Sunday, 16 December 2012

[Picture] BTS May Queen Episode 19-22

Hmmm episode 24 sedang dibuat ditengah-tengah kesibukanku. Maaf belum bisa post, sebagai gantinya ku posting keceriaan para pemain selama syuting ya.

ini seperti dua orang yang lagi menari ya haha..
San sampai ketawa ngakak kayak gitu
Tawa lepasnya Jae Hee ok juga. Di drama dia ga bisa ketawa lepas kayak gini
Omo wekekeke
Hati2 Urri Oppa, awas jatuh ckckckc
Masih ketawa aja liat scene Park Gi Chul kesiram muka sendiri pake wine
syuting adegan makan kayak gini aja repotnya minta ampun ya hehe
Yang ikut jalan-jalan ke gunung cuma In Hwa n Chang Hee doank, pemain lain ga ikutan haha. ya iyalah kan ini scene khusus mereka berdua... hihi
Geum Hee nonton aja Il Moon diborgol haha. mana ada yang ngambil foto lagi tuh hahaha.

Untuk episode 24 segera diupdate setelah saya menyelesaikan tugas. Doanya aja ya semoga tugas2 saya bisa cepat selesai.
cre : MBC official May Queen

1 comment:

  1. aiih, aku suka body nya Jae Hee.. ga gemuk, kurus, tapi padat di lengan.. xixii, jadi maluu

    ReplyDelete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...