Monday, 7 January 2013

Wedding Picture Chang Hee - In Hwa

Diakhir episode 28 upacara pernikahan Chang Hee  - In Hwa sudah dimulai. Nah di bawah ini ada beberapa piku yang kuambil dari official web drama May Queen, mulai dari nyoba baju pengantin sampai prosesi pernikahnnya. 

  


Beautifull In Hwa, Chang Hee sampe terpana gitu ya hehehe

Bong Hee keduluan sama ponakan nih nikahnya hahaha...
 Hae Joo yang datang memberi ucapan selamat.




 Park Chang Hee gagah ya.... Eh park Chang Hee apa Jae Hee ya yang gagah hehe...

Ya ampun ribet banget ya baju pengantinnya In Hwa, bikin repot tuh haha
Mengucap janji pernikahan
Kissu di depan tamu undangan hehe...

Dan inilah pasangan suami istri



Nah yang dibawah ini sepertinya mereka melakukan upacara tradisi deh...

Wakakaka kok sampai ketawa-tawa gitu ya hahaha...

4 comments:

  1. bagus. in hwa cantik banget

    ReplyDelete
  2. beautiful in hwa ya..

    ReplyDelete
  3. Jae Hee yang gagah mba Anis.... Dan emank selalu Gagah... Aouw...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...