjadi lawan main Oppa adalah Jo Yoon Hee pemeran Min Young di drama Nine yang sekarang masih menyisakan 2 episode lagi.

Tadinya saya ingin Oppa main di drama Two Weeks. Tapi ternyata Two Weeks sudah memasang Lee Jun Ki sebagai pemeran utamanya hehehe. Ikut senang saja siapa yang bermain di drama itu, toh siapapun yang main saya berkeinginan untuk menonton dramanya.

'Scandal' work is that the story takes place and the fact that his father learned that the kidnappers who abducted his criminal protagonist.

Wow keren ya. Akan menjadi detektif yang bagaimanakah Oppa. Hehe penasaran. Tepuk tangan deh buat Jo Yoon Hee, drama yang dia mainkan sekarang saja belum tamat tapi dia sudah mendapatkan drama baru dengan kualitas cerita yang tak kalah dengan Nine.

Scandal akan hadir ke layar kaca di Channel MBC. Drama ini akan hadir di akhir pekan (huwaaaa Oppa main drama weekend lagi) menggantikan A Hundred Year Inheritance yang sudah memasuki episode ke 36 dari 50 episode. Hmm... kira-kira Scandal berapa episode ya. Semoga tak lebih dari 30 deh. Hahaha... AHYI akan berakhir pada tanggal 23 Juni 2013. Berarti Scandal akan hadir di akhir bulan Juni atau di awal bulan Juli.

Huwaaaa galau kan tuh. Saat itu Queen Classroom masih tayang dan di bulan Juli Golden Empire juga mulai tayang. Berarti dari Sabtu - Kamis ada drama yang kuikuti hahaha....

cre : news naver

7 comments:

  1. Saya tunggu sinopsis nya aja yah Anis... klo ngikutin takut galau... hahahaha :)

    ReplyDelete
  2. mb, emang ganti yah nama blognya ? hehe...abis bingung....

    san

    ReplyDelete
  3. beberapa hari nyariin blognya anis, ga ketemu, khawatir anis jadi mutusin untuk nutup blog gara-gara copasser. ternyata ... mau wajah baru :) selamat ya.. go go go semangat (ngikutin han ji eun)
    btw .. gambar2 yang di atas, drama apa aja nis? taunya cuma gu family book, jang ok jung, mandate of heaven.

    ita

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu drama2 yang sedang tayang.

      atas : Gu family Book, Queen of office, Jang Ok Jung, When a Man Loves, Mandate of Heaven, All About My Romance

      Bawah: A Hundred year Inheritance, You are the best Lee soon Shin, Secret of Birth, I Summon you, Gold. Wonderful mama

      Delete
  4. Finally blognya mbak anis dibuka utk umum lg °\(^▿^)/° setelah bolak balik buat buka blognya mbak anis sampe mention di twitter mnta di invite,,makasih y mbak buat sinopsis2nya jd bisa baca yawang lg,mayqueen n tulisan mbak anis,,ttp semangat mbak (งˆ▽ˆ)ง

    ReplyDelete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...

Sapaan di Tahun 2018

Assalamu'alaikum kawan, apa kabarnya? Buat teman-teman muslim Selamat Menjalankan Ibadah Puasa.