Saturday, 1 June 2013

Second Teaser The Queen Classroom

Huwaaaaaaa sebenarnya sudah lama teaser yang kedua ini muncul tapi saya lagi fokus nonton All About My Romance n membuat sinopsisnya jadi teaser ini hanya dilihat, di download n di capture aja tanpa diapa-apakan. Saya ga bisa menceritakan detail karena memang teaser ini muncul tanpa sub.
Drama ini sepertinya sepi dari gaungan penonton K Drama, makanya teaser-nya pun ga ada sub-nya haha, saya jadi galau sendiri. Tapi saya akan tetap siap sedia untuk menontonnya, bahkan akan dijadikan sebagai tontonan utama untuk menambah bekal ilmu saya tentunya.

Berikut screencaps dari teaser 2 dimana Ma Yeo Jin menunjukan kekuasaannya terhadap siswa di kelasnya. 
Bagaimana sih seharusnya seorang guru bersikap ke anak didiknya. tentu saja salah satunya dengan menampilkan senyum ceria yang ramah n bersahabat kita ketika di kelas, agar pembelajaran dapat terlaksana dengan baik. Tapi itu tak berlaku bagi Ma Yeo Jin, tatapan dinginnya ke siswa membuat suasana kegiatan belajar mengajar menjadi tegang.
Di aula Olahraga, diajari beberapa teknik pertahanan diri dari serangan penjahat. Guru Ma merasa ini hanya kegiatan yang sia-sia dan menyuruh anak kelas 6-3 untuk kembali ke kelas.
Tapi atas usul seorang siswa yang menginginkan Guru Ma Yeo Jin menunjukan cara pertahanan diri, ia pun berhadapan satu lawan satu dengan Justin (Julien Kang) Dengan mudah Justin dilumpuhkan. Guru Ma Yeo Jin ternyata memiliki sedikit kemampuan bela diri.
Dan itu membuat anak didiknya terkejut.

Hmmm ini sepertinya adegan ketika Guru Ma menghukum siswanya di halaman sekolah, apa ya kesalahan mereka.
Ini juga membuat salah satu siswa yang bernama Go Na Ri (Lee Young Yoo) kesal. Na Ri ini kalau versi Doramanya itu karakter Sato Erika. Seorang siswa yang dekat dengan karakter utama anak, tapi kemudian ia menjadi mata-mata sang Guru. Apa-apa dilaporin gitu, kira-kira karakter disini sama ga ya...???
ya... ini salah satu favorit saya juga Kim Seo Hyun salah satu siswi pandai di kelas 6-3 yang tak luput dari pembullyan sang guru.
 Tuh lihat Ha Na bawa alat kebersihan. kayaknya dia mau bersihin toilet deh.
Muka takutnya Ha Na nih. Lihat ekspresi Guru Ma, seperti meremehkan ya.
Kira-kira apa yang akan Na Ri n Ha Na lakukan ya...???
Aduh duh, itu tatapan sinisnya Bu Guru ke siswa kok gitu sih... Senyum ramah dong Bu hehe...
Apa Ha Na kuat menerima semuanya. Ia pun hanya seorang anak kecil biasa. Nangis deh...

Nih video 2nd teaser The Queen Classroom...
 

The Queen Classroom akan hadir setiap Rabu - Kamis mulai 12 Juni 2013 di Channel MBC menggantikan When a Man Loves.

3 comments:

  1. akhirnya gak hanya drama senin-selasa yang bikin galau, tapi drama rabu-kamis juga ckckc
    speechless lah dira
    semoga ada yang buat sinopnya semua wkwkwkwk
    GOMAWO MBAK ANIS XD
    minggu depan nih...

    ReplyDelete
  2. Inilah yg disebut guru killer?? tapi yg killer2 biasanya berkesan krn sering dikenang kalo ingat jaman skul hehe,tapi bukan utk ditiru krn siswa pastinya lebih enak belajar kalo gurunya ngajarnya baik,gak galak,pasti dijadiin guru teladan :)

    _Sari_

    ReplyDelete
  3. waaaah diharapkan banget ni ada yang berkenan membuat sinopsis lengkapnya,,,, ehehheh

    ReplyDelete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...