Monday, 8 July 2013

Spoiler The Queen's Classroom Episode 8

Ibu mengajak Ha Na makan pizaa dengannya. Ibu sudah tahu semua persoalan Ha Na dengan Na RI. Ia tak mengerti kenapa putrinya ini tak menceritakan itu padanya.
Ha Na sadar betul kalau kakaknya lebih membutuhkan perhatian Ibunya lagi pula kesalahpahaman diantara teman-temannya sudah selesai. Ibu mengatakan kalau akibat kejadian ini kemungkinan Na Ri akan pindah sekolah ke luar negeri.
Na Ri dirawat di rumah sakit. namun sayangnya ayah Na Ri tak bisa menemani putrinya dikala sakit karena lebih mementingkan urusan pekerjaan. Karena ibu Na Ri orang yang berpengaruh di sekolah maka catatan sekolah Na Ri tak akan ada masalah. Ia pun berusaha agar kasus Na Ri yang akan membakar sekolah dan menyerang guru tak melebar ke mana-mana, ia bahkan sudah menyiapkan pengacara dan berunding dengan wakasek.
Ibu kepsek menyuruh para Guru untuk berunding tentang masalah ini dengan wakasek. Tapi para guru merasa kalau wakasek tak akan bisa mengatasi masalah ini secara adil.
Guru Ma tidak bisa mentolerir kasus pencurian yang dilakukan Na Ri. Ia tetap berpegang teguh pada prinsip seorang guru. Ia tak bisa menghapus begitu saja catatan Na Ri tentang kasus pencurian. Ibu Na Ri pun tak bisa membiarkan putrinya berada di kelas Guru Ma lagi. Tapi ia tak bisa membiarkan putrinya memiliki catatan buruk, ia pun siap kalau harus ke pengadilan. Tapi Guru Ma bersikukuh kalau ia hanya menjalankan kewajibannya. ibu Na Ri tentu saja marah,
Bo MI membuat komik yang memiliki alur cerita. Ha Na menunggu kabar dari Na Ri. Bo Mi merasa Na Ri itu seperti dirinya, kesepian setelah mengkhianati Ha Na.
Ha Na menjenguk Na Ri di rumah sakit. Keduanya terlihat lebih baik, tak memperlihatkan permusuhan. Na Ri menceritakan semua perasaannya pada Ha Na, tentang ia yang ketakutan ketika mencuri, tentang dirinya yang tanpa bersalah memfitnah Ha Na dan ia pun jadi tersadar dan menangis di depan si nenek sihir.
Para ibu pun terlihat bicara satu sama lain. Ibu Na Ri menyalahkan kalau akar masalahnya itu terletak pada Guru Ma.
Guru Yang melakukan kencan buta dengan seorang jaksa hehehe. Kayaknya kenalannya bapaknya Na Ri deh hahaha. Tapi sepertinya Guru Yang sedikit kecewa dengan sifatnya hahaha. Padahal tuh jaksa ok loh. hahaha. Kira-kira nih kencan buta berhasil ha ya? heheh...
Apa Na Ri benar-benar akan pindah sekolah....
Apa yang terjadi dengan Seo Hyun.....
 Ah ya ampun maaf banget ga bisa menceritakan lebih rinci mengenai episode 8 ini. Kenapa dikasih spoiler aja, mana sinopsis komplitnya. Maaf ya untuk saat ini saya belum bisa membuatnya, dan untuk seminggu ke depan saya mau liburan dulu nengok simbah hehehe. Yah masa liburan ga kemana-mana. Jadi tak perlu bolak-balik ngecek blog untuk mencari sinopsis episode 8 dan selanjutnya.
Setelah pulang dari sana pasti dilanjut lagi kok. Saya ga mau meninggalkan anak-anak semanis mereka hahaha.  Nantika kelanjutannya ya.....!!!!!
Kalau biasanya kita mengenal anggota F4 itu bayak cowoknya. Nah disini kebalikannya, anggota F4 nya cewek dengan satu cowok. Ah Dong Goo beruntung banget bisa dikelilingi cewek2 cantik ini hahahaha.
Ah saya suka sama piku diatas.... manis banget.. hehehe


16 comments:

  1. suka dech sama film ini walau cuma baca sinopsis.. di tunggu yach kelanjutannya

    ReplyDelete
  2. met liburan mb anis.. gpp telat asal ttp dilanjut ^^ makasih spoilernya

    ReplyDelete
  3. suka banget sama dramanya.. makasih ya mba :)

    ReplyDelete
  4. Tdk masalah kok mbak, saya akan tetap tunggu kelanjutan sinopsisx.
    Terima kasih.:)

    ReplyDelete
  5. selamat liburan mbak anis....oleh2nya yaaaa,,,,, ^^

    ReplyDelete
  6. Kalo diliat dari gambar nari cantik banget .. Kakinya juga jenjang berbakat banget kalo jadi model :D

    Oh iya selamat liburan mba anis .. Dinantikan kelanjutannya!! :)

    ReplyDelete
  7. Difoto terakhir yang jadi bomi naik ke kotak :) kurang tinggi kali yah..

    ReplyDelete
  8. ok deh met liburan mba.. tp lanjutannya tetep ditunggu jadi pengin nonton deh...buat anak2. kaset nya dah ada belum yah?

    ReplyDelete
  9. Met liburan mb anis........ditunggu kelanjutannya

    ReplyDelete
  10. Kelanjutannya ditunggu ya mbak (y)

    ReplyDelete
  11. SEMANGATTTTTTTTTT 'N MAKASIH BWT SINOPSISNYA ................

    # WINDA NOVITA #

    ReplyDelete
  12. Awalnya tertarik sama nih drama hanya karena ada Kim Sae Ron nya.
    Tapi ternyata cerita keseluruhanya jg keren.

    Makasih bngt buat mbak Anis sinopsisnya.
    Ditunggu kelanjutanya,mau lht adik kecilku Kim Sae Ron diepisode berikut2nya. :D




    ReplyDelete
  13. iyah mbak,,semoga liburannya menyenangkan..saya tetap menantikan goresan indah tanganmu...

    ReplyDelete
  14. filim nya bagus dan keren banget ,aku pengen nanti kalok filim ini udh tamat filim nya disambung dengan The Queen's Classroom yg ke 2/di ganti dengan judul four companions dan pemain ya klok bisa yang sama persis dengan pemain Queen's Classroom.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...