Tuesday, 30 July 2013

[Preview K-Drama] Two Weeks

Details

  • Title: 투윅스 / Toowickseu
  • Genre: Action, mystery, thriller, melodrama, romance
  • Episodes:20
  • Broadcast network: MBC
  • Broadcast period: 2013-Aug-07
  • Air time: Wednesday & Thursday 22:00
  • Original Soundtrack: Two Weeks OST
Main Cast
Extended Cast

Production Credits

Ok sambil menunggu kelanjutan The Queen's Classroom yang masih saya tulis, yuk kita intip tiap karakter yang ada di drama baru penggantinya, Two Weeks. Ini salah satu drama yang saya tunggu hehe. Seorang pria yang berusaha menyelamatkan putrinya yang menderita leukimia dalam waktu dua minggu. Penasaran kayak apa usahanya. Ternyata setelah saya baca karakter tiap tokoh, sungguh nih drama bener-bener dark deh. Saya nerjemahinnya dibantu google translate, jadi maaf aja kalau ada salah-salah kata, saya males buka-buka kamus wahahahaha.

Jang Tae San (Lee Jun Ki)
Tae San tinggal dengan ibunya di Busan. Ia lahir tanpa mengetahui bagaimana dan seperti apa wajah ayahnya. Pada ulang tahunnya yang ke-8, ibunya meninggalkan dia dengan memotong pergelangan tangannya (bunuh diri kah, kayaknya begitu). Dia mulai menggunakan tinjunya untuk menyelesaikan segala sesuatu. Ia mengalami yang namanya kesepian, ketidakberdayaan, dan kemarahan di panti asuhan. Akhirnya, ia pun menjadi gangster yang kemungkinan dibawah pimpinan Moon Il Seok (Jo Min Ki) Dia berpura-pura menjadi orang yang berkulit tebal, yang tidak peduli pada kehidupan, Namun dia adalah orang yang menghargai persahabatan. Dia suka tertawa dan banyak menangis. 

Setelah bertemu In Hye, hatinya yang sedingin mulai mencair. Moon Il Seok menyuruh Tae San untuk menyerahkan diri atas tindakan kekerasan dan jika Tae San tidak melakukan itu ia mengancam bahwa kehidupan In Hye akan berada dalam bahaya. Tae San pun tidak memiliki pilihan selain meninggalkan In Hye dan mengirimnya untuk melakukan aborsi. Ia mengatakan hal yang menyakitkan bahwa anak itu akan menjadi beban baginya, dan itu untuk kebahagiaannya. Ia mengira setelah kejadian ini In Hye akan pindah bersama orang tuanya dan hidup bahagia.

Namun, 8 tahun kemudian, In Hye menemui dan meminta Tae San untuk melakukan tes sumsum tulang. In Hye mengatakan kebenaran yang mengejutkan bahwa dia tidak menggugurkan kandungannya dan telah membesarkan putri mereka, yang kini mengidap leukemia. Tae San tak menyangka kalau ia benar-benar memiliki seorang putri, dan ternyata ia sendiri yang ingin membunuh anak itu 8 tahun lalu. Tetapi karena Hye In, anak itu tetap berada di dunia ini, tetapi sekarang dia sedang berjalan menyusuri jalan kematian.

Sungguh luar biasa ternyata ia bisa diharapkan untuk menyelamatkan putrinya. Rasa bersalah dan rasa syukur langsung mengisi hatinya. Kali ini, itu akan ia gunakan seperti membayar utang, tabunganputrinya. Akhirnya, dia memutuskan untuk menyelamatkan putrinya. Tetapi, bagaimanapun, dengan tuduhan pembunuhan dan penahanan, meskipun ia protes bahwa dia tak bersalah, semua bukti menunjuk kepadanya.

Park Jae Kyung (Kim So Yeon)
Prosecutor of The South, District 1 Criminal Police Department. Dia lulusan dari sekolah hukum. Saat ini, memangku jabatan sebagai jaksa. Di kantor, dia adalah seorang bodoh yang tidak bisa bertanggung jawab atas kasus yang rumit. Jika ada kasus yang rumit, hanya dengan petunjuk kecil dia melakukan penelitian dan penelitian lagi. Oleh karena itu, mereka hanya menyuruhnya untuk kasus sederhana saja. Ia bahkan diejek oleh penyidik Min Soo dan ditegur oleh Han Jung Woo. Dia selalu menempatkan diri pada suatu tindakan, tidak peduli itu benar atau salah. Menerima semua, membuka satu mata dan menutup salah satu mata. Olah karena itu, seseorang pun menyebutnya sembrono.

Hairstyle, pakaian, ucapan, barbaur kebiasaan dan karakteristik seperti wanita normal yang sama sekali tak berbeda. Tapi dalam beberapa situasi, dia juga licik / licik tanpa mengetahui untuk berhenti sebelum pergi terlalu jauh. Singkatnya, tidak ada cara untuk mengetahui apa yang terjadi didalam benaknya, karakter seseorang yang sangat sulit untuk dipahami.

Namun, di dalam hatinya dia sangat marah dengan Moon Il Seok (Jo Min Ki) dan Jo Seo Hee (Kim Hye Ok). Pada saat ia masih di sekolah tinggi, ia menyaksikan ayahnya ditikam oleh Moon Il Seok. Dia pergi mencari Jo Seo Hee yang merupakan salah satu anggota parlemen dan juga seorang pengacara. Ia menemui Seo Hee untuk meminta bantuan. Tapi ia malah menyaksikan Jo Seo Hee bersekongkol dengan Moon Il Seok. Dia diserang dan hampir menderita aphasia. Ini belum cukup, Moon Il Seok menyuruh Jang Tae San (Lee Jun Ki) untuk mengakui tuduhan penyerangan. Moon Il Suk dan Jo Seo Hee bersiap-siap untuk menjadi pengusaha, menjadi orang-orang yang memiliki kemampuan di pemerintah. Oleh karena itu, ayahnya diprovokasi, tidak bisa bangkit dari tempat tidurnya dan akhirnya meninggal dunia.

Merasa tidak adil, ia marah. Ini menjadi alasan baginya untuk terus hidup. Dia membulatkan tekad untuk menangkap mereka, membawa bukti dan menunjukannya pada publik. Dia sering bermimpi untuk menjadi seorang pengacara besar seperti Jo Seo Hee. Tapi untuk menangkap mereka berdua, ia memutuskan untuk menjadi jaksa. Sejak awal, dia tegas menyelidiki Moon Il Seok dan Jo Seo Hee dari belakang. Namun, ia sudah memiliki bukti yang tepat.

Seseorang yang selalu bersama dengannya, Oh Mi Seok mengatakan bahwa dia ingin menjadi seorang agen rahasia. Meskipun mengetahui itu sangat berbahaya, Jae Kyung masih didukung Mi Seok. Namun Mi Seok dengan kejam dibunuh.

Seorang pria yang selalu bekerja sesuai perintah Moon Il Seok menginstruksikan sebagai anjing pemburu, dia Jang Tae San. Tae San memegang kamera dan membawa lari bukti persekongkolan antara Moon Il Seok dan Jo Seo Hee. Ia Harus menangkap Jang Tae San, mengambil kamera karena itu satu-satunya cara untuk menangkap Moon Il Seok dan Jo Seo Hee. Jadi, dia membuat semua usahanya untuk mengejar Tae San, tapi .... jreng jreng....tegang... hahaha.

Seo In Hye (Park Ha Sun)
Kekasih masa lalu Jang Tae San. Dia seorang gadis yang cantik, cerah dan energik. Ketika dia bertemu Tae San, dia seorang mahasiswi dan Tae San sebagai gangster. Keduanya jatuh cinta satu sama lain. In Hye dibesarkan di sebuah keluarga yang harmonis dengan latar belakang yang baik. Dia membawa keluar sisi murni Tae San yang telah disembunyikan menggunakan cara unik tersendiri, dan tanpa ragu-ragu ia meraih tangan Tae San mengungkapkan perasaannya yang tersembunyi untuknya. Dia jatuh cinta dengan pria itu dan tanpa ragu-ragu melindungi dan mencintai Tae San, yang seorang diri di dunia.

In Hye mengandung, meskipun orang tuanya tak setuju, ia membuat janji untuk merencanakan masa depannya bersama Tae San dan anak mereka. Namun tiba-tiba Tae San malah meninggalkannya. Bersama anak yang dikandung ia pergi tak tahu kemana tujuannya. Dia meninggalkan keluarganya dan pindah ke Seoul, dan menjadi orang tua tunggal. Ia membesarkan putrinya sebagai ibu yang belum menikah.

Karena Tae San menyebabkan luka di hatinya, dia tidak percaya lagi pada pria. Tetapi Seung Woo dengan tulus mencintainya dan ia pun luluh. Keduanya pun memutuskan untuk menikah. In Hye yang tidak bisa memaafkan Tae San mengatakan kepada putrinya bahwa ayah kandung putrinya sudah meninggal tapi penyakit leukemia putrinya membuat dirinya tidak peduli bagaimanapun caranya dia harus mencari sumsum tulang yang cocok, tapi dia tidak bisa menemukan satu pun yang cocok. 

Walaupun enggan, ia mencari Tae San dan menyadari bahwa Tae San hidup jauh lebih buruk daripada sebelumnya. Meskipun sulit dipercaya, sumsum tulang Tae San ternyata cocok. In Hye berpikir bahwa jika dia bisa mendapatkan sumsum tulang untuk putrinya, maka putrinya akan bisa diselamatkan.

Namun, setelah beberapa waktu, ia melihat Tae San dalam berita yang terkait dengan pembunuhan. Berita tersebut melaporkan bahwa Tae San adalah seorang pembunuh yang melarikan diri. Hatinya tenggelam, ia khawatir bahwa putrinya tidak bisa hidup. Tapi sekarang, apa yang mereka lakukan terhadap putri mereka.

Im Seung Woo (Ryu Soo Young)
Tunangan In Hye, dia salah satu anggota tim polisi. Ia terlahir dari keluarga polisi. Semua generasi di keluarganya adalah polisi. Dia adalah cerdas dan meyakini penilaiannya. Dari sisi lain, ia terlihat sedikit sombong dan terlalu percaya diri. Dia adalah salah satu yang pernah membuat keputusan dalam melakukan tugas, dia tidak akan pernah menyerah. Kalah baginya adalah kematian. Hmm seorang pria yang kompetitif.

Karena mimpinya untuk menjadi seorang polisi, ia keluar dari sekolah kedokteran yang sudah ia masuki di tahun pertama dan mengejar mimpinya memasuki akademi kepolisian. Hidupnya sebagai seorang polisi sangat berbeda dari kehidupan pribadinya. Ia memburu penjahat seperti singa tetapi ketika menjadi dirinya ia menjadi sopan, murah hati dan senang. Ia berkeyakinan bahwa penjahat adalah salah satu kelompok orang yang hidup sendirian. Karena yang melakukan kejahatan adalah orang seharusnya seperti itu. Jadi dia diterima tanpa menduga bahwa Tae San adalah pembunuh.

Dia bertemu In Hye secara kebetulan beberapa kali. Dia sering berusaha untuk membantu dan akhirnya jatuh cinta pada In Hye. Dia menghabiskan banyak waktu dan usaha untuk memenangkan hati In Hye dan berjanji untuk menikah. Ketidaksetujuan keluarga yang konservatif memang ada tapi akan segera dikalahkan oleh ketekunan Seung Woo dan bersikeras sampai akhir. Pada saat yang sama In Hye pun memberikan cinta padanya dan itu membuatnya merasa superior.

Dia sangat senang menerima tugas mengejar Tae San, karena ia baru saja bosan berurusan dengan kasus-kasus kecil. Tapi orang itu adalah mantannya In Hye ditambah lagi Tae San adalah pembunuh. Setelah melakukan pemeriksaan dan memahami latar belakang Tae San, ia merasa sedih karena In Hye telah mencintai Tae San yang tidak lebih baik dari sampah.

Yang benar-benar membuatnya terkejut adalah bahwa putri In Hye yang sudah ia diperlakukan seperti miliknya, ternyata memiliki darah si Tae San. Amarahnya mendidih. Lebih penting lagi, perasaannya bahwa yang sedang ia alami sekarang seperti tercemar air kotor. ia harus menangkap Tae San dan menyingkirkannya dari kehidupan In Hye. Sejak saat itu dan seterusnya, ia mengejar Tae San bahkan bukan sebagai identitas polisi.

Jo Seo Hee (diperankan oleh Kim Hye Ok- huwaaa ini Bibinya Min Young “AAMR”)
Seorang wanita di pertengahan 50-an nya, lahir di Busan dan merupakan politikus generasi ke-3 dari Yeo Dang (nama partai politik). Meskipun ia telah disebut Politisi Korea 'Mother Theresa', tetapi dalam kenyataannya, dia berada di samping Moon Il Seok dengan latar belakang geng, bersekongkol dengannya, dan menunjukan sisi jahatnya. Dia melakukan pekerjaannya diam-diam, tanpa meninggalkan jejak ataupun bukti bagi siapa saja yang ingin menangkapnya. Dia menyadari bahwa bukti yang dapat mengekspos-nya ada di tangan Jae Kyung. Ia menghadapi bahaya terbesar dalam hidupnya. (huwaaaa ini jadi karakter antagonis)

Moon Il Seok (diperankan oleh Jo Min Ki)
Seorang pria berusia 40-an. Meskipun latar belakangnya adalah anggota geng. Ia sekarang mengelola sebuah bisnis besar. Ia memiliki sifat menakutkan dan kejam. Terhadap mereka yang menentangnya, ia tidak hanya akan membuang mereka, tetapi juga membersihkan dari segala sesuatu yang berhubungan dengan mereka. Ia akan memastikan tidak ada yang tahu keberadaan mereka, ini adalah solusinya. Dia bergabung dengan Jo Seo Hee untuk mendapatkan uang dan kekuasaan. Ketika sesuatu yang besar pada dirinya (kejahatan pembunuhan), ia hanya membiarkan Tae San yang dituduh disalahkan. Tapi Tae San juga lah yang membuatnya secara fisik dan mental merasa kelelahan.

Seo Soo Jin (Lee Chae Mi)
Gadis berusia 8 tahun, putri Tae San dan In Hye. Karena leukemia-nya kambuh, ia pun harus melakukan transplantasi sumsum tulang. Dan itu menjadi satu-satunya harapannya yang terakhir. Dia memiliki karakter seperti ibunya. Cerah dan positif. Ia juga mewarisi sifat ayahnyaa, ia anak yang sangat lucu. Dia berpikir sangat matang, tidak seperti anak-anak seusianya. Dia melihat foto Tae San tapi In Hye merobeknya dengan sengaja. Ia melihat pria yang di foto secara langsung dan segera ia mampu mengenali Tae San sebagai ayahnya ketika bertemu di rumah sakit.

Park Ji Sook (Kim Hyo Seo)
Wanita berusia 34 tahun, teman sekelas Seung Woo ketika ia belajar kedokteran di tahun 1. Dokternya Soo Jin

Kim Seon Jaeng (Song Jae Rim)
 
Katanya sih ini pembunuh ya.

Han Chi Gook (Cheon Ho Jin-Haha ketua Go alias Bapaknya Kim Soo Young juga ada nih)

Seorang pria di awal 50-an, seorang mantan bos geng lain, dan pernah menguasai wilayah utara. Ia dikalahkan oleh serangan Moon Il Seok dan setelah itu organisasinya hancur. Ketika dalam keadaan terluka ia melarikan diri dari Moon Il Seok. Ia kemudian bertemu Tae San dan berhasil bertahan hidup. Ia berselisih dengan Moon Il Seok sejak 20 tahun yang lalu. Dia sekarang menjual jamu (hah jamu hahaha)

Han Jung Woo (Uhm Hyo Seob)
 
Seorang pria pada pertengahan 40-an. Dia adalah penyidik perwira polisi di wilayah selatan. Atasan Jae Kyung yang unggul. Dia adalah seorang pria yang dingin dan suka tertawa, seorang pria yang hampir tidak ada kemarahan. Namun, ia terlihat sebagai 'reaper dari akhirat' bagi penjahat. Seorang pria yang lembut di dalam tapi sulit di luar.

Do Sang Hoon (Yoon Hee Seok)
Seorang pria berusia 37 tahun yang merupakan peneliti di kantor Jae Kyung. Dia tinggal dengan omelan dari Jae Kyung setiap hari saat dia melakukan hal-hal dalam keadaan yang belum pasti. 

Yeong Taek Nam (Jeong In Gi)
Seorang petugas polisi di pertengahan 40-an. Dia yang bertanggung jawab atas kasus-kasus besar tim 1. Dia mencurahkan semua upaya dan darah ke dalam tim ini. Ia memiliki sifat sabar dan memiliki hati yang hangat. Dia sangat sensitif terhadap Tae San yang melarikan diri karena melarikan diri Shin Chang Won ketika ia hanya bergabung polisi.

Kim Sang Ho (Park Seung Hoon)
Seorang polisi 35 tahun yang kerap tangan juniornya karyanya.

Jin Il Do (An Yeong Joon)
Seorang petugas polisi yang baru berusia 20-an. Ia hanya memiliki satu alasan mengapa ia memilih untuk menjadi polisi, alasannya adalah polisi keren (hahaha). Dia adalah penggemar Seung Woo. Bisa bekerja dengan Seung Woo membuatnya bahagia dan apa yang Seung Woo minta dia akan melakukan.

Oh Mi Seok (Im Se Mi)
Dia menjalankan bisnis alkohol. Salah satu perempuan yang Moon Il Seok miliki. Ia sangat berterima kasih pada Jae Kyung yang telah membantunya meninggalkan obat-obatan. Untuk membalas kebaikan Jae Kyung, ia memutuskan untuk menjadi mata-mata dari geng dan informasinya ia sampaikan pada Jae Kyung. Dia tidak sengaja jatuh untuk Tae San yang tidak tahu bahwa dia adalah wanitnya Moon Il Seok. Akhirnya ia pun terbunuh.

Go Man Seok (An Se Ha)

Seorang pria berusia awal tiga puluhan, seorang manajer. Otaknya bereaksi lebih cepat dari baisanya dan setelah ia bertemu Moon Il Seok, ia menjadi seorang pengacara dan merupakan salah satu tokoh besar dalam perusahaannya Moon Il Seok. Dia tahu segala sesuatu yang berkaitan dengan Moon Il Seok.

Im Hyeong Jin (Kim Rae Beop)
Tangan kanan Moon Il Seok, usianya diakhir 30-an.

Hong Dae Joon (Park Joo Hyeong)
Seorang pria berusia 20-an yang memiliki kekuatan mengelola matahari. Di bawah instruksi Moon Il Seok, ia memimpin Tae San untuk adegan kematian Oh Mi Seok.

Jo Dae Ryeong (Park Je Gi)

Seorang pria pertengahan 20-an dan saat ini anggota termuda geng. Dia selalu mengikuti Hong Dae Joon.

Jang Seok Doo (Kim Yeong Choon)
Seorang pria berusia 20-an yang merupakan junior Tae San di panti asuhan. Dia tidak berani melihat langsung ke mata Tae San karena ia takut kepadanya. Tapi setelah tinggal dengan Tae San dan memahaminya, dia mulai cerewet pada Tae San sepanjang hari seperti sosok seorang kakak. Ia berbagi persahabatan yang mendalam dengan Tae San. (Ini yang main di School 2013, yang jadi Byun Ki Deok hahaha. Kayaknya kalau dia sama Tae san, dia yang bakal melucu deh hahaha)

Jang Ja Yeong (Park Ha Na)

Seorang wanita di awal 20-an dan pacarnya Jang Seok Doo, ia bekerja di sebuah toko kosmetik.

Kim Seong Joon (Kang Ha Neul)

Pria berusia 21 tahun yang merupakan anak dari Jo Seo Hee. Dia autistik. Hal ini diketahui oleh publik bahwa ia berada di pusat cacat Amerika. Tetapi dalam kenyataannya, tidak ada yang tahu di mana dia.

Corelation cart
 Melihat cart diatas kelihatan rumit ya, banyak pemain jadi susah hahaha. Tapi setelah diperhatikan dengan baik ternyata tak sulit karena sudah dibagi-bagi berdasarkan kelompoknya. Mana yang di kantor Jaksa, mana yang di kantor polisi bahkan ma yang termasuk anggota gengster. hahaha.

huwaaaaa saya penasaran dengan pelarian Jang Tae San dari kejaran polisi untuk menyelamatkan putrinya. Kira-kira si In Hye bakal ngedukung siapa ya. Hahahaha.

Antara senang dan sedih dengan kedatangan drama baru ini. Senang karena ceritanya akan bercampur aduk antara tegang, sedih, marah, dan menyentuh. Sedih karena saya harus berpisah dengan anak-anak manis di The Queen's Classroom. huwaaaa huwaaaaa.... 

Ok, apakah ini akan menjadi the next sinopsis di blog saya? semoga ya. Berhubung Scandal sudah ada yang menulis, saya pun tidak akan me-repost dua kali. Biar deh Ayu 'My Story' aja yang melanjutkan. Kalau sempat saya nanti nulis sedikit-sedikit review. hehehe.

15 comments:

  1. nggak sabar nunggu TWO WEEKS
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama, saya juga nunggu drama ini :D

      Delete
    2. iya sama apalagi saya gk prnah ktnggalan ama fim oppa jun ki pngen cpet keluar nih film udah gk sbar ending nya apakah bkal bersatu kmbali dng park ha sun? moga ajh tp low gk ,,, yaaaaaa gk seru dong ;(

      Delete
    3. hemp pngen cpet2 nnton ni film,, tp akhir dri filmnya apakah bersatu dngan park ha sun nya atau gk yaa,, klau gkk ya gk seru dong :(

      Delete
  2. maap mbak, ni banyak banget yang mau disampein jadi amburadul...
    perkataan, "tanpa mengenal ayahnya" itu mencurigakan (please jangan ada anak tertukar dan segala spesiesnya karena mendadak jadi inget 49 days dan city hunter)
    dan ada penyidik han jung woo???beneran? LOL ada tokoh I Miss You juga

    pemainnya banyak yang dira suka mbak!!!bikin gemes aja deh ni drama...
    kalo mbak ngenalin itu ahjumma kim hye ok sebagai ibu yang main di AAMR, dira ngenalnya sebagai ibu di MDSY yang SERATUS DELAPAN PULUH DERAJAT BERBEDA!tapi punya anak autis ya? wuih, kenapa drama ini kayak ada hubungannya sama good doctor ya? coba deh dokter park shi on dan cha yeon soo ke drama ini nyembuhin si kecil :P

    memang agak bingung karena translate.an google, tapi tambah bikin penasaran karena ternyata banyak konflik di sana-sini, sekilas jadi mirip that winter dengan gangsternya

    tak lupa terima kasih karena mbak mengamini drama ini nongol di sini, semoga queens classroom cepet kelar sehingga sinop drama ini juga tidak menemui hambatan hehe
    kalo ada pertemuan pasti ada perpisahan, perpisahan dengan anak-anak ini juga bakal jadi kenangan kok :D
    ending yang manis mungkin bakal buat mbak bisa lega^^
    sourcenya dari dramawiki mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dira maaf, translate nya cuma pake google, males mikir saya hahaha...

      Kalau masalah anak ketuker kayaknya ga deh, paling yang jelas mah anak yang ditinggal pergi hehe. Hmm apa nanti akan muncul siapa bapaknya jang tae san?

      haha iya juga ya ternyata nama Han Jung Woo juga nama pemeran IMY. wakaka.

      kalau gitu ada beberapa cast yang dari MDSY donk ya. itu Cheon Ho Jin yang di AAMR jadi bapaknya Kim Soo Young di MDSY kan jadi Bapaknya Seo Young hahaha... ngumpulnya beberapa cast MDSY ya.

      That Winter baru nonton 1 episode belum lanjut, belum DL juga jadi ga tahu deh. haha

      Delete
  3. Sy kira anis ngerecap scandal jg, trnyata tidak hehe..

    trlalu banyak upcoming drama yg lumayan seru, jd bingung mo intens sm drakor yg mana ya?

    bwt baru nyadar sy klo nama blog nya jd drama timeline, di bookmark ku msh apa azzalah hehe

    mimu

    ReplyDelete
    Replies
    1. tadinya bulan akhir bulan juni mau recaps scandal tapi apa daya bulan juni sudah diisi Queen classroom. jadi saya nikmati menontonnya saja. ya paling kalau nanti iseng2 bikin sedikit review hahaha.

      Delete
  4. mba..
    tolong buatin ya sinop ini

    aku pengennnnn bgt nntn drama ini...
    kayaknya seru..
    aku termasuk yg sk nntn genre ginian..
    hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah, tergantung mood saya ya.

      Delete
  5. wah..genrenya bagus nih.gak sabar nonton nih drama..
    semangat menyelesaikan sinop the queen's classroom dan lanjut ke two weeks
    jadi inget dramanya abang lee jun ki (Time Between Dog and Wolf)

    ReplyDelete
  6. mba... buat sinopnya ya mba... di tunggu,hehe... Semangat!

    ReplyDelete
  7. Aq sdh pnya dvd nya tapi lunt sempet nonton..hehe

    ReplyDelete
  8. Pnya dvdnya tapi lunt sempet nonton..hihi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...