Tuesday, 25 February 2014

[K-Movie 2013] Way Back Home

Movie: Way Back Home
Revised romanization: Jibeuro Ganeun Gil
Hangul: 집으로 가는 길
Director: Pang Eun-Jin
Writer:
Producer:
Cinematographer:
Release Date: December 11, 2013
Runtime:
Distributor: CJ Entertainment
Language: Korean
Country: South Korea

Cast

Way Back Home-Jeon Do-Youn.jpgWay Back Home-Ko Soo.jpgWay Back Home-Kang Ji-Woo.jpg
Jeon Do-YounKo SooKang Ji-Woo
Song Jung-YeonIm Jong-BaeHye-Rin
Additional Cast Members:


Jung Yeon (Jeon Do  Youn) menikah dengan Jong Bae (Go Soo) dan mereka memiliki satu anak perempuan bernama Hye Rin (Urri Kang Ji Woo hehe) Jung Yeon dan Jong Bae menjalankan sebuah bengkel mobil kecil bersama-sama. Meskipun mereka tidak memiliki banyak uang, mereka bekerja keras dan merasa puas dengan kehidupan mereka.
Semuanya berubah setelah seorang teman Jong Bae melakukan bunuh diri. Jong Bae menandatangani pinjaman untuk temannya sebagai penjamin sebelum bunuh diri temannya. Jong Bae pun harus menanggung pinjaman dengan bunga tinggi yang dibebankan oleh rentenir. Jung Yeon dan Jong Bae pun harus menjual bengkel dan apartemen mereka hanya untuk melunasi pinjaman.

Mereka sekarang tinggal di sebuah rumah sewaan kecil. Keadaan keuangan mereka bahkan lebih berbahaya karena harus menanggung sewa rumah. Salah satu teman Jong Bae menyebutkan bahwa dia ingin mempekerjakan seseorang untuk menyelundupkan batu permata ke Paris, Prancis. Temannya menawarkan beberapa ribu dolar dan menyebutkan bahwa bahkan jika mereka tertangkap, mereka hanya harus membayar denda saja. Jong Bae akan menerima tawaran tersebut tapi ternyata pekerjaan itu hanya untuk seorang wanita. Karena keadaan keuangan yang memburuk, Jung Yeon pun menerima tawaran itu tanpa suaminya ketahui dan ia bersedia menyelundupkan batu permata ke Paris . Dia meninggalkan catatan untuk suami dan naik pesawat ke Paris.
Di bandara Paris, Jung Yeon ditangkap dan ternyata itu bukanlah permata melainkan kokain. Jung Yeon tak tahu kalau ia menyelundupkan barang terlarang. Perjuangan mengerikan dia untuk menemukan jalan kembali ke rumah pun dimulai. Di penjara dia berjuang mempertahankan hidup. Perlakuan kasar napi lain dan sipir pun kerap ia terima bahkan ia pun sampai kelaparan di dalam penjara. Teman satu sel-nya ternyata juga seorang ibu yang berpisah dengan anaknya. Ia pun bersahabat dengan napi bule itu. Jong Bae pun kesana kemari mencari keadilan untuk istrinya.

Berhasilkah Jung Yeon kembali ke Korea untuk bertemu dengan suami dan putrinya. Film ini katanya akan di putar di blitzmegaplex tanggal 26 Februari 2014. Wah wah sayang ditempat saya ga ada tuh blitzmegaplex hahaha. Sekarang lagi nunggu subtittle yang tak kunjung datang. Hahaha.

Film ini didasarkan pada kisah nyata Jang Mi-Jung. Dia ditangkap pada tanggal 30 Oktober 2004 di Bandara Orly di Paris, Perancis. Jang Mi-Jung akhirnya menjalani hukuman penjara. Dia akhirnya bisa kembali ke Korea pada tanggal 8 November 2006. Aktor Ha Jung-Woo awalnya berperan sebagai suami, namun keluar dari proyek karena keterlambatan syuting yang menyebabkan konflik penjadwalan.

Video teaser with engsub...

 


Nih Ost nya.... 



Pertama kali tahu kalau abang Go Soo yang main langsung deh seneng, masih terpengaruh akting si abang di Empire of Gold. Ditambah lagi yang jadi anaknya itu si Hye Gyul, hahaha.. urri Kang Ji Woo, My Little Ji Woo. Hehe. Tenang movie ini happy ending kok tapi tetep berurai air mata.

Nunggu proyek si abang lagi. Katanya main film sama Han Seok Kyu n Park Shin Hye. Ditunggu ye Bang, walaupun aye lebih nunggu proyek drama abang ketimbang movie hahaha.

2 comments:

  1. bisa kasih tau link nonton streamingnya cingu ??

    ReplyDelete
  2. download filmnya di : http://fairyqueen08.blogspot.com/2014/06/info-movie-way-back-home-revised.html

    ReplyDelete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...