Friday, 3 January 2014

[Link Sinopsis] Prime Minister and I Episode 7

Huwaaaa setelah sekian lama akhirnya Inda mengupdate sinopsis Prime Minister and I episode 7. Harap maklum ya, kita juga butuh liburan hehehe.

Apa yang terjadi selanjutnya ketika Da Jung tiba-tiba tertidur dan tersandar ke bahu Yool. Adakah getaran-getaran lain di hati Yool ketika menatap wanita yang ada di sampingnya. Tak perlu berlama-lama, yuk kita simak bersama...





Komentar :
Memang benar ya ternyata Yool membetulkan letak posisi tidur Da Jung agar terlihat lebih nyaman. Tapi pada akhirnya Da Jung terbangun dan menuduh Yool yang tidak-tidak, serigala. hahaha. Sampai-sampai Da Jung mengaum Aaauuuu dan suara serigala pun terdengar wakakkaka.
Yool mulai salah tingkah nih apalagi pas dia lihat Da Jung keluar dari kamar mandi, salting-nya gimana gitu. hihi. Scene Da Jung pas menahan PM untuk tak segera ke kantor pun bikin ketawa, ditambah lagi ahjumma pikirannya kemana mana pas melihat adegan yang dikiranya mesum wakaka.
Karena ulah Menteri Park Joon Ki yang menghasut para menteri lain, rapat kabinet pun tak dihadiri oleh menteri, hanya ada dua menteri yang hadir. Hal itu membuat Hye Joo marah dan menampar Menteri Park. Manteri Park tak peduli itu, karena sebelumnya ia sudah mengatakan pada Hye Joo bahwa ia tak masalah Hye Joo akan mengumpatnya atau apa tapi yang ia inginkan Hye Joo tak membenci dirinya apapun yang terjadi.
Hye Joo menyarankan PM untuk mundur dari masalah pelabuhan pusat karena itu pasti akan menyudutkan PM. Tapi In Ho tak setuju dengan saran Hye Joo karena mundur seperti itu bukan cara Yool menyelesaikan masalah.
Da Jung yang sudah memainkan piano milik istri Yool tanpa izin merasa bersalah dan minta maaf. Ia pun akhirnya tahu kegelisahan Yool tentang pekerjaan di pemerintahan. Da Jung mengajak Yool minum untuk sedikit menghibur. Tapi di warung minum mereka malah bertemu duo reporter Scandal News. Tak ingin ketahuan, mereka pun segera pergi dari sana.
Tapi tetap saja ketahuan dan keduanya pun lari-lari gandengan tangan sweetu deh. Sampai keempat pengawal kewalahan mengejar keduanya.
Karena insiden pakaian dalam Da Jung, Yool pun akhirnya bisa kembali menguasai kamarnya sendirian sementara Da Jung mengungsi ke kamar Man Se hehehe. Da Jung sepertinya mulai merasakan sesuatu terhadap Yool, tapi ia berusaha menyangkalnya. Yool yang melihat buku hikayat 1001 malam akhirnya bisa tertidur pulas tanpa obat tidur ketika membaca buku itu.

Para menteri yang kemarin absen rapat akhirnya hadir lagi. Mereka memiliki harapan kalau PM akan mundur terhadap masalah pelabuhan pusat, tapi mereka salah PM akan terus melanjutkan menangani itu. PM bahkan menyuruh para menteri untuk membuat laporan alasan ketidakhadiran mereka kemarin, dan itu segera hahaha.
Hye Joo akhirnya tahu kalau Yool minum di luar bersama Da Jung. Ia menilai Da Jung sudah kelewatan tapi Yool membela Da Jung bahwa ia yang menginginkan keluar. Meliht PM begitu membela Da Jung, Hye Joo merasa kalau Yool memiliki perasaan khusus pada Da Jung, tapi ia mengingatkan bahwa hubungan PM dan Da Jung bukanlah hubungan yang bisa sampai sejauh itu.

Atas kecurigaan In Ho, Da Jung pun menemukan smartphone milik Woo Ri. Woo Ri akhirnya mengaku kalau itu pemberian samchoon nya alias Menteri Park. Yool pun akhirnya mengetahui itu, ia memperingatkan Joon Ki agar tak memanfaatkan Woo Ri untuk masuk ke dalam permasalahannya dan juga Joon Ki.
Ok dimanakah posisi In Ho. sepertinya dia berada diantara PM dan Menteri Park. Please... In Ho jangan berbuat yang aneh-aneh untuk menghancurkan PM ya. 
Yool akhirnya tahu kalau Woo Ri memiliki grup band. Ia kecewa pada Da Jung yang tak memberitahunya padahal Da Jung mengetahui itu. Ia menilai Da Jung sudah kelewat ikut campur terhadap keluarganya. Ia mengingatkan posisi Da Jung di rumah ini, bahwa Da Jung bukan siapa-siapa dan jangan pernah terlibat lagi dalam urusan keluarganya. Bahkan Woo Ri pun mengatakan hal yang sama, Woo Ri ingin Da Jung tak mencampuri urusannya karena Da Jung bukanlah ibunya.
Da Jung berpikir keras kenapa ia sampai berbuat demikian, kenapa ia sampai begitu larut masuk ke dalam permasalahan keluarga Yool. Dan itu semua karena Yool sekarang adalah suaminya.

Pekan depan saya mulai yang pertama update ya hehehe. Semoga bisa cepat ya karena Senin besok kan sekolah dah mulai masuk.

8 comments:

  1. aku dah baca di blog lain... tp lom sreg rasanya...... pikunya kurang.... heee

    ReplyDelete
  2. PM&I slalu di akhiri dg adegan so sweet.... makin cinta ma nie drama....
    buat yang nulis semangat....

    ReplyDelete
  3. iya, semangat juga buat sinop ongoingnya mbak anis yang lain *lirik2 suspicious dan QoO *\^^/*

    ReplyDelete
  4. Mbk anis bikin sinopsis episode 8 ya????

    ReplyDelete
  5. Onni kami tnggu yah Sinopsis Slanjut'x Bnar" Kren nih PM&I Mkin Lope Lope Lope di Udara Pkok'x

    ReplyDelete
  6. mba episod 8 yaaa..... gak sabar hehe

    ReplyDelete
  7. selalu menunggu sinopsis selanjutnya,.. fighting mbak ^_^

    ReplyDelete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...