Saturday, 7 December 2013

Prime Minister and I : Preview Episode 1

Yiiippppiii senin besok drama ini akan tayang, pastinya semakin tak sabar kan ya? hehehe. Sebelum nonton senin nanti ada baiknya kita menyimak preview untuk episode 1.

----- Preview Episode 1 -----

Laporan Scandal News dari dunia entertainment dan seorang reporter bernama Nam Da Jung (Yoona) menyamarkan dirinya menyelinap dan memotret seorang artis muda bernama Ru Ri yang mencium pacar rahasianya. Dia memotret artis muda itu, tapi Kwon Yool (Lee Beom Soo) tiba-tiba muncul di sampingnya dan berpikir Da Jung mengambil gambarnya. Alhasil Kwon Yool pun mengambil dan menghapus semua foto di kamera Da Jung.

Da Jung sangat marah dengan pertemuan malang pertamanya dengan Kwon Yool. Tapi kemudian sang editor menugaskan Da Jung untuk menyelidiki rumor hubungan cinta antara Kwon Yool dan kepala stafnya, Seo Hye Joo (Chae Jung Ahn).

Da Jung tak punya pilihan selain mencoba dan memuat berita tentang Kwon Yool. Tapi pria ini tidak mungkin ditangani dengan mudah. Jadi Da Jung menuju rumah Kwon Yool dan keluyuran di sekitar sana sambil berusaha berfikir bagaimana caranya ia mendapatkan kesempatan wawancara dengan Kwon Yool. 

Da jung melihat anak bungsu Kwon Yool yang bernama Kwon Man Se bersama seorang reporter dari koran lain. Ia pun membawa anak itu pergi dan mengantarkannya pulang ke rumah Kwon Yool. Kwon Yool marah karena anaknya menghilang dan melampiaskan amarahnya pada Da Jung. Hari berikutnya foto mereka berdua muncul di semua koran..... hahaha


Nam Da Jung ini tipikal reporter yang pantang menyerah ya, sekalinya dia nguber mengsa, dia akan kejar terus tuh mangsa sampai dapat hahaha. Mangsanya ga tanggung-tanggung, Perdana Menteri. Akibat foto ini kemungkinan keduanya dikira memiliki hubungan rahasia. Posisi kwon Yool yang sebagai perdana menteri mau tak mau harus bersih dari yang namanya skandal agar karir politiknya lancar. Dengan skandal ini apakah Kwon Yool akan tetap berdiri tegak ataukah mengundurkan diri dari jabatan yang sudah susah payah diraihnya.

Dari beberapa video preview yang sudah muncul saya suka dengan cuplikan aktingnya Yoona yang koplak haha. Saya baru pertama kali lho liat dramanya Yoona. Di drama dia sebelumnya saya cuma nonton di Indosiar.

Untuk sinopsis drama ini saya memiliki partner, namanya Inda. Mungkin belum banyak yang tahu, tapi kalau kalian biasa membaca Sinopsis The Best Lee Soon Shin mungkin akan kenal hehehe. Sinopsis Episode ganjil akan dibuat oleh Inda sedangkan saya episode genap. Semoga sinopsis ini bisa rampung ya, mengingat saya sering kali mengabaikan sinopsis yang saya buat hahaha.

9 comments:

  1. ahhhhh... bahagia bahagia di sebut sebut sama mbak anis heheheheehh.

    Setuju sama mbak anis, akting yoona di sini bener bener koplak, kerenn.. berharap klo rating untuk drama ini mendpt respon yng baik. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Nda, suka liatnya apalagi kalau dia udah ngebayangin Kwon Yool yang ga2 deh. Siap2 deh hubungan keduanya membuat In Ho n Hye Joo jadi patah hati n membuat Joon Ki punya kesempatan buat ngejatuhin karir Kwon Yool.

      kayaknya sih gitu...

      Delete
  2. buat kak anis da kak inda semangat buat sinopsisnya!! fighting :)

    oh ya kak anis suspicious housekeeper-nya masih dilanjutkan? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih lanjut Tia, lha wong saya episode selanjutnya belum nonton, jadi pasti dilanjut.

      Delete
  3. Ditunggu duet sinopsis mba anis & mba inda tuk drama ini. Fighting ^^
    Dpt bocoran dr inisajamo.blogspot.com katanya diawal drama akan disajikan komedi romantis trus dipertengahan lebih brcerita masalah keluarga. Tetep suka kok drama ini.
    Oh ya bikin spoliernya gx mba tuk drama ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga Nina, kalau membuat spoiler juga saya kurang punya waktu, mending sekalian dilengkapkan saja, nanti saya n Inda bergantian membuat sinopsis n preview saja tanpa spoiler..

      Delete
  4. Waah seneng nih ka anis mau bkin drama yoona, setuju sama ka anis disini si yoona aktingnya koplak jauh dri kesan girly di drama" dia dulu, hahaha
    Ka anis joinan ya bkinnya? Wiiih sneng nih kalo joinan hehe semangat ka anis sama ka inda

    ReplyDelete
  5. Mbak Anis semangat ya tetep rutin mengunjungi blognya kok hehe
    Mbak Inda semangat juga ya salam kenal ^^

    ReplyDelete
  6. ditunggu Anis n Inda sinopsis nya,,, #ups panggil nama gpp kan.. :)
    saya mau lihat Yoona sm YSY, drama Yoona yg saya tonton baru satu Love Rain aja suka lihat dia i LR, sempet nonton Cinderela Man, sampe eps 3 ga lanjut lagi... ini drama Yoona yg ke 2, lihat Teaser nya seru.. Yoona nya kocak n koplak juga hahha

    Klo YSY baru baker king n FBND.. 2 drama ini suka.. hehhe, tapi YSY jadi second yah... ga apa2 lah...

    Ditunggu duet sinop nya yah .. semangat.. :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...