Friday, 31 January 2014

[Link Sinopsis] Prime Minister and I Episode 15


Apa yang akan Da Jung lakukan setelah tahu bahwa Na Young masih hidup, apa ia akan diam saja pura-pura tak tahu, atau malah mengatakan yang sebenarnya pada Yool. Yuk baca sama-sama kelanjutannya.




Hye Joo yang akhirnya tahu Na Young masih hidup awalnya ingin memberitahukan itu pada Yool, tapi setelah bertemu Yool ia sepertinya tak tega untuk mengatakannya. Jadilah ia pun menyimpannya saja karena ia membenarkan pandangan In Ho mengenai kekhawatiran jabatan Yool jika hal ini terungkap ke publik.

Untuk permasalahan politik di drama ini hanya sedikit, dari kemarin yang dibahas cuma masalah Myung Shim Grup saja. Dari mulai limbah lingkungan sampai adanya korupsi, itu Myung Shim grup tok (dimaklumi karena ini bukan drama bergenre politik haha) tapi Presdir Myung Shim grup baru nongol sekali doank. Ayolah munculkan Om Lee Duk Hwa lagi haha.

Melihat sikap Presiden yang tak suka dengan cara yang dilakukan perdana mentri dalam mengungkap kasus Myung Shim grup, ini membuat saya bertanya-tanya, jangan-jangan presiden meneria suap dari pihak Myung Shim. Dia cemas kalau perdana menteri melakukan pemeriksaan terhadap perusahaan tersebut maka jabatannya sebagai presiden akan dipertaruhkan, ketahuan nerima suap gitu. Sepertinya dia setuju usul Park Joon Ki untuk mengajukan mosi tidak percaya untuk menurunkan perdana menteri. Park Joon Ki kayanya memiliki pengaruh ya di parlemen dan ia pun mengajukan mosi tersebut.


Sedih melihat Da Jung memutuskan untuk menampatkan Na Young kembali ke posisi semula. Walau hatinya berat untuk meninggalkan Yool. Sebagai seseorang yang sejak kecil ditinggal ibu, ia mengerti betul bagaimana perasaan anak-anak yang terkadang mungkin merindukan ibu kandung mereka. 

Komenter selanjutnya nanti,

eh eh eh udah pada tahu belum kalau Lee Bum Soo mau main drama lagi. Reunian sama Song Seung Hoon. Infonya bisa dibaca di dramabeans. Waktu Dr Jin saya ga nonton sampai tamat bertahan cuma 4 episode, ngeri ah liat adegannya hahaha. Eh dua aktor senior ini main drama bareng lagi, plus ada Siwan pula. wah wah senangnya. Drama ini akan menggantikan slot Empress Ki, semoga ga panjang banget, tapi besar kemungkinan panjang kayak East of Eden atau Giant haha.

14 comments:

  1. iya sis td malam q dpat info dr fb....sneng LBS ngedrama lagi abis PMAI....kira2 prannya jd pa y stelah jd jongri-nim....mga aja g panjang....mo joinan ma inda buat sinopsisx?hehehe
    #Ofie

    ReplyDelete
  2. iya mba tadi baru liat infonya
    kalau ga salah si Ahjussi kita ini main di drama MBC judulnya Triangle jadi polisi nanti saudaraan gitu sama Song Seung Hoon Ahjussi.
    seneng dech bisa liat Lee Beom Soo Ahjussi lagi,,
    tapi katanya masih lama tayangnya sekitar bulan mei gitu mba..
    nanti mba anis ma mba inda buat sinopsis Ahjussi lagi ya mba,,,
    hehehehe

    ReplyDelete
  3. annyeonghaseyo
    eonni, tolong link per episodenya dipermudah
    contoh :
    the prime minister and i
    [1][2][3][4][5]... dst
    agar mudah load di gadget kecil ^^ kalo buka per bulan luama hrs nyariin 1-1 :(
    gamsahamida

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ada di laman sinopsis.

      Delete
    2. Maaf nggak liat di sinopsis :(
      thank u infonya :)

      Delete
  4. Oenni part 2 kok lama T.T T.T T.T

    ReplyDelete
  5. Mba belum ada yg part 2 yach ..
    Cpet donk ..
    Penasaran nhe

    ReplyDelete
  6. He...he...he...tetep semangat ya mba.....cayooo

    ReplyDelete
  7. Mbak, kok sampai skrg part 2 nya ßεlů♏ Ǻϑã. Panasaran bangetttttttttt. Tetap semangat Ƴa mbak. Ʈђx

    ReplyDelete
  8. Mbak Backgroundnya web polos aja biar gak lama loadnya, karena kebanyakan image
    you from another stars dong Mbak :)
    thank u you

    ReplyDelete
  9. Pmai udah tinggal 2 episode lagi.tpi msh bisa liat lbs lagi ada song seung hun lagi...wahhh....sedap bgt dipandang...dger" gantiin empres ki ya mba anis....bru drama nya bisa tayang...

    ReplyDelete
  10. yang nanyain part 2 nya, udah ada di blog mba inda.. jadi langsung aja kesana.. malahan udah ada preview buat ep. 16 :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...