Sunday, 23 February 2014

Teaser 2 Cunning Single Lady

Ok lanjut ke teaser 2 ya. Di teaser 2 ini lebih komplit dari teaser 1, ya meskipun ada beberapa scene yang ada di teaser 1 dan itu membuat semuanya terlihat lebih jelas, walaupun ga ngerti maksudnya apa hahaha..



berikut video teaser nya....


nah ini piku2nya....
Kerjaannya Ae Ra....
Nih cewek kerja macem-macem deh kayaknya....
Motong-motong sesuatu sampai jarinya kena pisau...
kerja apa nih ya dia...
Ae Ra di kantoran, lari-lari, kayaknya dikejar waktu biar lebih dulu ketimbang bos nya...
Ae Ra mengedipkan matanya ke Jung Woo...
Kelulusan Jung Woo... kayaknya nih dua orang udah pacaran deh....
keduanya pun menikah....
Tapi sepertinya pernikahan tak sejalan seperti yang diharapkan. tebakan saya, kayaknya Jung Woo kesulitan nyari kerja.
Kenapa nih nangis-nangis....
Ini lagi, apaan ya... 
Ae Ra dan Jung Woo berada di depan pengadilan. Keduanya bercerai. tapi sepertinya Jung Woo ga mau ya...
Nih scene sama seperti di teaser 1... kayaknya Ae Ra di goda sama Om-om deh...
Ae Ra menampar seseorang. Di jalan ia kecipratan kubangan air akibat sebuah mobil yang lewat. Dia juga membentur-benturkan kepalanya ketika galau di sauna hahaha. Kehidupan pasca pernikahan Ae Ra sepertinya tak berjalan mulus ya...
tapi itu berbanding terbalik dengan Jung Woo yang sekarang menjadi orang sukses...
Keduanya pun bertemu kembali.... Apa yang akan Ae Ra lakukan...????
Jung Woo galau nih... kira2 dia masih punya perasaan ke mantan istrinya enggak ya...??

Tunggu jawabannya ketika drama ini tayang hehehe...

11 comments:

  1. Huwaaa... JSW kereeeennnn banget... jadi CEO...

    siapa yg ga galau ketemu mantan istri ... heheheeh

    Ga sabarrrtt... ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak cuma ketemu mantan istri mba yang galau.
      Ketemu mantan pacar juga galau
      LOL kok malah curhat
      :D

      Delete
  2. mbK anis semangat y

    ReplyDelete
  3. mirip emergency couple ..

    ReplyDelete
  4. *Fokus myung soo

    ReplyDelete
  5. Gk sabar bgt nunggu drama ini tayang...krn aq terkena virus akut "jongri-nim". Kali z bs bwt obat utk move on dr PMAI

    meniq

    ReplyDelete
  6. Joo Sang Wook Oppaaaaaaaaaaaaaaaa ... be sexy as always :* :*

    ReplyDelete
  7. Onnie siapa yg merecap sinopsis episode pertamanya?
    Onnie Indah atau Onnie Anis? ~~~ ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. episode ganjil saya, genap Inda. jadi episode perdana ada di blog saya.

      Delete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...