Wednesday, 25 December 2013

[Link Sinopsis] Prime Minister and I Episode 5

Apa yang terjadi selanjutnya ketika Nam Da Jung menutup mulut Perdana Menteri dengan kecupannya, akankah Perdana Menteri marah atau malah membalas kecupan itu hihi. Bagaimana hari-hari Da Jung menjadi istri Perdana Menteri? Yuk kita baca sinopsisnya....




Komentar : 

Eh ternyata cameo nya Kang Ho Dong cuma foto doank di episode ini. Asli ga nyangka banget, saya pikir akan ada adegan buat dia (adegan flashback gitu hahaha) tapi ga apa-apa, walaupun foto ternyata cukup membuat saya tertawa. hahaha.

Saya penasaran dengan obat yang di minum PM, itu obat apa ya? Adakah sesuatu yang membuat kesehatan PM tidak bagus?

Bener kan kissu dari Da Jung bikin PM kepikiran terus hahaha. Sampai-sampai anak-anak heran dengan sikap bapaknya yang tiba-tiba sewot ga jelas hahaha.

Ngakak pas pengawal PM menirukan adegan PM di kiss sama Da Jung, saya sih sudah bisa menebak kalau hal itu akan menjadi buah bibir dikalangan pengawal, tapi ga nyangka kalau tuh pengawal gendut memperagakannya dengan mencium rekannya sendiri hahaha. sumpeh ngakak liatnya...

Suka banget sama scene Da Jung yang hampir jatuh dan PM reflek nangkep tubuhnya, alamah itu membuat saya deg-degan, senyum-senyum sendiri apalagi PM ingat dengan kiss nya itu, alhasil dia pun menggigit bubirnya takut kalau kissu kedua terjadi lagi hahaha....

Dasar Man Se suka ngeratak (bahasa apa itu hahaha) alhasil kontrak pernikahan Da Jung pun ilang gara-gara Man Se membuat origami katak. Sial bagi Na Yoon Hee, kertas origami itu sebenarnya punya maksud baik untuk menghormati Samchoon-nya Man Se si Menteri Park tapi akhirnya Park Joon Ki tahu juga skandal masa lalu istrinya hahaha.

Da Jung yang kalang kabut mencari kontrak pernikahannya, ga tahu kalau tuh kertas kontrak ada di bawah meja, ulah siapa, ya Man Se yang seenak sendiri membuat origami, dan yang menemuin itu si PM. Marah donk, PM karena Da Jung menyimpan kontrak pernikahan sembarangan. Padahal Da Jung udah sekuat tenaga nyari tuh kontrak supaya ga ketahuan orang lain bahkan sampai kepergok Menteri park segala. Tapi yang ia dapat dirumah malah omelan dari PM.

Merasa sedih, Da Jung pun mendapatkan sandaran (In Ho) untuk berkeluh kesah, walaupun tak ia ceritakan semuanya. Tapi cukup untuk mengobati luka hatinya akibat omelan PM. Tapi sayangnya In Ho seolah memanfaatkan situasi, dia tahu kalau PM lewat di dekat keduanya, tapi dia malah menarik Da Jung ke pelukannya dengan niatan untuk menghibur, tapi jelas sekali dari tatapannya kalau ia sengaja melakukan itu di depan PM.

Agar tak terkesan tak akur PM, pun memutuskan untuk berbagi kamar dengan Da Jung. Tapi tetep keduanya belum satu tempat tidur, malah disaat Da Jung tidur pulas, PM sibuk dengan kerjaannya.

Kang In Ho yang menemui seorang pasien di rumah sakit masih menjadi tanda tanya. Seseorang yang dipanggil Hyung oleh In Ho ini masih belum tahu apa yang terjadi dengannya. Saya pernah membaca komentar mbak tirza yang juga membuat sinopsis drama ini, mbak tirza mengatakan kalau Kakak nya In Ho ini terlibat kecelakaan maut dengan Park Na Young, istrinya Kwon Yool dan kedatangan In Ho menjadi staff Kwon Yool adalah untuk menyelidiki kasus itu. Kira-kira benar ga sih ada hubungan antara kecelakaan Na Young dengan kakaknya In Ho. Jangan sampai deh ada rumor kalau Na Young memiliki hubungan khusus dengan kakaknya In Ho.

agrhhhh......   

3 comments:

  1. aduh klo emang Na Young punya hubungan dgn orng yng In Ho panggil "Hyung"., berarti kecelakaan Na Young nggak bisa dipandang sebelah mata dong dan sekali lagi klo emng bener ada hubungannya, mungkin slama ini Joon Ki slah paham ya dgn PM, karna dia kan nyalahin PM atas kematian adiknya., hehhehe hanya prediksi...

    ReplyDelete
  2. Onni Epid 6'x di tunggu sinopsis'x
    Benar" Penasaran dri kmrin bolak balik open blog'x Onni
    Film ini serasa membuat gila krn penasaran

    Gomawo Onni :) •ˆ⌣ˆ•

    Onni Fighting GBU

    ReplyDelete
  3. Mbk episode 6 nya kpn ya???

    ReplyDelete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...