Thursday, 16 January 2014

[Link Sinopsis] Prime Minister and I Episode 11

Huwaaaaaaaa penasaran apa yang akan Yool katakan pada Da Jung? Jujur ya, saya baru sore ini nonton yang episode 11 menggunakan sub. Nangis, nyesek banget dah.





Jujur ya, hati saya ikut sakit ketika Yool meminta Da Jung keluar dari rumahnya. Saya seolah ikut merasakan kesedihan Da Jung yang kita tahu kalau itu untuk kebaikan Da Jung supaya terhindar dari target Menteri Park. Ya benar, Yool melakukan itu untuk melindungi Da Jung tapi tetap saja saya nangis dan ikut sedih.
Bagaimana jika Joon Ki tahu kalau adiknya (Na Young) memiliki hubungan spesial dengan pria lain ya.

Sungguh mengagetkan buat saya ketika Kang Soo Ho mengatakan pada In Ho bahwa dia tak bisa berpisah dengan Na Young walaupun dia tahu kalau Na young sudah bersuami bahkan berencana kabur bersama ke Amerika, ya ampun ini yang ga habis pikir buat saya. Apa karena saking cinta-nya sampai mengambil keputusan demikian. Tapi, sebelum menabrak pembatas ataupun berpapasan dengan mobil hitam, bukankah mobil yang dikendarai Soo Ho dan Na Young oleng ke kanan dan kekiri. Apa saat itu Na Young menolak diajak kabur ke Amerika? Apa pada saat di dalam mobil Na young mengancam akan lompat keluar, maka dari itu sabuk pengaman tak terpasang di tubuhnya? Lalu sejak kapan Soo Ho memulai hubungan dengan Na Young, sejak sebelum Na Young menikah kah?

Jadi apa Yool terlibat dalam kecelakaan itu? Setelah In Ho mengetahui dari polisi kalau mobil hitam yang di depan mobil yang dikendarai kakaknya itu mobil Yool, ia pun beranggapan kalau Yool ikut terlibat dalam kecelakaan ini.

Siapa yang mengunjungi Kang Soo Ho di rumah sakit hingga membuat dia shock seperti itu, sepergi melihat sesuatu yang sangat mengejutkannya dan berusaha untuk memberi tahu yang lain tentang apa yang dilihatnya. 

Walaupun bersikap kejam untuk melindungi Da Jung, Yool tak bisa memungkiri kalau dirinya juga memiliki perasaan pada wanita itu. Tapi sepertinya ia takut untuk kembali menyukai wanita lain, takut kecewa lagi kah? takut hatinya sakit lagi kah? Bagaimana kalau dia tahu In Ho adalah adik dari pria yang menjalin hubungan spesial dengan istrinya?




12 comments:

  1. setuju sama analisis analisis mbak anis, kok bisa ya Kang Soo Hoo setega itu, seharusnya kan iya tau kalo Na Young sudah punya anak, 3 lagi. masih gitu tega mau lari dengan na young ke amrik? hemmmm bener bener nggak abis pikir.

    mbak anis mungkin kah yang dilihat oleh kakak in ho itu adalah perdana mentri? entah kenapa aq trz mikirnya kearah sana, aq ngerasa klo sbenarnya PM selama ini tau klo selingkuhan istrinya KAng Soo sedang terbaring dirumah sakit, maka dari itu terkadang kang Soo sering melotot kejang kejang begitu.

    bener bener sedih ketika da jung diusir secara halus gitu oleh PM, ya walupun sbnrnya itu untuk kebaikan dirinya sendiri.

    aq rasa klo mentri park tau na young selingkuh, dia nggak bakal bisa liat muka yool lagi karna malu. Yool klo tau In Ho adalah adik selingkuhan istrinya? bakal merasa sangat sakit dan terhianati apa lagi klo tau in ho mau balas dendam padanya,
    Heehheheeh kepanjangan mbak ya? Mian... :)

    ReplyDelete
  2. Huaaa ini drama masih penuh teka teki semoga kk in ho cepet sadar ya jadi kejadian sebenarnya terungkap

    ReplyDelete
  3. Ak pkir tdinya na yong tu ngga slingkuh, dan yool cuma slh pham aja. Ka2nya in ho yg suka ma na yong, smntra na yong sndri ngga suka. Eh ngga taunya bneran....slingkuh....

    ReplyDelete
  4. Ak pkir tdinya na yong tu ngga slingkuh, dan yool cuma slh pham aja. Ka2nya in ho yg suka ma na yong, smntra na yong sndri ngga suka. Eh ngga taunya bneran....slingkuh....

    ReplyDelete
  5. Na young mash idup nga sih perasaan liat untuk episode selnjtnya mah ada haah penasaran

    ReplyDelete
  6. hyep!!kak anis,boleh tak kalau saya copy sinopsis akak untuk fans k-drama from malaysia.sebab sy orng malaysia.please akak anis...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal untuk pecinta K-Drama di Malaysia. Hmmm kalau bisa tidak di copypaste ya. Jika ingin men-share cukup dengan link nya saja.

      Delete
  7. Seru makin seru....g sabar pgn tahu kelanjutannya

    ReplyDelete
  8. Oh mbak..... Tak sabar nunggu part 2 nya. Semoga mbak sehat selalu

    ReplyDelete
  9. yang jadi gebetannya na ra it membernya EXO ya?

    ReplyDelete
  10. Fighting ya..mba anis dan mba indah.. Dan juga cepet ya.. Ngeluarin episode 12nya.. :)

    Annisa~

    ReplyDelete
  11. mba anis, ky'y lg sibuk nih?
    ~mamadaru~

    ReplyDelete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...