Friday, 10 January 2014

[Link Sinopsis] Prime Minister and I Episode 9


Apa yang terjadi setelah ungkapan perasaan In Ho pada Da Jung, apa keduanya semakin dekat atau malah semakin menjauh? Kita baca yuk kelanjutannya.





Review dari saya :


Ternyata ungkapan perasaan In Ho membut hubungannya dengan Da Jung tak seakrab dulu. Da Jung menjadi canggung ketika bertemu dengan In Ho. Tapi In Ho tak menyesal telah menyatakan perasaannya pada Da Jung.
Sesuai jadwal, konferensi pers dengan para wartawan dilakukan dikediaman PM. Reporter Byun pun sudah menyiapkan senjata ampuh untuk membuka kedok pernikahan PM dan Da Jung. Ia membawa bukti foto-foto kebersamaan Da Jung dengan In Ho. Tapi nasib sial terjadi padanya. Boss Go, yang kesal karena Da Jung selalu mengabaikannya akan memberikan minuman yang sudah ia beri obat sembelit. Tapi minuman itu malah ditukar oleh Hee Chul dan diminum oleh Reporter Byun, alhasil Reporter Byun mules-mules deh, prat pret prot denger suara dan tingkah Reporter Byun bikin ngakak ga ketulungan. wakakakaka...

Karena terlalu banyak minum semalam, Da Jung pun agak kurang enak badan. Ketika konferensi pers, dia mual-mual. kemudian muncullan rumor diantara reporter kalau Da Jung sedang hamil. Tapi Yool segera memerintahkan Hye Joo untuk mengklarifikasi hal itu.
Suka sama adegan ketika makan mie, satu mie masuk ke mulut keduanya, rebutan deh. Yool yang menarik malah kalah, mie terputus dan dimakan oleh Da Jung hehe. Yool yang melihat ada cipratan kuah di wajah Da Jung mengusapnya. Yang keduanya lakukan dilihat oleh Na Ra dan Man Se, kedua anak ini pun langsung menebak kalau ayahnya dan Da Jung sedang berciuman. Keduanya mengolok-olok dua pasangan ini. hahaha... Appa-rang... ahjumma-rang Popoe-teyo popoe-teyo... wakakakaka.... langsung deh Man Se menceritakan apa yang dilihatnya padda ahjumma pembantu dan dua pengawal Yool. Ahjumma bahkan bilang ke dua pengawal kalau dia pernah melihat PM dan Da Jung melakukan sesuatu yang lebih hot. Pengawal tentu saja penasaran ingin tahu. Yool jelas saja jengkel dan menyuruh Da Jung untuk menjaga jarak dengannya, paling tidak sejauh 2 meter. wakakaka...

Reporter Byun pun menunjukan foto-foto kebersamaan Da Jung dengan In Ho pada Menteri Park. Menteri Park pun tahu dari istrinya (setelah diberitahu oleh Hye Joo karena ketemu di arena Golf) kalau PM sekeluarga bermain ice skating.
Di arena Ice Skating, Da Jung menyusul PM dan anak-anak. Mereka pun bermain Ice Skating bersama. Da Jung yang belum mahir diajarin sama PM. Ah so sweetu deh... mana si PM senyum-senyum lagi hahaha. Ternyata dulu, Woo Ri dan Nara sering berkunjung ke sana, tapi Nara lupa karena dulu ia masih kecil.

Keluarga Menteri Park pun datang ke arena Ice Skating. Yool tentu saja kaget, karena tak biasanya Keluarga Manteri Park ada disana. Dari Menteri Park akhirnya Yool pun tahu kalau dulu, istrinya sering mengajak Woo Ri dan Nara ketempat ini ketika ia sibuk dengan pekerjaannya.

Apa polos atau apa ya. Man Se malah menceritakan pada Yoon Hee kalau semalam ayah dan Da Jung berciuman di ruang makan. wakakaka. Yoon Hee yang masih perang dingin dengan suaminya jadi iri melihat hubungan PM dan Da Jung yang mesra padahal menurut suaminya pernikahan keduanya itu tak didasari cinta, tapi kenapa bisa mesra begitu.
Menteri Park yang juga melihat kemesraan Yool dan dan Jung diarena ice skating menyindir Yool yang sepertinya sudah bisa melupakan Na Young, adiknya. Padahal bukankah Yool tak seharusnya melupakan Na Young begitu saja. Yool pun jadi merasa bersalah. Sepertinya Joon Ki tak terima Yool bahagia dengan istri baru sementara adiknya telah tiada. (Jadi inget ibu mertuanya Bok Nyeo yang tak ingin Bok Nyeo punya keluarga baru yang bahagia hehehe)
Yool mulai bersikap dingin dan menghindari Da Jung. Da Jung yang heran menebak apa dirinya telah melakukan kesalahan. Tapi Yool tak mengatakan apapun, ia hanya ingin Da Jung menjaga jarak dengannya dan jangan melakukan sesuatu yang melebihi batas karena pernikahan keduanya hanya sebuah pernikahan kontrak dan Da Jung sudah membuatnya tak nyaman dengan perhatian Da Jung yang menurutnya berlebihan. Da Jung tentu saja sedih, tapi Yool juga sepertinya menyesal sudah mengatakan hal yang tak seharusnya ia ucapkan pada Da Jung.
In Ho yang akan menemui Menterii Park di sebuah hotel terkejut melihat Da Jung ada di kamar hotel. Da Jung mengatakan kalau ia datang ke hotel setelah membaca sms yang dikirm In Ho padanya yang mengatakan ada sesuatu yang terjadi pada PM. In Ho pun menyadari kalau hal ini sebuah jebakan padanya dan juga Da Jung. Tentu saja ini ulah kerja sama antara reporter Byun dan Menteri Park.

Reporter Byun berbondong-bondong bersama rombongan wartawan melabrak Da Jung dan In Ho yang ketahuan ada di kamar hotel malam malam. Da Jung yang cemas, takut dan panik hanya bisa diam ketika dicerca pertanyaan dari Reporter Byun.

Atas informasi dari Park Hee Chul, rombongan PM pun menuju hotel itu dan mengatakan pada wartawan kalau In Ho sedang mengantar Da Jung untuk menemuinya di hotel karena ia dan da Jung akan memperingati 100 hari pernikahan mereka. Reporter Byun jadi kecele deh, wartawan yang lain ngomel-ngomel apa mereka ini Scandal News yang mencari berita seperti perayaan pernikahan.
Da Jung pun menjelaskan pada PM kenapa dirinya bisa berada di hotel. ia takut PM akan salah paham padanya. PM pun sudah tahu itu, ia mengerti jadi Da Jung tak usah menjelaskannya. Da Jung sangat cemas dan takut apa yang terjadi hari ini akan membuat Yool mendapatkan masalah dan merusak reputasi Yool sebagai PM, tapi Yool mengatakan kalau ia hanya merasa lelah dengan apa yang terjadi. 
Da Jung tak berhenti bicara ketika Yool memintanya berhenti. Da Jung ingin mengatakan apa yang ingin ia katakan, "Anda berpikir ini semua kesalahanku kan. Karena itu anda marah padaku. Jika anda begitu membenciku dan tak menyukaiku........" Yool langsung menarik Da Jung ke pelukannya.

alamak endingnya itu lho, berasa Yool takut kehilangan Da Jung. Berasa Yool tak ingin melihat ada kecemasan dan ketakutan di wajah Da Jung, Berasa Yool ingin selalu melindungi Da Jung.

19 comments:

  1. Before Morning Shift again buka Blog Onni
    Dpt kekuatan lg nih senyam senyum sndri di Angkutan Umum "̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮

    Asli Mkin Lucu + Romantis
    Makin sukaaa

    Onni Anis & Inda Semangt Ɣªª

    #@__RibkaLisa #Icha

    ReplyDelete
  2. huahhhh...makn kerenn deh ceritanya,,,,

    ReplyDelete
  3. Gak sabar ep 10 lee beom soo nyanyi ya sepertinya sich iya :)

    ReplyDelete
  4. Pingin baca lengkapnya nih,fighting

    ReplyDelete
  5. di episode ini terungkap kenyataan yg menyakitkan PM yg ternyata istrinya yool selingkuh ama kakaknya in ho dan kecelakaan itu dengan kak in ho,,,tpi knpa in ho dendam ama PM,,padahalkan itu salah kakak in ho yg selingkuh ama istri yool,,hmmm ini yg menjadi misteri,,apa ada salah komunikasi kah ya???aahhh penasaran..>,<

    ReplyDelete
  6. Ahhh mba anis knapa komennya sampai akhir kn part2 ny lom dposting bikin penasaran aja
    Tp sama2 suka adegan makan mie..ea lhh yool kalah orang mie dtarik pasti putus..coba dsruput dajung pasti mudul..atau malah mereka jd beneran ciuman

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi inget drama Queen in-hyun's man... bedanya didrama itu mreka makan spagethi lw da jung & PM yool makan ramen.
      Mungkin yg dilihat Man Se & Naa Ra sm kayak didrama queen in-hyun's man.
      Gomawo mba Anis ~~~ ^^

      Delete
  7. semangat mbak anis,aku selalu menunggu episode2 selanjutnya demam drama koreaku kambuh lagi mbak gara2 PMAI ini
    cemumut mbak
    salam kenal......

    ReplyDelete
  8. Kyaaaaaaaa !!!!!! Endingnyaaaaa...... so sweeettesttttt.. gomawo anis eonni .. keep fighting yaa buat drama ini.. hehhehe ^^ *first komen*

    ReplyDelete
  9. akting yoona disini bagus yah...apa udah diajarin ma Lee Seung Gi...haha....

    keren banget.....

    ReplyDelete
  10. Waaaaa.... galau .... menunggu episode berikutnyaaa.....

    ReplyDelete
  11. jiaaah..kayanya PM nyuruh Da jung menjauh tu krn PM tkt tmbh jatuh cinta ma Da jung..dr awal aku jg brpikir kalau ada sesuatu antara kakak nya in ho dg mendiang istrinya PM,tp wktu Dajung main piano diruangan yg terlarang itu PM bilang klo itu Membuatnya ingat dg perempuan itu..dari kata2nya itu kynya PM bnr2 skt hati dg mendiang istrinya dan jd trauma..cemungudh yaa bwt mbak2nya yg lg nulis sinop ini..smg ttp sehat selalu...gumawooo unnieeee..by_farida

    ReplyDelete
  12. Daebak!!!!ksel ama in ho yg mo jhatin PM,wong PM gk slah apa2 djhatin..yg slah kan istrinya yg udah slingkuh ama kakaknya.Sekrang jga mo rbut dajung dri PM,duh gk sbar lihat PM ama dajung ungkapin rsa sukanya stu sma lain,biar mreka bsa ptusin prnkhan kontrak itu dan jdi prnkhan bnran..hehehe

    ReplyDelete
  13. ngga sabar untuk episode 10.......fighting unnie!!!

    ReplyDelete
  14. Eonni makasiiihh
    Jadi gemeeees bgt......

    ReplyDelete
  15. Ga sabar nunggu episode 10 ..

    Makasi mbak ..

    ReplyDelete
  16. ayo eps 10 mana, tiap jam bka blog blum ada trus :(

    ReplyDelete
  17. yuuuuhuuuuuuu ep 10 ny kapan niii mbk...
    udah gk sabar pake baget.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah menjadi reader blog ini...
Jika ingin men-share link silakan...
Tidak perlu bertanya kapan episode selanjutnya, kalau memang sudah selesai pasti akan langsung diupdate...
DAN MOHON UNTUK TIDAK MENG-COPYPASTE SINOPSIS DARI BLOG INI...