Sunday 9 February 2014

[Link Sinopsis] Prime Minister and I Episode 17 - End


Bisakah kau hidup tanpa aku? itu adalah pertanyaan yang Yool ajukan pada Da Jung di akhir episode 16. Bagaimana kisah selengkapnya, Inda sudah menulisnya lengkap. berikut sinopsisnya...





Aduh, kok saya jadi bingung ya mau komentar dari mana dulu. Perasaan saya campur aduk drama ini tamat. Senang karena akhirnya semua bahagia, tak ada dendam, tak ada salah paham. Sedih karena kita sudah tak bisa lagi melihat Kwon Yool, Da Jung, In Ho, Hye Joo, Joon Ki,Yoon Hee dan terutama ketiga anak-anak Kwon (Woori, Nara, Manse). Ah saya pasti akan mererun dramanya lagi.


Sejak mengetahui bahwa ayah Da Jung mengidap penyakit saya sudah menebak kalau ayah Da Jung akan meninggal. Tapi ga nyangka karena meninggalnya di episode terakhir. Saya pikir dia akan meninggal di episode 15 atau 16. Nangis pas lihat ayah menyalahkan dirinya sendiri ketika mengetahui Da Jung melakukan perkawinan kontrak dengan Yool, ia jelas kecewa dengan putrinya tapi ia lebih menyalahkan dirinya hingga putrinya mengambil keputusan nikah kontrak. Dan penyakitnya semakin parah, dia pun tersenyum ketika menutup mata untuk selamanya.

Nangis juga pas melihat pertemuan antara Woo Ri dan Na Young. Woo Ri akhirnya menerima kembali ibunya setelah ia kehilangan kakek (ayah Da Jung). Terharu banget. 

Suka sama hubungan Kwon Yool n Joon Ki yang sekarang. Keduanya tak ada lagi salah paham yang ada malah Joon Ki bersedia secara diam-diam membantu Yool maju ke kursi Presiden. haha.

Senang akhirnya Joon Ki bahagia dengan keluarganya dan ada tambahan keluarga baru. Hihi.. bayi perempuannya lucu. Yoon Hee juga keliatan lucu hahaha...

Agak ga enak juga kenapa kebersamaan Kwon Yool - Nam Da Jung di ending hanya sekitar 2 menitan saja. Tapi itu terbayar dengan ucapan yang keluar dari mulut keduanya, tatapan mata dan bahasa tubuh mereka cukup mengisyaratkan kalau keduanya akan kembali bersama-sama dan kali ini atas dasar cinta.

Ah entah kenapa saya senang melihat Seo Hye Joo akhirnya berdiri sendiri dengan kemampuannya berpolitik. Jadi berhayal dia satu partai dengan Kim Soo Young (All About My Romance) wakakaka.

akhir kata (karena bingung mau komentar apa lagi hahaha) saya mengucapkan terima kasih pada Inda yang menjadi partner saya membuat sinopsis ini. Terima kasih telah menerima pinangan saya ketika akan membuat sinopsis drama ini. Terima kasih karena dengan sabar menunggu update an saya yang lama hahaha. Semoga ke depannya kita terus bekerja sama lagi. Saya juga berterima kasih pada readers yang selama ini setia dan mendukung kami. Setiap komentar yang masuk menjadi cambukan semangat buat saya. tararengkyu semuanya... 

11 comments:

  1. sama sama mbak, inda malah banyak banyak berterima kasih karna mbak sudah mau meminang inda, inda bangga banget hehehheh. karna mbak meminang inda, ini pertama kalinya inda akhirnya bisa menyelesaikan satu drama sesuai dengan apa yang terjadi di korea sana. dan karna mbak juga inda udah punya banyak readers. pokoknya makasih deh buat mbak anis dan semua readers yang selama ini sudah sering mampir, comment dan baca tulisan inda. terima kasih karna sudah selalu mendukung kami... ^_^

    heheh jadi curhat disini kan jadinya, nggak papa ya mbak.. ^_^

    ReplyDelete
  2. Sama2 onnie ^^
    Baru jd readers diblog mba inda, eee ternyata kita tetangga sama2 wong kito galo pulo... hehehe
    Mba Anis & mba inda tetap semangat ya... hwaiting ^^

    ReplyDelete
  3. Jempol buat kalian berdua....
    Makasih buat sinop nya... di tunggu duet kalian berdua buat sinop yg terbaru... ^^

    Tetep semangat buat Anis & Inda...
    Gomawo..

    ReplyDelete
  4. Terima kasih mba krn uda berjuang menyelesaikan sinopsis ini..sekalilagi tetap semangat....gomawo

    ReplyDelete
  5. Thanks untuk sinopsisnya mbak

    ReplyDelete
  6. terima kasih untuk kerja kerasnya. semoga tetap semangat bikin sinop baru buat kami para reader...

    ReplyDelete
  7. Akhirnya selesai juga ya, buat mbak anis makasih ya karna udah nulis sinopsis dengan luarr biasa!! ditunggu karya selanjutnya ya!! semangat!!

    ReplyDelete
  8. aiiiiih....endingnya ko gt ya, krg suka aku....harusnya endingnya yool ama da juung punya baby...berhayal.com..btw aku senang banget tu liat yool, sampai nangis deh nontonnya walau dah di ulang lg sm kbs...

    ReplyDelete
  9. @sunata: maksudnya diulang lagi sama KBS apa ya? Apa ditayang ulang lagi? Hmm...saya kok belum bisa move on dari drama ini ya. Dulu saya pikir kalo dramanya dah tamat saya akan terbebas dari kutukan galau menunggu hari senin selasa. Eh...ternyata sampe sekarang masih saja kepikiran sama ni drama.rerun dramanya dan baca sinopsisnya.

    ReplyDelete
  10. Aku juga berharap endingnya nam da jung punya anak dari yoon dan keluarganya bahagia :') tapi mungkin karna istrinya lee belom soo aka tool waktu itu lagi hamil makanya dibuat simpel aja mungkin biar istrinya tenang.. jadi kangen sama man sae.. kecewa sih sama endingnya tapi ya sudah lah semoga masih ada part 2 yang ceritanya yool sama da jung bisa bersama xD makasih Mba sinopsis maaf ya kalo komentar nya telat 6 bulan xD

    ReplyDelete
  11. huhu baru baca update sinopsis ini tahun 2017.. karena nonton secara sengaja salah satu miniseri Korea untuk studi yang diputar di KBS World, eh ga taunya jadi ketagihan jadi searching sinopsisnya karena nonton pas ditengah-tengah dan ga tau jadwal tayang selanjutnya. By the way makasih untuk sinopsisnya.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...

Sapaan di Tahun 2018

Assalamu'alaikum kawan, apa kabarnya? Buat teman-teman muslim Selamat Menjalankan Ibadah Puasa.